MWMI-3

2.3K 189 0
                                    

Hari ini gue bangun agak kesiangan gara gara tidur jam 3 pagi karna maraton drakor. Gue lagi sarapan nih sebelum jalan jalan lagi heheh, biasa suka travelling. Gue tiba tiba senyum senyum sendiri keinget kejadian semalam dimana gue ketemu sama taeyong dan jaehyun oppa. Sumpah itu ngerasa kayak mimpi aja kalau dipikirin huwaaa. Dan kejadian kejadian itu belum gue ceritain ke naya, nanti aja kalau dia udah sampe sini baru gue ceritain.

Untuk pagi sampe nanti gue mau diem di apart aja. Jalan jalannya nanti sorean aja, mager sumpah mau keluar. Kegiatan gue kalau lagi mager gini ya pasti goleran di kasur sambil scroll scroll ponsel, kalau nggk gitu nonton drakor. Tapi gue baru inget kalau belum update cerita di wp. Iya gue suka nulis cerita di aplikasi oren itu, lumayanlah yang baca banyak dan juga udah ada cerita gue yang udah dibukukan karna saking banyaknya yang minat.

Jam udah nunjukin pukul 5 sore. Gue siap siap buat jalan jalan tu. Setelah siap gue langsung keluar nggk lupa juga masangin earpods ditelinga gue buat dengerin lagu nct yang 90's love. Suka banget gue tuh di partnya jeno sama sungchan, candu banget. Gue jalan dengan santai sambil menyanyikan lagu yang gue denger dari earpods gue.

Gue terus jalan jalan, sampe dah malem karna nggk terasa. Dan gue baru sadar kalau gue nggk tau gue dimana berada sekarang. Sepi cuy malem, gue jadi takut. Alamat kesasar mah kalau kayak gini. Gue langsung balik ke jalan yang gue lewatin tadi. Pas di pertigaan gue nggk liat kanan kiri dulu buat nyebrang  saking paniknya karna takut


















Brukhhhh



Gue ngerasa badan gue sakit semua akibat benturan yang nggk terlalu keras, Gue jatuh ke aspal. Disisa sisa kesadaran gue, gue ngelihat 2 cowok yang turun dari mobil dengan panik "jen gimana ni" ucap orang itu sebelum kegelapan terlihat dimata gue.

•••••

Malam ini jaemin berencana belajar mengendarai mobil bersama jeno "jen ayo buruan" ucap jaemin

"Ishh iya bentar bentar" ucap jeno sambil menuruni tangga

Dari lantai atas turun pria dengan wajah seperti anime "mau kemana kalian?"

Jaemin menoleh " oh ini taeyong hyung, aku mau minta ajarin jeno belajar ngendarain mobil"

Taeyong mengangguk "ya udah hati hati"

Jaemin dan jeno langsung pergi ke garasi untuk mengambil mobil. Oh iya nct digabung dormnya, jadi mereka tinggal ber-21,jadi tentu kalian bisa bayangkan gimana ramenya dorm itu ketika semua member berkumpul.

Saat ini jaemin mengendarai mobilnya dengan lihai setelah mendapat arahan dari jeno tadi "wess mantap jen, gue bisa ngendarain mobil" ucap jaemin

" iya iya, tapi tetep fokus kedepan jangan meleng" ucap jeno.

Mereka berdua saling berbicara dan tertawa. Hingga sesosok perempuan tiba tiba menyebrang tepat didepan mobil mereka dan












Brukk

Perempuan itu tertabrak dan jaemin langsung mengerem secara mendadak. Jeno dan jaemin langsung syok "jen kita beneran nabrak orang?" Ucap jaemin khawatir

Jeno menggeleng "nggk tau gue, periksa aja" jeno hendak turun dari mobil untuk mengecek namun dicegah oleh jaemin.

"Jangan deh jen, mending kabur dh yuk"

"Jangan elah nanti kalau mati, kita berdua dipenjara bego. Ayo dah" jeno dan jaemin langsung turun dari mobil dan mereka syok melihat perempuan yang terkulai lemas di aspal itu.

"Jen gimana ni" tanya jaemin

Jeno mendekati perempuan itu dan berjongkok didepannya. Ia langsung mengecek apakah perempuan itu masih bernafas atau tidak "min masih nafas ni" ucap jeno

" yaudah bawa ke rs aja dah"

"Jangan deh ,bahaya kalau ada sampe yg ngenalin kita disana. Terus kita juga bawa perempuan ini bisa gempar lh"

"Ya terus dibawa kemana?"

Jeno terdiam sejenak guna berpikir "bawa ke dorm aja elah gpp"

" kalau yang lain nanya gimana"

"Tinggal jawab jujur, cepet buka pintunya keburu ada yang lewat" ucap jeno dan langsung menggendong perempuan itu masuk ke dalam mobil.

Jaemin hendak duduk di kursi kemudi namun dicegah oleh jeno " mau ngapain lo, udah gue aja nanti nabrak orang lagi lo" jaemin hanya mendengus sebal. Dan jeno menjalankan mobilnya menuju dorm.

Setelah sampai dorm jaemin langsung menggendong perempuan itu masuk dibantu oleh jeno membuka kan pintu dorm. Dan tepat sekali semua member sedang berkumpul diruang tamu lantai 10 dan menonton film. Para member yang mendengar orang masuk pun menengok dan mereka kaget karna jaemin menggendong perempuan.

"Busett jaemin lo apain itu cewek" ceplos lucas. Jaemin tidak membalas ucapan hyungnya itu dan memilih membaringkan tubuh perempuan itu di sofa.

"Jeno dia kenapa?" Tanya doyoung

"I–itu tadi gue sama jaemin nabrak dia hyung" jawab jeno sedikit terbata karna takut dimarahi.

"Hah kok bisa?" Kaget mark

" ya itu buktinya bisa" ucap jaemin

Taeyong mengusap dahinya "yang bener donk jaemin jawabnya"

Jaemin menghela nafas "kita berdua nggk tau hyung, aku nyetirnya udah pelan tapi tiba tiba ini cewek nyebrang dan aku ngerem mendadak lah"

"Eh bentar bentar kok kayak pernah liat di cewek sih" ucap jaehyun sambil mendekati perempuan itu. Lalu ia menyelipkan rambut perempuan itu kebelakang karna maenutupi wajahnya "nah bener kan gue inget ni, dia namanya kalau nggk salah y–yerin deh. Dia pernah nolongin gue yang hampir ketabrak mobil kemarin malam"

Taeyong melotot kaget mendengar ucapan jaehyun yang lain pun sama "kok bisa?"

"Mobil terobos lampu merah hyung"

Taeyong mendekati perempuan itu "eh hyung juga pernah liat ni cewe, dimana ya?" Taeyong terdiam sambil mengingat ingat kapan pernah bertemu perempuan ini "nah iya di sungai han, waktu ini pernah nggk sengaja saling tabrak pas jalan"

"Huh kok kalian berdua bisa ketemu ni cewek sih?" Tanya doyoung. Kedua manusia ganteng itu hanya mengendikkan bahu.

"Hmm aku juga pernah hyung dibandara 3 hari yg lalu" ucap renjun.

" sebenarnya siapa sih dia, kok kalian bisa ketemu dengan waktu yang berdekatan gitu" ucap ten

"Entahlah dia nctzen, bahkan dia kenal banget walaupun cuma liat dari mata doang. Tapi kayaknya lagi dia buka orang korea" kata jaehyun

"Hmm ya udah lah, jaemin pindahin ke kamar hyung aja. Biar hyung ngungsi ke kamar jaehyun" ucap taeyong. Jaemin mengangguk dan langsung menggendong yeri ke kamar taeyong.

Tbc

Gatel banget tanganku mau update nihh. Selamat membaca:))

VOTE JUSEYO:*

Bonus nih

Bonus nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang