Saat ini yerin sudah berada di kamar taeyong. Dia masih belum sadarkan diri sampai sekarang. Disamping kasur sudah ada taeyong yang duduk sambil mengobati luka yang yerin dapat akibat kecelakaan tadi.
"Kok bisa sih kamu ketabrak mobil jaemin tadi" gumam taeyong.
Setelah dirasa selesai oleh taeyong, ia pergi keluar menuju kamar jaehyun untuk tidur juga " good night " ucap taeyong sembari menutup pintu dan tersenyum memandang wajah damai yerin ketika tertidur.
"Gimana hyung, udah diobatin belum?" Tanya jaehyun ketika melihat taeyong memasuki kamarnya.
Taeyong berjalan menuju kasur dan merebahkan dirinya disamping jaehyun "hmm udah"
Jaehyun menghadapkan tubuhnya ke arah taeyong "hyung kok bisa ya kita berlima ketemu sama si yerin secara kebetulan gitu, mana berurutan lagi harinya. Jangan jangan sasaeng lagi?"ucap jaehyun
Taeyong menampol wajah tampan jaehyun "asal ngomong kamu, kayaknya nggk mungkin"
"Tapi dia tau nama aku sama hyung lo"
" ya namanya aja ngefans masak nggk tau sih jae, udahlah liat aja besok"
Jaehyun mengangguk dan langsung mengambil guling kesayangannya "hmm tapi diliat liat cantik juga" batin jaehyun sambil tersenyum sebelum terjun ke alam mimpi.
Disebelahnya taeyong juga tersenyum "cantik"batin taeyong.
•••••
Eunggh
Gue terbangun dari tidur. Gue megangin kepala yang rasanya sakit banget kayak dipukul sama tongkat pramuka anjir. Gue nutup mata lagi buat ngumpulin nyawa gue yang semalam keluar, tapi baru ketutup sedetik gue langsung buka mata lebar lebar "anjirr ini kamar siapa, bukannya tapi malam gue ditabrak orang terus tidur di aspal ya" gumam gue.
Gue otomatis buka selimut yang nutupin badan gue buat ngecek apa masih lengkap apa nggk. Dan untungnya baju nya masih lengkap. Gue turun dari kasur dengan hati hati, karna sumpah rasanya kepala gue sakit banget. Dan gue juga baru sadar kalau kepala gue di perban.
Gue ngelihat isi kamar ini, dan itu nggk asing banget dimata gue. Apalagi boneka kelinci besar yang ada di pojokan kasur. Ini kamar vibes nya mirip banget sama kamarnya taeyong "hmm masak iya kamar si taeyong"batin gue.
Gue menepis pemikiran gue itu. Gue langsung cari ponsel gue dan bergegas keluar kamar, buat cari orang yang udah nolongin gue. Ternyata gue ada dikamar lantai 2 dan gue lihat banyak banget pintu kamar cuyy kayak kos kosan. Gue langsung turun dan nggk sengaja denger ribut ribut dari arah kanan gue
"Ehh hyung itu punyaku jangan di ambil"
"Biarin wleee"
Karna rasa penasaran gue tinggi banget, gue jalan donk ya ke arah suara itu. Pas gue udah sampe ditempat suara ribut itu, gue syok sampe nggk sengaja jatuhin hp gue. Gimana nggk syok gue ngelihat 21 cowok ganteng depan gue dan itu nct. Karna mereka kaget denger suara benda jatuh otomatis mereka noleh ke arah gue.
Gue yang ditatap hanya bisa menutup mulut gue yang menganga karna syok "K–kalian nct?" Tanya gue. Mereka semua serempak ngangguk . Gue nggk percaya dengan apa yang gue liat lantas nampar pipi gue.
Plakk
Aduhh
"Anjirr sakit donk, berarti bukan mimpi"gumam gue. Tanpa gue sadari member nct ngeliatin gue yang masih sibuk sama pikiran gue sendiri. Jaemin deketin dan berdiri di depan gue plus megang pipi yang tadi gue tampar.
"Jangan ditampar nanti sakit"ucap jaemin secara lembut yang sukses buat gue langsung natap dia. Jarak antara gue dan dia deket banget.
"Ekhemmm" dehem haechan yang melihat kedua manusia itu bermesaraan. Gue langsung berdiri dan garuk tengkuk gue yang nggk gatal.
"Ayo sini ikut sarapan" ajak taeyong sambil narik tangan gue agar duduk di kursi meja makan. Gue nurut aja, posisi gue diapit sama taeyong dan jaehyun. Dihadapan gue 21 cowok ganteng mandangin gue. Rasanya jantung gue mau copot aja dari tempatnya.
"Uhmm makasih udah bantu obatin aku"ucap gue.
"Harusnya aku sama jeno yang minta maaf karna udah tabrak kamu" ucap jaemin. Gue kaget karna yang tadi malem nabrak tu mereka berdua.
"Kok bisa kamu ditabrak mereka berdua?"tanya doyoung.
"Nggk tau, mungkin karna semalem aku terlalu panik karna kesasar"jawab gue.
"Kok bisa kesasar harusnya hapal jalanan sini donk kamu"ucap ten
Gue tersenyum "aku bukan warga negara sini, aku orang indonesia dan baru sampe sini 3 hari yang lalu, buat nonton konser nct"
Mereka mengangguk ngangguk "oh iya nama kamu siapa?" Tanya kun
"Panggil aja yerin, 00l" keadaam menjadi hening lagi. Terus gue natap renjun yang juga lagi natap gue. Seketika itu gue inget kejadian dibandara waktu itu "uhmm renjun-na aku minta maaf soal kejadian dibandara"
Renjun yang mendengar itu mengangguk " iya aku juga minta maaf, waktu itu nggk denger kamu ngomong apa karna pake earpods. Eh pas mau ngomong udah di panggil jisung"
"Whatt?? Jadi waktu itu dia bukan karna kesel udah halangin jalan dia gitu. Dia kayak gitu karna nggk denger gue ngomong apa. Ahh gpp deh yang penting nggk kesel aja tu bias gue"batin gue
"Loh hp gue mana ya tadi"gumam gue sambil ngecek ngecek saku celana gue.
"Kamu nyari ini ya?" Ucap haechan sambil memegang ponsel warna ungu ditangannya yang gue yakinin itu ponsel gue.
Gue menganggu lantas mengambil ponselnya "makasihh" ucap gue
"Btw kamu nctzen?"tanya chenle
"Iyaa gue ngidolain kalian bangett" ucap gue
"Wah kamu beruntung donk ya, bisa sarapan bareng kita kita"ucap yuta yang membuat gue malu karna perkataannya.
"Udah udah makan dulu, jangan ngomong lagi. Lanjutin nanti aja" ucap taeil
Tbc
Hai guys aku mau ngasih tau ni cerita ini udah mau tamat di draft. Jadi sesuai ucapan aku waktu itu, cerita ini bakal aku update bertahap ya.
Semoga seneng yaa
VOTE JUSEYOO
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...