Sekarang tujuan gue ke sungai han dulu jalan jalan buat refreshing. Sama kayak waktu itu yang gue liat pasti orang pacaran aja, mana ada yang keciduk cipokan lagi. Omg mata gue udah nggk sucih lagi.
Gue ngelihat ada kedai es krim. Gue masuk dan wow banyak banget pengunjungnya. Kayaknya ni kedai es krim terkenal deh. Gue ngantri, tapi pas udah giliran gue, gue disalip ma orang pake baju item plus pake masker. Setelah dia dapet bagian gue dia keluar tu, kan gue kesel ya gue labrak lah "ehh maaf pak lain kali budayakan mengantri, saya ngantri hampir 20 menit lamanya tapi bapak asal serobot aja"
Orang itu berhenti dan menghadap ke gue "emang masalah buat saya, saya buru buru. Dan satu lagi saya masih muda bukan bapak bapak"
"Bodoh amat pak, ya intinya saya kesel sama bapak. Asal nyerobot aja"kesal gue
"Kamu nggk tau siapa saya"tanya orang itu
"Saya nggk perlu tau siapa bapak, udahlah males cecok sama bapak bapak ngeselin"ucap gue sambil menghentakam kaki dan pergi dari situ.
"Eh saya V bts asal kamu tau" teriak orang itu.
"Jangan ngimpi pak, V bts ganteng nggk kayak bapak buluk"teriak gue nggk kalah kerasnya tanpa melihat orang itu, sampai sampai orang orang disana natap gue.
Mood gue udah anjlok banget gara gara itu bapak bapak. Untung aja tempat dance covernya udah didepan mata. Disana udah rame orang. Dan gue denger lagu super junior sorry sorry lagi diputer, kayaknya emang udah dimulai. Gue jalan kearah kerumunan itu dan lihat orang yang dance disana.
Terus gue liat ada sekitar 8 orang cewek sama cowok lagi kebingungan gitu "emm ada apa ya kok kayak bingung gitu"tanya gue secara sopan.
"Ohh ini member kita kurang satu, katanya nggk bisa dateng. Sedangkan habis ini kelompok kami yang bakal tampil"Ucap perempuan berambug pendek.
"Ohh, emang bakal cover lagu apa?"Tanya gue
"Cherry bomb nct127, di bagiannya taeyong oppa"ucap pria berambut biru
"Kalau aku yang gantiin boleh nggk?"tanya gue
"Emang kamu bisa atau mau?"
Gue mengangguk "tenang aja aku koreografer, dan aku juga mau bantu kalian"
"Ahh makasih banget yaa, ya udah ayo prepare"
Gue seneng banget bisa gabung sama mereka. Sekarang gue sama yang lain udah ditengah tengah puluhan orang buat perfom. Gue udah ambil posisi, musik pun dimulai.
Saat gue perfom semua orang terpukau ngelihat dance gue yang bagus. Nggk lama kemudia gue denger ricuh ricuh manggil manggil nama nct. Gue kira cuma ya nyorakin kita yang lagi coverin lagu nct. Ternyata semua member nct dateng kesitu buat lihat, pantes aja ricuh. Gimana nggk idol terkenal ada ditengah tengah mereka sekarang. Member nct pada nyorakin gue sama yang lain yang lagi pada perfom.
Pas udah di part terakhir member ilichil maju kedepan dan ikut dance juga bareng kita. Gue sama taeyong yang mimpin dance karna ini emang partnya dia. Pas udah selesai taeyong oppa dan yang lain tepuk tangan. Setelah selesai dance gue bertos ria sama kelompok gue. Gue ngedarin pandangan dan ternyata ada nyai sooman juga disana. Alamat nyarii trainee baru ni kelihatannya.
Habistu lagu diputer lagi, lagu boom punya nct dream. Gue nggk ada niatan mau maju lagi karna udah capek banget. Member nct dream udah dance aja didepan sana. Tiba tiba salah satu anggota kelompok gue dorong gue buat maju kedepan "maju aja tunjukin skill kamu"
Gue menggeleng "ih nggk ah capek"
"Ihh udah sana maju" orang itu dorong gue lagi sampai kedepan. Gue udah ditengah tengah, gue masih diem. Pandangan orang udah ngeliat ke gue semua. Karna udah kadung didepan gue nepatin nadanya sama gerakan gue, dan akhirnya gue ikut dance bareng nct lagi.
Pas udah selesai gue mau balik kepinggir lagi, eh lagi wayv take off yang lagi diputer. Karna emang udah cape gue jalan kepinggir aja, tapi tiba tiba tangan gue ditarik sama lucas dan xiaojun yang buat orang disana jejeritan iri. Mereka ngajak gue ketengah lagi, ya ampun ini udah capek banget tubuh gue. Akhirnya tetep aja dance.
Pas udah habis gantian lagu nct black on black di puter , dari pada gue diseret lagi diem diem gue pergi dari situ. Untung nggk ada yang nyadar itu. Karna didepan gue ada cafe SM, gue masuk aja kesitu buat nyari ac sama minum. Setelah gue pesen gue duduk dipojokan deket jendela sambil mau ngelihat yang dance dance lagi. Pas gue lihat nct udah nggk ada mungkin udah pada balik latihan lagi kali ya.
Gue menikmati suasana kafe ini lumayan banget enak. Karna vibes nya bagus menurut gue, gue ambil foto aja terus gue kirim ke naya biar iri haha.
"Nah disini ternyata yang tadi kabur diem diem" gue mendongak pas ada yang ngomong gitu, pas gue lihat ternyata member nct sama manager plus nyai sooman. Karna menurut gue mereka mau ngomongin hal tentang perusahaan gue inisiatif pergi aja dari situ.
Pas gue mau berdiri si jaehyun megang tangan gue "mau kemana lagi? Tanya dia dengan tatapan yang uhhh bisa bisa loncat jantung gue.
"Em eum mau balik, nah iya balik. Capek banget mood aku juga kagi anjlok bye"ucap gue sedikit gugup karna diperhatiin orang banyak termasuk nyai sooman sendiri. Gue langsung lari aja dari pada dicegat kagi smaa mereka. Soalnya haechan udah aba aba mau nyegat gue lagi. Mereka semua teriak manggil gue supaya balik tapi nggk gue hirauin.
Tbc
Udah double up nih, selamat malam senenan wkwkw.
VOTE JUSEYO:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...