Setelah acara bermain tadi telah usai, gue beserta rombongan langsung bertolak ke daerah karangasem bali untuk berkunjung ke pura lempuyang. pura itu juga termasuk pura yang sering dikunjungi umat hindu di bali untuk beribadah.
Di dalam bis semua member tidur, jadi suasananya hening. Taeyong tidur dengan kepala nyender di bahu gue. Gue sih iya iya aja nggk tega juga. Selang beberapa jam kita sampe ditempat tujuan.
"Guys ayo bangun, ini udah sampe"kata gue membangunkan mereka semua. Mereka membuka mata dari tidur singkatnya.
"Bentar eonni, ngumpulin nyawa dulu" kata winter sambil meregangkan tangannya.
Setelah benar benar sadar, kita semua langsung turun dari bis. Suasana disana tidak cukup ramai. Ada beberapa orang berpakaian adat bali berlalu lalang.
"Yerin itu pakaian adat sini ya?"tanya wendy
"Iyaa eonni, namanya kebaya"
"Wah itu yang dipake dikepala juga bagus ya" kata taeyong
"Itu namanya udeng oppa"
"Eum jadi pingin nyobain deh baju adat nya"kata giselle sambil melihat warga itu
"Kamu mau coba selle, bisa kok itu ada yang jualan" kata gue sambil menunjuk berjejer jejer kios yang menjual oleh oleh khas bali, bahkan pakaian adatnya juga.
"Wah emang boleh?"tanya yeri, gue mengangguk
"Ayo gpp beli aja, kalian kan sultan hehehe, member nct dan yang lain kalau mau beli juga silahkan" kata gue sambil menunjuk member dan yang lain.
Mereka bersorak gembira, kita langsung mendatangi salah satu kios untuk mencari kebaya dan yang lainnya.
"Permisi bu, mau lihat lihat kebayanya ya bu sekalian kamennya" kata gue
"Baiklah saya ambilkan beberapa pilihannya ya" penjual itu masuk kedalam kios dan nggk berapa lama kemudian keluar dengan beberapa motif kebaya yang bagus bagus "ini dilihat lihat aja dulu"
"Nih lihat aja dulu ya" member rv dan aespa mengangguk lalu memilih milih pakaian yang akan mereka beli. Kalau member nct sudah menyebar ke beberapa kios untuk melihat lihat.
"Nuna aku ganteng nggk "jisung bari ke arah gue dengan udeng berwarna biru di kepalanya bersama chenle juga.
"Ihh bagus banget kalian pake itu gantengnya jadi nambah. Wah pasti kalau sijeunni indonesia tau bakalan tambah halu ni mereka" kata gue memuji mereka semua.
"Yaudah kalau nuna bilang bagus aku bakal beli ini" kata chenle
"Iya boleh, ayo bayar. Apa mau nyari warna lain lagi?"
"Nggk deh nuna ini udah bagus banget" kata jisung, gue mengangguk dan langsung membayar belanjaan mereka berdua.
"Hyung chenji ganteng nggk" kata chenle sambil menaik turunkan alisnya diikuti juga dengan jisung.
"Wah kalian dapet dimana benda itu?"tanya jaemin
"Itu disana nana hyung"balas jisung sambil menunjuk kotak berisi bermacam macam warna udeng.
"Wah aku mau beli juga ah"kata renjun
"Iya aku juga, biar tambah ganteng" kata sungchan
"Yaudah sana milih dulu, nanti biar aku tinggal bayar aja" kata gue, member nct langsung menuju kotak yang diberi tahu jisung tadi dan memilih milih warna udeng yang akan mereka pakai.
"Kalian nggk nyari apa apa?"tanya gue ke manager, staff dan bodyguard
"Emm nggk tau yerin, bingung" ujaar mananger aespa
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
أدب الهواةGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...