Terlampau 2 minggu sejak kejadian naas itu, sekarang gue udah sehat lagi. Dan luka lukanya juga udah hilang. Hari ini adalah hari dimana dirilisnya album nct dream yang baru sama MV hot souce.
Jumlah PO album yang gue ketahuin itu udah melampauin sejuta. Gila banget kan, sukses besar ni dremies sekarang. Gue sekarang lagi di apart dan sekarang hari terakhir cuti gue sejak kecelakaan itu. Paman nyaranin gue buat cuti aja biar cepet sembuh. Dan kerjaan gue sementara digantiin sama manager na.
Gue udah stand by di depan laptop dari beberapa menit yang lalu buat nungguin MVnya di upload sama admin SM. Karna gue penasaran banget gimana penampilan dremies di dalem MV. Member nct juga selama 2 minggu ini jarang nemuin gue, alasannya sih biar gue dapet istirahat yabg lebih. Itu juga paman lee yang nyuruh.
MV pun keluar, gue nggk nunggu lagi buat nekan tombol play di laptop gue.
"Ya ampun si jisung jadi manly gitu ya"
"Ahhh jeno ya ampun deep voice nya itu loh"
"Ya ampun nana gue mleyot aja anjirr"
"Anjirr rapp nya mark keren banget"
"Gila vokalnya renjun sama chenle bagus banget"
"Aaaa high not nya haechan sempurna banget"
Dan begitulah teriak teriakan gue ketika ngelihat MV mereka. Di MV lagu yang kali ini mereka semua kelihatan lebih dewasa. Serasa besarin anak tau nggk sih. Apalagi gue udah ngikutin mereka dari jaman chewing gum jadi keliatan banget perubahan mereka. Apalagi si jisung tinggi banget.
Dulu diantara dia sama jeno, lebih tinggian jeno. Tapi sekarang semuanya hyungnya di salip sama dia. Sumpah dikasih makan apa sama agensi dia sampe bisa setinggi itu ya.
Gue streaming MV mereka. Setelah mv hot saucenya habis gue langsung pindah nonton mv ridin atau yang lainnya buat selingan. Karna kalau nggk gitu kadang bisa di kira bot sama youtube nya terus viewersnya jadi menurun.
Pas gue enak enak streaming pintu apart gue diakses dari luar. Kebetulan posisi gue ngebelakangin pintu jadi gue harus noleh dulu buat lihat siapa yang dateng.
"Halo nuna" ternyata jisung sama anak dreamies lainnya yang dateng.
"Loh jisung, kok kalian nggk di agensi?"tanya gue karna seharusnya mereka di agensi sekarang.
"Udah pulang rin"ujar mark
Gue mengangguk "oh, yaudah duduk sini"
Mereka semua langsung duduk di dekat gue, ada yang di sofa sama di karpet "lagi ngapain rin?"tanya jaemin
"Oh ini streaming MV kalian"balas gue sambil menunjukkan laptop gue yang lagi memutar mv hot sauce.
"Gimana bagus nggk"tanya renjun
Gue mengangguk "bagus banget, apalagi penampilan kalian keliatan lebih dewasa gitu, loh kemana haechan?" Ujar gue ketika sadar nggk ada haechan disini.
"Oh hyung lagi ngambil cemilan katanya"balas chenle
Nggk lama kemudian muncul orang yang gue tanyain tadi, panjang umur tu si haechan. Eh tapi dia nggk sendiri, ternyata dia bawa pasukan di belakangnya. Maksud gue itu sama taeyong, jaehyun, johnny, yuta, taeil, doyoung, sama jungwoo "welkambek haechan ganteng dateng" teriak haechan
Doyoung yang kesel karna haechan teriak langsung menampolnya "berisik tau nggk" haechan cuma nyengir aja.
"Wah ternyata rame ya rin"kata johnny yang melihat member dreamies di sekitar gue
Gue terkekeh "iya nih sampe sumpek"
"Besok udah mulai kerja kan?"tanya taeyong yang baru saja mendudukan bokongnya di karpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...