Hari ini adalah jadwal dremies pemotretan buat full album mereka. Gue cuma ikut mantau kayak kemarin. Tapi sayangnya nggk bisa full, karna nanti gue ada rapat para manager yang tingkatnya kayak lebih atas gitu. Terus ini harus didatengin nggk bisa nggk. Karna yang mimpin nanti itu paman lee sendiri.
Gue berangkatnya tadi nggk barengan sama dreamies karna masih ada beberapa masalah yang perlu gue selesaiin. Alhasil gue ke tempatnya pake taksi, karna semua mobil udah dipake. Jarak dari apart ke tempat foto lumayan jauh, bahkan bisa ditempuh sampe sejaman. Oh iya mereka sekarang itu pemotretan buat album versi chiling nya. Kenapa gue bilang versi chiling karna 2 versi lainnya udah dilakuin beberapa hari yang lalu.
Terus tema versi yang sekarang ini kayak gimana ya bilangnya nanti lihat sendiri aja deh albumnya, pasti kalian juga beli. Dan hari ini juga bertepatan sama hari ulang tahunnya renjun (author lupa bagian pemotretan yang mana, yang pas barengan renjun ultah). Jadi gue berencana ngasih dia kejutan pas dia pulang nanti. Jugaan gue bakal sampe duluan di dorm dari pada mereka, jadi bisa nyiapin semuanya.
Awalnya perjalanan gue menuju tempat pemotretan terkesan biasa aja dan aman gitu karna jalanannya nggk macet. Tapi nggk lama kemudian dari arah belakang taksi yang gue tumpangin ada mobil yang kenceng banget lajunya, dan kayaknya rem itu mobil blong.
Brakkk
Taksi yang gue tumpangin ditabrak sama itu mobil, dan akhirnya kecelakaan beruntun nggk bisa dihindarin. Total mobil yang rusak ada 3 termasuk taksi yang gue tumpangin. Kemacetan pun langsung terjadi. Gue udah syok aja, kepala gue udah berdarah karna kebentur pintu terus tangan gue udah luka luka gara gara kena pecahan kaca. Tapi gue masih sadar dan denger suara orang orang teriak buat bantuin para korban.
Gue dibantuin keluar sama bapak bapak, terus didudukin di seberang jalan. Sopir taksi yang gue tumpangin juga luka tapi nggk separah gue. Gimana nggk parahan gue, nabraknya aja dari arah belakang. Tapi gue masih kuat untungnya. Terus sopir yang ngendarain mobil blong tadi mati ditempat.
Ponsel gue bunyi , dengan tangan yang berdarah gue ngangkat itu telponJeno calling....
Yerin kok belom dateng, katanya cuma sebentar
Heyy cepet tolong itu korbannya udah berdarah darah kayak gitu
Rin yerinn itu kenapa rin
YerinnTut
Sambungan telpon gue matiin karna gue nggk denger dia ngomong apa saking ramenya disini. Gue berdiri terus minta tolong sama orang buat nganterin gue ke tempat pemotretan.
"Maaf pak, bisa anter saya"
"Loh di anter kemana nona, sebentar lagi ambulan akan datang"
Gue menggeleng "nggk pak saya harus berangkat kerja sekarang"
"Tapi and–"
"Udah pak gpp, nanti biar saya sendiri ngobatin"potong gue cepat. Orang itu ngangguk dan langsung nganter gue ketempat pemotretan yang jaraknya nggk jauh dari tempat kecelakaan tadi.
"Makasih ya pak" orang itu mengangguk dan langsung pergi dari sini. Gue langsung jalan masuk ke area itu. Para staff kaget ngelihat penampilan gue yang udah kayak zombie gini
"Ya ampun manajer kenapa ini"tanya seorang staff yang khawatir
"Shh tadi abis ketimpa musibah kecelakaan di sana"
Staff itu langsung ngebantu gue jalan masuk, disana semua orang langsung ngelihat gue ketika gue dateng "staff minjee bantuin saya ngobatin manajer yerin"teriak staff yera
Yang dipanggil tadi pun datang sambil membawa kotak obat "sini manajer saya bantu obati"ucap staff minjee dan langsung ngobatin gue bareng sama staff yera. Gue sesekali ngeringis ketika alkohol kena luka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...