1 jam sebelumnya...
Di dalam ruang latihan ini para member nct sedang berlatih untuk comeback mereka setelah projek besar kemarin. Taeyong selaku leader juga bertanggung jawab atas latihan ini. Karna melihat para membernya lelah ia lantas memberikan intruksi untuk beristirahat "udah udah istirahat sejam"ucap taeyong sedikit teriak agar terdengar.
Para member akhirnya beristirahat, ada yang rebahan di lantai, minum , main ponsel dll. Taeyong disini keingat ucapan yerin tadi pagi, yang katanya dia bakal ikut dance cover, ia ingin melihat itu
"emm doy keluar yuk liat yerin"ajak taeyong kepada doyoung yang ada disampingnya.
Doyoung menoleh "ayo gue juga pingin lihat"
Doyoung dan taeyong berdiri dan membuat atensi member menoleh kearahnya "mau kemana hyung?" Tanya haechan
"Oh mau liat yerin"jawab doyoung
"Hah ngapain?"tanya lucas
"Dia dance cover samping agensi pingin liat aja"kata taeyong
"Ikuttt"ucap jisung
Taeyong menggeleng "nggk nggk, cuma kita berdua aja yang boleh"
"Lah emang siapa hyung berani ngelarang"ucap chenle
"Hyung leader"ucap taeyong
"Ayolah hyung boleh ya" ucap jisung sambil beraegyo yang membuat semua orang disana gemas sendiri melihatnya
Taeyong menghela nafas "oke boleh"final taeyong
Para member bersorak gembira dan langsung mengambil masker serta topi untuk penyamaran. Mereka semua keluar dari ruang latihan. Pas sudah sampai di loby mereka bertemu dengan manager dan lee sooman sajangnim "annyeong haseyo sajangnim, annyeong haseyo manager hyung" salam para member dengan serentak.
"Annyeong haseyo"balas 2 orang yang menjabat sebagai manager dan ceo itu.
"Loh kalian mau kemana ini, kok keluar semua bukannya latihan?"tanya lsm
"Kita sedang istirahat sajangnim, dan kita ingin melihat dance cover yang diadakan di samping agensi sebentar saja" jawab taeyong dengan sopan
"Ahh mau lihat itu, ya udah bareng saja. Kami juga ingin kesana, sekalian mencari trainee baru"ucap lsm. Mereka semua mengangguk dan mengikut ceo itu dibelakangnya. Saat sudah sampai lokasi para orang yang melihat mereka datang mendadak teriak teriak karna tau idol SME beserta ceo nya satang kesana untuk melihat dance cover. Dan tepat sekali saat itu yerin sedang mengcover lagu milik nct 127 cherry bomb. Saat sudah di part akhir taeyong memberi intruksi agar member ilichil maju ikut dance juga.
Setelah lagi cherrry bomb selesai, lagu boom yang diputar dan member dream maju juga untuk ikut dance. Dremies melihat bahwa yerin didorong oleh teman sekelompoknya agar mau ikut dance, mereka sebenarnya dalam hati ingin tertawa saja melihat wajah kesal yerin itu, namun akhirnya ia ikut juga.
Setelah lagu boom selesai, selanjutnya lagu wayv take off yang diputar. Para member wayv maju. Dan lucas membisikan sesuatu kepeda xiaojun ketika melihat yerin akan pergi "jun tarik tangan yerin supaya ikut dance lagi" ucap kucas yang diangguki xiaojun.
Lucas dan xiaojun menarik tangan yerin dan membuat para orang disana teriak histeris karna iri. Akhirnya yerin pasrah dan ikut dance lagi. Saat sudah selesai, mereka akan menarikan lagi black on black. Namun saat ingin dimulai mereka sadar bahwa yerin sudah kabur duluan agar tidak dicegah lagi. Mereka tetap menarikan itu karna para fans mereka juga ada disitu, itung itung tontonan gratis lah.
••••••
Para member , manager dan ceo lsm sekarang sedang di cafe SM untuk makan dan minum. Itupun di traktir oleh Sajangnim.
"Taeyong kayaknya kalian dekat ya sama perempuan tadi"ucap sang manager
Taeyong mengangguk "iya hyung kami kenal"
"Bagaimana bisa, dia saudara salah satu member mu gitu?"tanya manager
"Hmm bukan, dia orang yang pernah ditabrak sama jaemin jeno hyung"jawab taeyong
"Ditabrak pakai sepeda?"
Taeyong menggeleng "bukan hyung, tapi pakai mobil"
Manager melotot kaget "hah yang bener kamu yong" taeyong mengangguk. Manajer beralih menatap jaemin dan jeno yang sedang menunduk takut pasalnya disitu juga ada ceo nya "nomin apa yang kalian lakukan hah"
"M-mianhae hyung kami tidak sengaja"ucap jaemin.
"Sudahlah yang penting dia tidak kenapa napa. Tapi skillnya lumayan kalau saya lihat lihat"ucap lsm
"Dia koreografer sajangnim, dinegara asalnya indonesia"ucap doyoung
"Wow benarkah? Dia sepertinya terlihat masih muda ya" kaget lsm
"Dia seumuran dengan 00l sajangnim, nama dia yerin itu saja yang dia bilang"ucap taeyong
Lee sooman mengangguk ngangguk "ahh baiklah saya mengerti, dia tinggal dimana?"
"Di lantai 4 bawah dorm kami sajangnim"ucap jaehyun
"Wow kebetulan macam apa ini haha, berarti dia orang yang kaya ya bisa menempati gedung itu"ucap lsm
Mereka hanya diam mendengar ucapan lsm, karna ya mereka memang tidak tahu lebih dalam mengenai yerin. Yang mereka tahu hanyalah nama dan asalnya. Dan yang paling penting dia fans mereka. Mereka lebih memilih memakan makanan yang sudah dipesan tadi.
Tbc
Hai gimana hari ini masih mau lanjut???
VOTE JUSEYO:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...