MWMI-39

933 91 0
                                    

Day 2 in bali

Semua member sudah siap untuk liburan di hari kedua ini. Mereka semua termasuk manager, staff dan bodyguard gue suruh bawa baju ganti karna nanti bakal nyobain yang namanya arum jeram.

"Arum jeram tu kayak gimana sih rin?" Tanya lucas

"Itu nanti kita naik perahu karet itu, terus nyusurin sungai. Nah disungai ini titik keseruannya. Disitu bakal ada halangannya, jadi kita harus sebisa mungkin ngehindarin batu. Udahlah lihat aja nanti"kata gue

"Semacam olahraga air gitu?"tanya johnny

Gue mengangguk "iya bisa dibilang begitu. Yaudah yuk berangkat cuma 2 jam perjalanan paling lama"

Kita semua langsung pergi menuju bus. Dan sampe sekarang para fans itu nggk tau kalau idola mereka ada di bali. Ya karna memang kita nggk publish, kemana mana juga pasti pake masker sama topi gitu buat nutup identitas. Selain itu juga kita tujuannya disini buat ngejauh sementara dari hal hal yang berbau keartisan gitu.

Di tengah perjalanan seperti biasa kita seru seruan bareng. "Oke guys sekarang kita turun dan bawa baju gantinya sekalian ya"

Kita semua turun dan langsung menuju loket tiket. Gue langsung beli beberapa tiket, setelah itu gue dan yang lain diarahin ke tempat penyimpanan jaket pelampung, helm keselamatan, sama tongkat yang nanti kita pake buat gerakin perahunya. Kita ngambil satu satu buat diri kita sendiri.

"Oh iya nanti bawa kameranya per perahu sendiri ya. Karna staff nya kan cuma 2"kata gue

"Okee"kata mereka serempak.

"Eh eh foto dulu lah keren ni pake beginian" kata doyoung

"Ayo ayo"sahut lucas.

Akhirnya member nct termasuk gue sama bodyguard berfoto, diikutin sama yang lainnya. Setelah itu pegawai disana ngarahin kita ke jalan setapak kecil gitu buat ke arah sungainya. Kita semua langsung ikutin jalan itu sambil seneng seneng.

"Eh dulu yuta oppa pernah kesini kan?"tanya gue

"Iya waktu itu habis dari monkey forest" balas yuta

"Monkey forest tu apaan oppa?" Tanya karina

"Di monkey forest  tu banyak banget monyetnya, ya intinya itu habitatnya monyet lah. Namanya aja monkey forest" balas yuta

"Lah berarti lo udah mirip miripan sama saudara lo donk yut" kata johnny meledek

"Kamprett nggk ada gue punya saudara kayak gitu, saudaranya haidar sama haechan kali"

"Lah kok gue juga kena sih"ujar haidar kita cuma ketawa ketawa aja. Gue jalan bareng sama taeyong disamping gue. Pokoknya habis dari pantai kemarin itu dia terus aja nempel ke gue. Kan jadi deg deg an guenya.

"Nanti separahu sama aku aja ya rin" kata taeyong

Gue menoleh "terserah deh aku ngikut aja dimana mana"

Setelah sampai kita langsung bertemu sama orang yang bakal ngarahin gimana cara kerjanya nanti. Setiap perahu itu diisi 5 orang termasuk pemandu nya nanti "eum karna 1 perahu cuma diisi 4 orang terserah kalian aja ya mau sama siapa siapanya" kata gue

Mereka semua langsung milih partner seperahunya. Setelah beberapa menit nyari partner, kebentuk juga kelompoknya.
1. Gue, taeyong, jaehyun, jeno
2. Seulgi, irene, yuta, kun
3. Joy, karina, ten, winwin,shotaro
4. Wendy, ningning, jevan, mark
5. Yeri, winter, xiaojun, seokhoon
6. Yera, giselle, minhyuk, jylan
7. Taeil, johnny,doyoung,jungwoo
8. Lucas,haidar,haechan,hendery
9. Melvin,renjun, jaemin, seojun
10. Manager rv, manager aespa, staff minjee
11. Chenle, jisung, rendy,yangyang,sungchan

"Sekarang udah kebentuk ni, ayo naik keperahu masing maisng

"Oke" ujar mereka serentak. 11 kelompok langsung naik ke perahunya masing masing.

"Lets go"teriak kelompok 6. Satu persatu perahu mulai mengapung diatas sungai. Kita semua langsung bahu membahu gayungnya. Kalau di perahu gue si jaehyun sama jeno udah semangat banget kelihatannya, taeyong juga sih. Di kelompok belakang udah ribut banget apalagi pas ada batu yang ngehalangin gitu.

"Wohooo seru banget" teriak lucas

"Eh yuta yang bener donk kalau gayung, hampir kebalik nih perahunya" kata kun kesal karna yuta kalau gayung nggk bener.

"Ahh hyung jisung takut" teriak jisung

"Lihat kau akan ku salip nanti" kata haechan.

"Eh woy lucas jangan dorong dorong perahu gue" kata doyoung

Byurrr

Perahu kelompok doyoung dan taeil terbalik gara gara si lucas dorong perahu mereka pake tongkat pengayuhnya mana dibantu haechan sama haidar "lucas kamprettt jadi kebalik kan"kesal doyoung, tubuhnya sudah basah kuyup

"Hahaha mampus"ketawa haechan

Kelompok gue udah sampe di air terjun gitu, kita langsung turun dan berenang ke arah air terjun itu buat main disana "ayo kesana hyung" kata jaehyun

Kita langsung kesana, si jaehyun sama jeno udah duluan saking nggk sabarnya. Pas udah sampe gue ngelihat jaehyun sama jeno udah bertapa aja di bawah air terjun dan gue ikut juga sama taeyong. Nggk lama yang lain juga dateng dan langsung main di air terjun.

"Johnny jangan nyipratin air ke nuna" kata irene kesal. Si johnny nggk menghiraukan dan tetap meyipratkan air ke arah leader red velvet itu, dibantu juga sama haidar dan haechan.

"Huwaaa seger banget" kata jaemin sambil merasakan air terjun yang membasahi tubuhya.

Setelah puas bermain kita langsung ganti baju. Kemudian kita menuju tempat makan yang udah disediain disana. Perut kita keroncongan gara gara main tadi.

"Ini sate apa rin?" Tanya lucas sambil memperlihatkan daging yang ditusuk mirip seperti sate.

"Itu sate lilit khas bali cas. Cobain deh pasti enak" kata gue

Lucas akhirnya nyobain satu, mata dia langsung berbinar gitu "gimana cas enak nggk?"tanya taeyong

"Wah kalau ini enak banget anjirr, kerasa banget dagingnya"

"Beneran?"tanya kun dan lucas mengangguk.
Semua orang langsung mengambil sate lilit untuk dicoba dan mereka semua ketagihan. Kayak si haechan sama doyoung sampe nambah lagi mereka, yang lain juga sih. Kita makan  enak enak dulu sebelum nanti lanjut lagi ke destinasi kedua. Jarak tempuhnya juga lumayan jauh makannya kita makan dulu disini.

TBC

morning gess, duh maaf yaa author cuma sekali doank up dalem sehari.

Lagi mager buat up terus tugas juga numpuk banget.

Siapa nih yang nggk sabar Sticker MV dirilias???
Tungguin lagi beberapa jam lagi juga wkwk.

VOTE JUSEYO:)

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang