Special chapter🎄

920 78 3
                                    

Sesuai kesepakatan kemarin para member bahkan yerin keluar untuk berbelanja hadiah natal. Mereka semua berpencar sendiri sendiri. saat yerin tanya kenapa, mereka serempak menjawab agar tidak ada yang tahu hadiah apa yang mereka beli dengan kata lain biar jadi kejutan.

Malam ini adalah malam perayaan natal, jadi kemarin yerin memberi ide untuk merayakan natal nanti malam mereka semua akan bertukar hadiah dan dilanjut dengan makan makan di rooftoft dorm. Saat ini yerin bersama seokhoon dan melvin untuk membeli keperluan acara nanti malam dan hadiah juga tentunya. Sedangkan yang di dorm untuk mendekor sudah ada minhyuk, seojun, haidar, dan rendy. Jevan dan jylan menemani maknae berbelanja sekalian menjaga mereka dari para fans.

"Rin kita mau kemana dulu nih?"tanya seokhoon tanpa menoleh ke yerin yang berada di jok belakang karna sedang menyetir.

"Hmm kemana dulu enaknya?"tanya yerin balik.

"Yeuhh di tanya malah nanya balik"cibir melvin.

"Ya gue kan bingung vin, seenak kalian beruda aja dh"ucap yerin.

"Gimana kalau belanja keperluan dulu, biar nanti terakhiran santai nyari hadiahnya"saran seokhoon.

"Setuju gue ma lo hoon, pasti ntar nyari hadiah juga bakal lama kan"sahut melvin.

"Yaudah sih gue ngikut aja"jawab yerin.

Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk peegi ke supermarket terlebih dahulu untuk membeli beberapa keperluan. Setelah beberapa menit berkendara mereka sampai ditempat tujuan dan langsung masuk tanpa menunggu lama lama. Melvin juga langsung mengambil troli yang sudah disediakan.

Mereka bertiga berjalan ke arah tempat daging terlebih dahulu "hmm beli yang mana ya enaknya"gumam yerin sambil membandingkan daging di kedua tangannya.

"Mending ya mana menurut kalian?"tanya yerin kepada melvin dan seokhoon sambil memperlihatkan dua daging yang dikemas beda ukuran.

"Beli yang gede aja deh rin, biar nggk banyak ngabisin tempat"ucap melvin.

"Iya rin ambil aja 5 atau nggk berapa gitu"sahut  seokhoon.

"Okey deh" yerin memasukkan sekitar 10 bungkus daging berukuran besar ke dalam troli, melvin dan seokhoon yang melihat itu melotot kaget.

"Ya ampun rin kan tadi seokhoon bilang 5 atau nggk 6 aja, ini malah lo kayak borong"ucap melvin.

"Iya rin banyak banget sih"sahut seokhoon.

"Hmm kalian lupa apa sebanyak apa member nct, mana suka daging semua lagi kan. Masak iya kalian para bodyguard nggk kedapetan"ucap yerin

"Ya tapi kan kita masih mau beli ramyeon, kimchi, teobokki juga rin"ucap seokhoon.

"Udah gpp sih nanti kalau lebih taruh di kulkas aja"

"Ahh iya juga ya hehehe"cengir melvin.

"Bego kok dipelihara"cibir yerin.

Mereka bertiga melanjutkan kegiatan belanja dengan menghampiri rak sayuran dan buah. Yerin mencari sayur yang segar dengan telaten bahkan melvin dan seokhoon pun ikut membantu. Tidak lupa juga buah semangka favorit mark. Setelah selesai mencari sayuran dan buah mereka beralih ke rak selanjutnya hingga semua keperluan lengkap.

Setengah jam berlalu meraka saat ini sudah berapa di dalam mobil dengan bagasi belakang yang sudah penuh dengan belanjaan. Sekarang mereka bertiga akan membeli hadiah yang akan ditukar dengan para member lain nanti malam.

"Ri mau nyari apaan nih hadiahnya?"Tanya melvin.

"Gue kasih foto aja deh, kalau barang barang mahal pasti udah banyak mah"jawab yerin.

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang