MWMI-46

922 79 1
                                    

Setelah kemarin kita turun dari gunung semeru jam 10 pagi. Malemnya jam 1 pagi dini hari kita langsung bertolak ke gunung bromo. Di spot sunrise udah ada berjejer jejer mobil jeep yang nunggu kita disana. Karna minibus nggk bisa ngelewatin padang pasir gunung bromo. Sopir minibusnya langsung gue suruh nunggu di malang, nanti kalau kita udah dimalang bakal gue hubungin dimana kita.

Ini baru jam 4 pagi sebelum matahari keluar dari persembunyiannya. Diantara kita ada yang nunggu sambil tidur di mobil jeep, ada yang menghangatkan dirinya di depan api kecil yang kita buat.

"Ssss dingin banget udaranya"kata haechan menggigil.

"Iya mana tadi jaket ketinggalan di bus lagi"sahut gue sambil mengusap ngusap tangan gue supaya hangat.

"Mau aku peluk nggk?"tanya taeyong

"Eummm"gue bingung kita kan belum jadian masak peluk pelukan

"udah sini kelamaan mikirnya" taeyong oppa langsung meluk gue, terus tangan gue dimasukin ke saku jaketnya. Sebenernya gue udah pake baju tebel tapi tetep dingin. Yang lainnya juga sama mereka peluk pelukan gitu kayak jaehyun sama winwin, jaemin sama
Jeno, renjun sam haechan.

"Rin masih lama apa ya?"tanya jaehyun

"Nggk tau oppa"

"Ya ampun pipi kamu dingin banget rin" taeyong oppa mengelus pipi gue, gue juga menatap matanya.

"Ehemmm" tatapan gue sama taeyong oppa terputus gara gara si yuta. Huh mengangguk suasana aja.

"Dimohon dua manusia ini untuk tidak bermesra mesraan di depan para kaum jomblo ini" kata johnny memelas.

"Hahaha makannya cari pasangan donk"ujar taeyong

"Alahh sok sokan, diterima aja juga belum" cibir ten, taeyong mengerucut kesal. Sumpah itu lucu banget lihatnya.

"Eh lihat deh mataharinya mulai muncul"ujar jisung sambil menunjuk kearah yang dimaksud.

"Eh lihat deh mataharinya mulai muncul"ujar jisung sambil menunjuk kearah yang dimaksud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh iya bagus"kata chenle

"Heh yang lagi molor di mobil, bangun katanya mau lihat sunrise"teriak lucas yang membuat para manusia yang sedang tidur terbangun.

"Udah muncul?"tanya doyoung sambil menguap.

"Udah oppa, ayo cepet melek" kata gue

Kita semua melihat pemandangan yang ada didepan kita. Sungguh seperti lukisan yang dibuat oleh tuhan. Kita semua mengabadikan momen itu dengan memfotonya.

"Rin itu gunung yang kemarin kita daki kan?"tanya joy menunjuk gunung yang lebih tinggi dari bromo.

Gue mengangguk "iya eonni itu gunung semeru"

"Udah agak terang ni, turun kebawah yuk"ujar rendy, kita mengangguk dan langsung naik ke mobil jeep untuk turun ke padang pasir gunung bromo. Satu mobil diisi 6 orang sama sopirnya. Jadi total gue nyewa ada 9. Di mobil, gue barengan yang pasti sama taeyong. Dia nggk mau misah sedikit pun dari gue, terus ada jaehyun, jisung, chenle. Jadi serasa orang tua gue sama taeyong barengan sama 2 maknae ditambah satu bayi besar.

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang