Gue lari lari dari sungai han ke supermarket, sumpah sebenernya capek banget mana ngos ngosan lagi. Ketika udah di depan supermarket pandangan gue tertuju kepada dua pria yang memakai masker lengkap sama topi dan gue tebak itu pasti nomin.
Gue langsung menghampiri mereka berdua yang lagi sibuk di ponselnya masing masing, kayaknya lagi main game kalau dilihat dari posisi ponselnya "hosh hosh kalian hosh udah lama nunggu hosh"ucap gue sambil ngosngosan.
Mereka berdua langsung natap kearah gue dengan bingung "nggk kok mungkin baru 5 menitan"jawab jaemin
"Kamu kenapa rin kok ngosngosan gitu"tanya jeno.
"Oh itu lari tadi dari sungai han kesini, kirain kalian udah dari tadi nunggu" ucap gue tanpa memberi tahu kejadian yang nimpa gue tadi.
Mereka berdua mengangguk "yaudah ayo masuk" ajak gue
Gue sama mereka bertiga langsung menjelajahi supermarket, mulai dari ketempat sayuran, daging, cemilan, buah, minuman pokoknya semuanya deh. 3 troly besar penuh dengan belanjaan kita bertiga dan butuh waktu lama buat notal semua harganya.
Setelah 20 menitan nunggu gue langsung bayar tagihannya. Abistu kita masukin semua barangnya ke mobil, kebetulan tadi nomin bawa mobil karna mereka tahu bakalan banyak banget barang yang di beli. Kita masukin barangnya dibantu mas mas supermarket biar cepet selesai. Ketika semua udah beres kita langsung pulang.
"Rin mau kemana gitu dulu nggk?"tanya jeno yang sedang menyetir, huh damage nya bukan main tuhh.
Gue menengok jam di ponsel gue yang menunjukkan pukul setengah 8 "kayaknya nggk deh jen, abis ini gue kudu ngampus"
"Loh kamu juga kuliah rin?"tanya jaemin kaget
Gue menganggu "iya na, gue kuliah di SNU fakultas manajemen"
Jaemin geleng geleng kepala salut "gila gila keren, udah kerja kuliah lagi di SNU"
Gue tertawa kecil "ah biasa aja kali"
"Terus ke agensi jam berapa rin?"tanya jeno
"Eumm paling jam 1 jeno, kalau nggk ada hambatan itu" jawab gue dan diberi anggukan mengerti oleh jeno.
Setelah beberapa menit perjalanan, karna tadi sedikit macet kita sampai juga di apartemen. Di basement udah ada taeyong, jaehyun, lucas, haechan, hendery sama kun oppa nunggu. Mungkin mereka mau bantuin bawa barang barangnya.
"Kok lama banget si no"ujar haechan
"Ya lo kira milih bahan makanan cepet apa"ketus jeno
"Ya biasanya kan nggk selama ini"ujar haechan.
"Udah udah jangan pada berantem, mending langsung bawa ni barang barang ke lantai 10 nanti dibagi disana aja"ucap taeyong.
Mereka semua akhirnya mengambil bagian mereka satu satu untuk dibawa. Kita ber 11 langsung naik lift, tapi nggk satu lift gitu ya bisa bisa nggk kuat naik nanti saking beratnya. Kebetulan lift di apart ini ada dua jadi kita naiknya dibagi jadi dua kelompok gitu.
Ketika udah sampai dilantai 10, suasana disana cukup gaduh karna semua member lagi ngumpul disana. Apalagi kan lantai 10 dorm yang paling luas. Kita bersebelas langsung meletakkan barang barang tadi di meja dapur.
Abistu kita langsung ngumpul sama yang lain.Ketika gue udah duduk, gue buka ponsel dan melotot kaget. Soalnya setengah jam lagi gue udah masuk kuliah "aduh goblok emang, nggk liat liat waktu"gumam gue yang didenger samaa yuta disamping gue
"Ada apa rin kok ngggerutu gitu"tanya yuta , dan member lain pun juga noleh ke gue.
"Ini aku harus siap siap pergi ngampus , setengah jam lagi pelajarannya udah mulai" ucap gue
"Loh kamu kuliah rin?"tanya kun
Gue mengangguk "iya, udah ya nanya nanti aja. Keburu telat" gue langsung berdiri dari duduk gue dan bergegas balik ke unit gue buat siap siap.
"Yerin nanti ke agensi nggk"teriak taeyong
"Iya oppa nanti ke agensi paling jam 1 kalau nggk ada hambatan" sahut gue dengan teriak juga karna gue udah dipintu keluar.
•••••
Huh untung banget tadi dosennya ngajar pas gue baru datang. Sumpah gue tu tadi malu banget gara gara telat. Gimana nggk malu, kelas yang isinya puluhan siswa itu noleh kegue yang baru dateng. Gue langsung nunduk aja dan nyari tempat duduk.
Sekarang ini gue lagi ada di kantin fakultas bareng temen temen baru gue. Namanya nara, yena sama minju. Mereka itu cantik cantik banget, kalau gue disandingin sama mereka itu ibarat bunga bangkai ditengah bunga mawar, Keliatan banget buriknya. Tadi mereka yang ngajak kenalan gue dulu.
Gue itu orangnya nggk mau memperkenalin diri duluan sebelum ada orang yang ngajak kenalan gue. Gue itu orang bisa dibilang pemalu, dan terkadang juga suka menyendiri gitu atau nggk suka menjauhkan diri dari keramaian gitu. Tapi gue berusaha buat nggk kayak gitu dan mencoba berbaur sama mereka.
Oh iya yena sama minju ini itu idol grup izone jebolan produce. Makannya nggk salah aja kalau muka mereka cakep banget. Kalau nara itu ulzzang gitu. Lah kalau gue mah cuma tukang rebahan doank hahaha. Sumpah gue nggk nyangka aja gitu bisa temenan sama idol lagi, tadi pagi sama v bts, eh emangnya v bts ngajak gue temenan. Terus sekarang sama member izone, lucky banget sumpah.
"Oh jadi kamu baru pindah ke korea itu bulan ini?"tanya nara ke gue.
Gue mengangguk "iya"
"Kok bisa rin?"tanya yena
"Ya karna tuntutan pekerjaan, sama kebetulan dapet beasiswa disini. Kalau nggk gitu sih paling tetep ngelanjutin di indo"jawab gue.
"Loh kamu kerja, kerja apa emang?"tanya minju dengan kaget.
"Kerja sebagai manajer idol ju"
"Hah manajer idol, beneran?"kaget nara
"Iyaa bener, jadi manajernya nct. Tau kan?"ucap gue
"Ya taulah, siapa sih yang nggk kenal mereka. Dengan jumlah member yang nggk terbatas dan terus nambah"ujar yena
"Apa nggk puyeng gitu rin ngurus member sebanyak itu?"tanya minju
Gue menggeleng "nggk sih, soalnya dibantu juga sama taeyong oppa"
"Kok bisa kerja jadi manajer rin, diusia kamu yang masih dibilang muda ya" tanya nara
"Ditawarin sama paman aku, siapa sih yang mau nolak gaji besar kan"ujar gue
"Emang siapa paman kamu rin, eh maaf kalau terkesan pingin tau banget loh ya"ujar yena
Gue tertawa "hahah iya ih gpp tapi janji ya jangan bilang siapa siapa soal paman aku"
Mereka bertiga mengangguk "iya cepetan ih kasih tau" ujar minju tidak sabaran
Gue terkekeh kecil melihat raut wajah penasaran mereka "paman aku namanya Lee sooman"
"HAH BENERAN?"kaget mereka serempak
Gue mengangguk "iya beneran" mereka cuma nutup mulut mereka karna kaget dengan omongan gue. Gue cuma terkekeh aja ngelihatnya. Dan baru mereka juga yang tahu soal paman gue ini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...