Hari ini adalah hari keberangkatan gue balik ke indonesia. Gue menghela nafas memandang apartemen yang gue tinggalin semingguan ini plus yang baka gue tinggalin tahun depan lagi. Untuk soal urusan manager itu member nct belum ada yang tau dan emang gue nggk ada niatan ngasih tau mereka biar jadi surprise aja nanti.
Gue masih inget banget tadi malem dimana jisung sama chenle yang nggk rela gue balik, mereka berdua udah kayak mau nangis aja.Apalagi 00L, mereka bener bener nyegat gue buat balik. Gue seneng banget asli ternyata mereka sayang banget sama gue, apalagi dengan waktu pertemuan kita yang bisa dibilang cukup singkat.
Gue nutup pintu apartemen, dan beranjak dari sana menuju tempat dorm nct buat pamitan. Gue juga masih inget kok soal ucapan gue yang bolehin mereka main ke apart. Gue masuk kedalam dorm lantai 5 dan ternyata ke 21 member nct udah disitu semua. Jisung dan chenle mandangin gue dengan tatapan memelasnya. Gue senyum dan mendekat kearah mereka berdua terus gue peluk "jangan sedih, nuna balik lagi kok"ucap gue
Jisung menggeleng "nuna nanti bohong lagi"
"Iya chenle setuju sama jisung"
Gue melepas pelukan itu "nggk kok, nuna nggk bohong. Kalian masih bisa hubungin nuna. Masih punya id line nya kan? Sama masih inget akun ig nuna" kedua maknae itu mengangguk.
Gue tersenyum terus mandangin yang lain "aku pamit ya, sampai jumpa lagi" pamit gue.
Pas gue udah sampe pintu tiba tiba mark meluk gue terus 00L sama 99l juga ikut meluk "jangan pergi elah rin"ucap lucas
"Iya rin jangan pulang ya"ucap jaemin
Gue menggeleng "aku harus tetep pulang, aku masih sekolah. Janji deh nanti kalau liburan lagi pasti kesini"mereka semua tetep natap gue dengan pandangan memelas.
"Udah udah minggir, sekarang gantian hyung line yang meluk yerin"ucap johnny sambil nyingkirin 00l sama 99l diikutin sama yang hyung line yang lain. Hyung line meluk gue , huh dalem hati rasanya menang banyak cuy.
" nggk mau dianterin rin?"tanya taeyong
Gue menggeleng "nggk usah oppa, ya udah ya aku berangkat takut ketinggalan pesawat. Byee"gue pamit dan ninggalin mereka dengan perasaan yang nggk rela. Tapi gue nggk boleh sedih karna tahun depan gue bakal sama mereka terus. Gue udah di luar gedung apart, yang nganter gue ke bandara itu orang suruhannya paman lsm.
•••••
Didalam dorm semua member nct tidak ada yang berbicara sedikit pun setelah kepergian yerin barusan. Mereka kayak nggk rela gitu yerin pergi.
"Heh kenapa pada diem semua sih"ucap yuta memecah keheningan.
"Gpp kayak ada yang hilang aja gitu"ucap haechan
"Hey padahal kita jarang loh ketemu yerin, tapi kok kalian sedih banget"kata yuta
"Ya gimana nggk sedih kalau kita aja–"ucapan jaemin terpotong karna ia hampir keceplosan.
"Aja apa?"Tanya yuta mengintimidasi.
Jaemin menghela nafas "suka sama yerin"guman jaemin dengan pelan tapi masih bisa di dengar oleh mereka semua.
"Hah lo suka yerin gue juga na"ucap jeno
"Gue juga"sahut haechan
"Gue juga" sahut renjun
"Gue juga" sahut yangyang
"Gue juga suka" sahut mark
"Sama gue juga"sahut lucas
"Shutt udah udah jadi yang suka sama yerin siapa"ucap taeyong melerai
"Gue"jawab mereka serentak lagi yang membuta taeyong tidak percaya. Pasalnya yang menjawab itu semua member nct kecuali 2 maknae "Hyung juga sih"ucap taeyong.
"Ya kok pada ikut ikutan sih"kesal haechan
"Gini gini jadi kalian semua termasuk hyung suka yerin?" Tanya taeyong, dan mereka semua mengangguk."alasannya apa?"
"Kita nyaman sama dia"
"Suka nggk butuh alasan"
"Ngerasa udah pasti aja"
Dan bla bla bla
Taeyong pusing memikirkannya, ia kira hanya dia sendiri yang menyukai gadis itu. Tapi ternyata semua membernya menyukainya juga. Haduh tambah banyak aja saingannya. Taeyong menghela nafas "ini kalian suka mandang dia sebagai temen, apa mandang dia sebagai laki laki dan perempuan?"
"Laki laki dan perempuan"ucap mereka serempak lagi, taeyong hanya bisa memijat pangkal hidungnya mendengar ucapan mereka itu.
"Oke oke, kita boleh suka ke orang yang sama. Tapi bersaing secara sehat ya. Jangan sampai mutus tali persaudaraan kita yang udah dijalin dari dulu cuma gara gara satu perempuan. Terus kalau salah satu dari kita yang diterima sama yerin yang lain nggk boleh kesel atau gimana tapi harus ikhlas sama nyemangatin hubungan mereka ya"ucap taeyong karna tak ingin mereka semua sampai bertengkar hanya karna satu perempuan.
Mereka semua mengangguk mengerti "iya kita nggk bakal ngerusak hubungan ini cuma karna satu cewek "ucap doyoung
"Oke jangan sampe ada yang ngelanggar, lihat aja kalau ada yang ngelanggar siap siap gue goreng"ucap taeyong yang membuat member nct begidik ngeri mendengar ucapan leadernya itu.
"Yaudah ayo berangkat, nanti telat lagi"mereka semua mengambil barang masing masing dan langsung berangkat menuju agensi untuk melakukan jadwal mereka hari ini.
TBC
Gimana ni kalau posisi kalian kayak yerin??
Kena mental breakdance nggk??VOTE JUSEYO:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...