MWMI-19

1.4K 139 1
                                    

Setelah selesai latihan para member nct bergegas pulang ke dorm. Kecuali xiaojun, ia memilih pulang agak nantian karna masih ada urusan dengan pelatih vokalnya.

Ketika sudah selesai dengan urusan bersama pelatih vokalnya, ia langsung bergegas pulang dengan jalan kaki. Ia memilih jalan kaki karna ingin menikmati udara malam hari, lagi pula jarak dorm dengan agensi tidak begitu jauh.

Ketika akan memasuki lift ia menekan tombol menuju lantai 4 untuk mengecek apartemen yerin. Ya sebenarnya bukan mengecek hanya ingin melihat saja. Namun ketika sudah dekat dengan unit yerin, ia melihat seorang perempuan yang masuk kedalam unit itu "loh itu siapa yang masuk ke unit yerin?"

Ia harus memberi tahukan ini kepada member lain. Ia langsung beranjak dari sana dan menuju dorm lantai 5 "hyung aku tadi liat cewek masuk kedalam unit yerin tau"teriak xiaojun

Tiba tiba sebuah bantal terlempar kedepan wajahnya "nggk usah teriak teriak jun"ucap yuta sebagai orang yang melempar bantal tadi.

Xiaojun menganggaruk tengkuknya yang tidak gatal karna sesungguhnya ia agak takut berhadapan dengan hyungnya yang satu ini, soalnya wajahnya itu loh nyeremin "hehehe"

"Ada apa xiaojun?" tanya taeyong yang baru datang dari arah dapur.

"Itu tadi aku ngelihat cewek masuk ke apartemen yerin  hyung" jawab xiaojun

"Hah yang bener hyung?" Tanya haechan yang tiba tiba keluar dari kamarnya setelah mendengar ucapan xiaojun.

Xiaojun mengangguk "iya bener chan"

"Kamu nggk salah lihat kan jun"tanya doyoung yang juga baru saja keluar dari kamarnya diikuti taeil dan johnny.

"Nggk mungkin aku salah liat, tapi aku juga nggk tau itu yerin apa bukan. Dia juga bawa koper gitu"ucap xiaojun.

"Ya udah mending kita kesana aja , kita kan tau pinnya apalagi dikasih kebebasan masuk kesana sama yerin"usul johnny. Semua member mengangguk dan langsung bergegas menuju lantai 4 untuk memeriksa unit yerin, apakah benar yerin sudah kembali atau xiaojun salah lihat saja.

Setelah sampai di depan unit yerin, mereka semua tidak langsung memasukkan pinya "ehmm mending jangan asal masuk deh nggk sopan tau, teken bellnya aja"ucap doyoung

"Yaudah deh"ucap taeyong, dia langsung membunyikan belnya sampai 3 kali. Beberapa menit kemudian mereka terkejut karna pintunya di buka dari dalam.

"Iya ada apa?"tanya seorang perempuan yang keluar dari unit itu.

"Iya ada apa?"tanya seorang perempuan yang keluar dari unit itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eumm ini unitnya atas nama yerin kan?"tanya taeyong.

"Owh yerin, bukan dia lagi yang punya. Karna unit ini sudah dijual kemarin dan saya yang membelinya"jawab perempuan itu.

"Hah dijual? kok bisa"kaget yuta

"Ya tidak tau, saya hanya membeli disini"ucap perempuan itu.

"Ahh ya sudah terima kasih infonya nona, maaf menganggu malam malam"ucap taeyong sambil membungkukan badan. Akhirnya para member nct itu beranjak dari sana dengan perasaan kecewa. Mereka kira yerin sudah kembali, tapi ternyata tidak dan malah unitnya dijual. Pupus sudah harapan mereka.

Tanpa mereka ketahui ada orang yang memperhatikan mereka sambil terkekeh geli dari balik tembok.

•••••

Pas gue mau masuk unit, gue ngerasa ada yang ngelihatin gue. Dan boom bener dari ekor mata, gue ngelihat ada xiaojun yang lagi merhatiin gue dari kejauhan. Kayaknya dia mau kesini tapi kaget karna ngelihat ada cewek masuk ke unit gue. Gue berpura pura seolah nggk tau dan langsung masuk aja ke dalem.

Gue di dalem langsung duduk, dan gue mikir pasti ini si xiaojun bakal bilang ke member nct yang kalau dia ngelihat cewek masuk ke apartemen gue dan pastinya lagi mereka bakal ngecek kesini. Gue mikir mikir gimana caranya biar mereka nggk tahu kalau gue udah balik.

Tiba tiba terlintas ide di kepala gue. Gue langsung keluar dan hampirin unit seberang gue. Kebetulan gue kenal sama orang yang tinggal di unit ini dan lumayan akrab. Gue mencet bell dan nggk lama kemudian ukeluar perempuan agak lebih tua dari gue.

"Loh yerin kamu udah balik?"tanya perempuan itu yang kaget ngelihat gue.

Gue terkekeh "iya soojin eonni, barusan banget sampe"

Soojin mengangguk "ohh, ada apa rin?"

"Bantuin aku yaa eonni, pura pura jadi pembeli unit aku, ntar bilang kalau unit itu udh dijual kemarin dan eonni yang beli ya ya ya"mohon gue.

"Emangnya ada apa sih?"

"Aku mau ngasih kejutan ke member nct, mereka kan nggk tau aku udah balik"

Soojin menaikkan satu alisnya "mereka pacar kamu?"

"Ahh nggk mungkin lah mereka cuma temen aku, dan mggk mungkin juga mereka pacaran sama kentang kayak aku hehe"

"Huh kamu cantik padahal"

"Udahlah eonni cepet masuk ke unit aku"ucap gue sambil mendorong soojin eonni masuk ke unit gue. Dan gue langsung lari ke balik tembok buat sembunyi. Dan nggk lama kemudian boom, bener dugaan gue kalau mereka bakal ngecek unit gue. Gue ngelihat mereka yang kayaknya mau masukin pin tapi nggk jadi terus neken bell.

Setelah itu keluar soojin eonni dan bisa gue lihat ekspresi mereka kek terkejut gitu. Mereka pikir yang bakal keluar gue tapi ternyata bukan. Setelah mereka kayak nanya nanya gitu, mereka beranjak dari sana dengan raut muka yang kecewa gitu. Gue terkekeh geli ngelihatnya, soalnya lucu banget apalagi si haechan tambah lucu pake ngembungin pip gitu.

Setelah gue rasa mereka udah beneran pergi, gue langsung keluar dari tempat persembunyian dan hampirin soojin eonni "makasih ya eonni udah bantuin"ucap gue

"Ih ganteng ganteng ya mereka rin, tapi kasian juga habis eonni bilangin begitu. Mukanya langsung kaya kecewa gitu hahah"

"Iya eonni aku aja sampe nahan ketawa tadi"

"Yaudah jangan lupa traktir "ucap soojin

Gue mengangguk "oke lah gampang mah kalau itu"

Kita berdua akhirnya masuk kedalam unit masing masing. Gue nggk langsung tidur tapi masih mau beres beres dulu biar cepet selesai. Karna kayaknya kalau beres beres besok nggk bakalan bisa. Besok kan gue udah mulai masuk kerja.

TBC

Bosen nggk sama alur ceritanya??
Lanjut nggk nihh???
Happy weekend guys

Bosen nggk sama alur ceritanya??Lanjut nggk nihh???Happy weekend guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah mleyot belum liat teaser nya ilichil

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang