MWMI-58

895 78 1
                                    

Para member nct sibuk dengan kegiatannya masing masing. Ada yang rebahan, makan cemilan, nonton drama, main game, bahkan ada yang tidur. Kalau gue sih lagi ngobrol ngobrol sama taeyong oppa. Ditengah tengah kesibukkan kita dari arah luar gue denger suara orang lari. Terus berusaha masuk ke ruangan gue tapi ditahan sama haidar dan jylan. Para member juga kaget akibat ribut ribut dari luar itu

"Woy dar mana yerin mana, gue khawatir" teriak seorang perempuan yang gue kenal banget suaranya, siapa lagi kalau bukan naya.

"Siaa goblok ngapain teriak teriak bego ini rumah sakit bukan hutan"kesal haidar.

"Gue mau masuk" ujar naya

"Nggk bisa di dalem penuh" ujar jylan.

"Ayolah jylan ganteng boleh ya" nah kalau ini pasti suaranya zahra. Kedengaran banget centilnya.

"Haidar sama jylan ganteng boleh ya" kalau ini pasti alyssa 11 12 sama zahra centilnya.

"Nggk boleh gantian dulu" tolak jylan

"Ah kelamaan lo berdua minggir" irin mendorong haidar sama jylan dibantu sama zahra, alyssa dan naya. Alhasil 2 cowok itu kewalahan apalagi tenaganya irin kuat banget. Mereka semua terjungkal kebelakang soalnya pintu nggk tertutup rapat.

Bruakkk

Duaghhh

Kita semua yang didalem ruangan kaget pas ngelihat 6 orang itu jatuh kelantai. Mirisnya jylan sama haidar yang paling bawah jatuhnya , jadi ditibanin deh sama yang cewek cewek.

"Irin kamprettt sakit punggung gue" teriak haidar dengan kesal

"Haidar bego jangan teriak disamping telinga gue" kesal jylan.

"Abisnya lo sih disuruh minggir juga" ketus irin. Zahra, alyssa, irin, sama naya bangun dari jatuhnya terus benerin penampilan mereka yang acak acakan. Haidar sama jylan sibuk ngelusin punggungnya yang nyium lantai. Pas mereka berempat selesai benerin penampian, terus menatap ke gue dan menoleh sana sini mereka kaget.

"Anjirr banyak banget orangnya" kaget irin

"Ganteng ganteng lagi" ujar zahra

"Itu nct goblok" naya menampol kepala zahra.

Kita semua cuma bengong ngelihat reaksi mereka berempat "kapan kalian dateng?" Gue buka suara.

Mereka berempat noleh ke gue dan langsung lari kearah gue. Sampe sampe taeyong hampir kejungkal dari kursinya gara gara di dorong sama irin. Untung aja jeno yang bantu.

"Yerin bego lo kok bisa sakit sih" ucap naya sambil nampol kepala gue

"Naya jancvk jangan ditampol kepala gue"

Bibir gue disentil sama si zahra "omongannya nggk difilter ya"

Gue mendengus "ngaca mbk, perlu kaca nggk. Itu ditoilet ada gede lagi" zahra nyengir

"Yerin kangen banget gue sama lo ih" kata irin sambil meluk gue.

"Iya apalagi kangen ngegosip dikantin sekolah sambil makannya ciloknya pak slamet" ujar alyssa

"Haraah gosip mulu lo yang dipikirin, gabung sama haechan sama kalau mau ngegosip" haechan yang namanya gue sebut bingung tuh.

"Kok kamu nggk bilang sih rin, kalau lo ternyata kerjanya jadi manajer nct" ujar naya

"Ngapain juga ngasih tau, nggk guna" balas gue

"Ya berguna lah, sapa tau kita juga bisa hehe" zahra tertawa dan gue cuma mendengus.

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang