Sekarang kita lagi perjalanan menuju jatim park 1 buat happy happy disana. Kita bakalan naik berbagai wahana permainan, bahkan berenang. Setelah setengah jam perjalanan, akhirnya kita sampai juga di jatim park nya.
"Ayo guys turun udah sampe" para member turun. Dremies juga udah megang kamera lagi buat dokumentasi. Kalau ilichil cuma johnny yang lagi megang kamera buat ngefoto gitu.
"Aku mau beli tiket dulu kalian tunggu sini ya" gue masuk ke loket pembelian tiket. Setelah beberapa menit menunggu di proses, tiketnya dikasih dalam bentuk gelang gitu. Jadi pas masuk kita udah bisa nyobain segala wahan permainan dengan ngelihatin tiketnya itu. Gue bagiin ke mereka masing masing.
Setelah dipake masing masing, kita masuk dan langsung disambut sama miniatur penduduk jawa lagi tasyakuran gitu. Ada tumpeng gede di tengah tengahnya. "Ini lagi ngapain rin??"tanya kun melihat miniatur itu
"Itu namanya kalau di indonesia tasyakuran,kalau di korea kayak perayaan gitu" balas gue
Kita lanjut lagi masuk kedalem dan ngelihat ada pelaminan gitu. Si haidar udah ngacir duluan naik sama jylan. Mereka pura pura jadi pengantinya "weh sini kasih selamat ke gue sama jylan baru halal nih" kata haidar
Jylan langsung menampol haidar "anjink lo"
"Itu apaan sih rin" tanya jeno pas ngelihat tempat yang di naikin haidar sama jylan
"Itu namanya pelaminan kalau kata orang sini, lebih bakunya sih altar pernikahan"
"Gede banget yaa"kata jungwoo
"Iya bahkan ada yang lebih gede dari pada ini, kalau calon pengantinnya request nya gitu"
Kita lanjut lagi masuk kedalem, dan kita disambut dengan beragam wahana permainan, dari roller coster, pedulum, dll. "Eh guys masuk rumah hantu yuk"aja yuta sambil menunjuk bangunan bernama keraton hantu.
"Ayo ayo gue mau uji nyali, gimana hantu indonesia" kata johnny.
"Emm kalian aja ya, aku masih parno gara gara waktu itu" ucap gue bergidik ngeri.
"Aku juga nggk ikut" kata yeri dan irene serempak.
"Oke kita masuk dulu ya" kata jaehyun. Mereka semua masuk kedalam sana. Gue sama yeri dan irene duduk di tempat yang disediain disana.
"Tunggu aja pasti kedengeran teriakannya"kata gue ke yeri dan irene
"ANJIRR HANTUNYA SEREM BANGET ANJIRR"
Belum ada 10 detik gue ngomong,udah kedengeran teriakan mereka, kita otomatis langsung ketawa dengernya. Itu suaranya johnny sama lucas, badan gede kek gitu langsung nyiut pas ketemu hantu.
Suasana di dalam rumah hantu lumayan suram,'apalagi ada suara seram yang mendampingin para member dan lainnya. Mereka masuk tadi ber10 dulu pertamanya habis itu dilanjut sama yang lain. Tapi sekarang malah ngumpul jadi satu. Yang mimpin jalan jaehyun sama taeil yang katanya nggk takut hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...