MWMI-49

843 77 0
                                    

Fajar telah muncul dari persembunyiannya. Gue bangun terus jalan ke kamar mandi buat bersihin diri. Dingin banget kayak es airnya disini. Apalagi desa ini juga bisa dibilang di deket gunung semeru,jadi nggk heran kalau udara sama air disini dingin banget.

Setelah selesai mandi gue ke dapur bantuin bibi masak "masak apa bude?"

"Masak nasi goreng aja gpp kan rin, belum kepasar soalnya bude"

"Iya gpp mereka suka kok sama nasi goreng" gue sama bibi langsung buat nasi gorengnya dalam porsi besar karna banyak juga yang makan. Setelah selesai gue nyiapin di mangkok gede gitu, jadi mereka nanti ngambil sendiri sendiri nasi  gorengnya.

Pas gue lagi cuci piring karina dateng dengan muka bantalnya, kayak nya baru bangun "lagi masak apa rin, dibantuin nggk?"

"Masak nasi goreng ni, nggk usah udah selesai kok. Mending langsung mandi aja ntar kita pergi jalan jalan di deket sini. Sekalian bangunin yang lain ya. Oh iya airnya dingin banget maaf nggk ada penghangat airnya" ujar gue

"Iya gpp kok. Yaudah ya aku mandi" bersamaan karin masuk ke kamar mandi, gue jalan mau kerumah melvin buat manggil anak anak.

"Vin udah pada bangun belum?"teriak gue waktu liat melvin lagi nyoba sepeda klx punya bapaknya.

"Masih pada mandi bentar lagi keluar" nggk lama setelah ucapan melvin member keluar dari rumah melvin.

"Morning beb" kata taeyong nyapa gue

"Morning juga"

"Motor siapa ni vin?"tanya yuta

"Motor punya appa gue hyung"

"Boleh nyoba nggk?" Melvin mengangguk. Yuta mencoba menaikki motor milih ayahnya melvin itu.

"Wesekk udah keren belom" kata yuta sambil memasang kaca matanya.

"Wesekk udah keren belom" kata yuta sambil memasang kaca matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keren hyung" ujar mark

"Anjirlahh si yuta" kata johnny

"Udah udah ayo kerumah haidar sarapan, habis ini jalan jalan buat yang terakhir" member mengangguk dan langsung pergi kerumah haidar "vin samperin yang lain ya, gue mau nyiapin makanannya" melvin mengangguk.

Setelah semuanya berkumpul kita sarapan bareng bareng dengan khidmat "guys habis ini kita jalan jalan ke wisata disekitar sini ya" ucap gue

"Emangnya ada rin?"tanya winwin

"Iya ada"

"Sekalian mancing, mau nggk?"tanya jevan

"Iya iya van boleh" jawab jaehyun

"Rin gue nggk ikut naik mobil ya, mau naik motor aja gue" kata haidar

"Gue juga rin"kata melvin

"Gue juga"kata jylan, rendy, dan jevan

"Iya iya terserah"

"Kita juga mau donk rin" ucap member dremies

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang