Day 3 in bali
Gue sama yang lain lagi duduk duduk di batu pinggir pantai sanur, Buat nungguin kapal yang akan bawa kita ke nusa penida. Gue udah rencanain nggk bakal nginep disana jadi, pagi pagi banget udah harus berangkat ke nusa penida.
Kita disini nunggu nggk cuma duduk doank, tapi juga sambil main main. Karna disini juga termasuk wisata yang terkenal. Ya seperti biasa ada yang foto foto, main air bahkan kejar kejaran. Beberapa menit kita menunggu kapal pun dateng. Gue beli tiket buat 3 kapal karna satu kapal cuma bisa diisi 15 orang doang tapi gpp juga kalau kelebihan satu.
Kapal pertama diisi gue sama taeyong tentunya, dreamies, aespa, manager aespa, terus jevan. Kapal kedua diisi ilichil minus taeyong sama mark, red velvet, manajer rv, seokhoon, dan minhyuk. Kapal ketiga diisi member wayv plus sungtaro, staff minjee, staff yera, seojun, melvin, haidar, rendy, sama jylan.
Setelah semua sudah naik, kapal pun berlayar menuju pulau nusa penida. Setengah jam kemudian, kita pun sampai ditempat tujuan. Mobil yang gue sewa buat nganter selama jalan jalan di sini pun juga udah stand by jadi kita bisa langsung pergi ke tempat wisatanya.
Wisata yang pertama kita kunjungin itu namanya pantai kelingking. Pokoknya bagus banget kalau dilihat dari ketinggian. Waktu yang diperlukan yaitu sekitar setengah jam an dari dermaga. Setelah sampai, kita diberi arahan oleh pemandu wisata sana. Kita jalan menuju puncak nya itu memakan waktu sekitar 15 menit.
"Woahh daebak ini surga namanya" kata winwin terpukau
Ten mengangguk setuju "iya setuju banget gue sama winwin"
"Woah eonni lihat deh itu, mirip kayak dinosaurus tau" kata yeri sambil menunjuk bukit dibawah sana.
"Eh iya bener juga" sahut joy
"Apa kita bisa turun rin?" Tanya johnny
"Kayaknya sih bisa, tapi aku nggk tau jalannya. Dan kayaknya juga cukup susah mending lihat dari sini aja. Masih ada 2 tempat lagi yang bakal kita kunjungin kok" balas gue. Setelah puas melihat keindahan pantai kelingking ini. Kita langsung bertolak menuju angel's billabong. Gue nggk tau sih kayak gimana tempatnya. Tapi bagus katanya kalau di buat renang. View nya juga dipantai.
Karna nggk terlalu jauh jaraknya sama tempat pertama tadi, kita sekarang udah sampe. Dan langsung tanpa menunggu lama kita pergi ke spot yang dibilang itu. 10 menit berjalan kita langsung disuguhi pemandangan pantai lagi dan juga cekungan yang seperti kolam diantara tebing yang tidak terlalu tinggi persis seperti kolam tersembunyi gitu. Tapi ada jalur kebawahnya kok guys
"Woahhh ada kolam tersembunyi" kata lucas
"Kayak kolamnya para bidadari gitu ya konsepnya" kata taeil
"Eh iya boleh berenang nggk rin?"tanya jeno
Gue mengangguk "boleh kok tapi ati ati ya kalau ada arus datang dari sana" gue menunjuk tempat masuknya air dari arah pantai.
"Eh lagi satu ntar yang terakhir ini kita bakalan snorkling. Emang kalian bawa baju ganti banyak?" Tanya gue
"Tenang aja kita bawa banyak kok" balas yuta
"kalian bodyguard sama manajer dan juga minjee kalau mau berenang silahkan biar aku yang mengawasi dari sini dan merekam video" kata gue
"Eh beneran rin gpp?" Tanya seojun
Gue mengangguk "iya sana gpp, oh iya bawa kamera satu ya buat ngerekam dibawah sana" gue menyerahkan satu kamera kepada taeyong.
"Kamu nggk ikut berenang?"tanya taeyong
"Nggk aku takut, mending nanti aja deh" kata gue, serem borr kalau sampe ke bawa arus heheh.
"Hmm yaudah" taeyong langsung pergi kebawah, diikuti dengan yang lain. Tinggal terisisa gue sama member rv dan aespa.
"Kalian nggk ikut kesana" tunjuk gue kearah member yang udah mulai menyeburkan dirinya dibawah sana
"Ntar kamu sendirian" kata irene
"Udah gpp eonni aku disini aja, kalian cepetan sana gabung. Jarang jarang loh berenang dikolam nya malaikat hehe"kata gue sambil tertawa, tapi emang kan namanya aja ada angel angel nya gitu.
"Hmm ya udah deh kalau gitu" semua member rv dan aespa langsung kebawah kecuali ningning.
"Ning kenapa nggk ikut?"tanya gue
Ningning menggeleng "takut kebawa arus juga heheh" gue tertawa mendengar dia ternyata sama juga kayak gue " hahah yaudah kita disini aja ya jugaan nggk kalah bagus kok" ningning mengangguk.
Gue sama ningning ngawasin mereka dari atas sambil bercanda canda juga kok, nggk diem diem wae. Kita juga foto foto gitu dan apalagi gue disini juga sambil ngerekam gitu jadi nggk begitu bosen. Terkadang kita ketawa ngelihat kelakuan member dibawah sana. Dari tadi gue udah nyebut terus didalem hati, gimana nggk nyebut orang dari tadi disuguhin abs nya nak nct yang hot banget. Rambut basah, abs kelihatan waduhh nambah dosa aja gue rasanya.
Setelah puas, kita langsung lanjut ke wisata yang terakhir untuk di pulau bali kali ini, yaitu crystal bay. Bisa dibilang ini adalah spot snorkling dan diving terbaik disini, karna disini bisa dibilang surganya bawah laut. Kita bisa ngelihat berbagai macam jenis ikan ikan kecil, sama terumbu karang. Udah gitu ada juga alat yang bisa buat kita tetep mafas didalem air, apa ya bilangnya pokoknya kayak helm gitu terus ada saluran oksigennya. Jadi kita nggk perlu pake alat kayak snorkling. Tapi kalau yg emang mau snorkling juga bisa.
Hampir semua anak member nct, aespa, dan juga red velvet ikut snorkling termasuk gue. Bodyguard, staff dan manajer juga ikut. Kita seru seru disana. Gue sama taeyong selalu nempel mulu, nyelam kesana berdua nyelam kesini berdua. Si lucas sama jisung nyobain alat yang gue bilang tadi dan katanya seru gitu. Bisa jalan dibawah air.
Pas gue snorkling, gue lihat banyak banget ikan ikan yang lucu gitu. Rasanya pingin gue ambil terus bawa pulang aja, tapi sayangnya nggk boleh. Apalagi si taeyong yang bahwasannya pecinta ikan juga sama kayak gue, gatel tangannya pingin mungut tu ikan ikan lucu. Si jaehyun juga seneng banget rasanya bisa wujudin impiannya soal pingin ke bali itu.
Setelah puas bermain kita langsung bersih bersih dan langsung pulang ke hotel. Karna kalau sore kapal udah nggk ada lagi yang ke pulau ini jadi harus besok nya lagi kalau mau pulang. Tapi karna kita besok harus pergi ke jawa jadi kami mutusin buat nggk nginep.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...