MWMI-33

1.1K 97 5
                                    

Acara kbs song festival udah selesai dari beberapa jam yang lalu. Gue sama yang lain juga udah di apart buat istirahat. Si 5 bersaudara juga udah 2 minggu kerja bareng gue. Mereka semua seneng gitu dan betah sama kerjaannya. Apalagi disini banyak temen yang sefrekuensi juga sama mereka. Gue sih bersyukur aja kalau betah.

Beberapa hari yang lalu juga mereka berlima masuk di berita korea, karna kemiripan wajah mereka dengan beberapa member nct. Bahkan sampe ada yang salah ngira kalau mereka itu member nct padahal aslinya mah bukan. Jadi mereka juga terkenal sekarang disini. Apalagi berita itu juga sempet trending dan agensi juga udah konfir kalau mereka itu cuma bodyguard yang mirip sama member nct.

Dan beberapa hari yang lalu juga gue nepatin janji buat traktir kim taehyung bts yang berakhir disidang sama semua member nct. Jadi awalnya itu gue di chat sama taehyung dan dia bilang, dia lagi free pas hari itu jadi dia nagih janji gue. Ya udah gue iyain, kebetulan gue lagi sama member waktu itu. Jadi mau nggk mau gue kudu ijin dulu sama mereka.

Tapi salahnya disini gue ijinnya buat ketemuan sama manager lain bukan sama taehyung. Alhasil mereka percaya. Terus gue jalan deh ketempat yang taehyung bilang. Gue ngobrol ngbrol disitu sama dia. Dan gue juga resmi berteman sama dia. Saking asiknya gue sama taehyung ngobrol, gue nggk tau kalau si renjun sama yangyang ngelihat kita berdua.

Renjun sama yangyang ternyata kebetulan juga dateng ke restoran itu. Mereka berdua ngefoto gue sama taehyung terus dikirim ke grup nct yang nggk ada guenya. Pas pulang awalnya biasa aja karna emang gue langsung ke apart gue dulu. Nah pas ke dorm itu, member nct udah duduk rapi di ruang tamu dan menatap gue dengan pandangan mengitimindasi.

Gue yang bingung mereka itu kenapa langsung gue tanya. Tanpa ngomong mereka ngasih tau foto gue sama taehyung tadi. Ternyata mereka itu cemburu gue deket ma taehyung. Jadi gue ceritain semuanya dari awal sampe akhir dan mereka cuma ber oh ria aja.

Sekarang ini gue lagi di rooftoft gedung sama kelima saudara gue. Kebetulan juga ini udah malem jadi keliatan bagus aja gitu pemandangannya. Dengan berbekal snack dan minuman kita camping disitu sambil lihat pemandangan gemerlap lampu dibawah sana.

"Alea udah dapet pasangan belum ni selama di korea"tanya melvin tiba tiba.

Gue menggeleng "loh kok belum si?"kata rendy

"Ya belum ketemu aja"

"Emang tipe cowok lu itu gimana?" Tanya jevan

"Ya nggk perlu ganteng banget lah yang penting bisa selalu jaga hatinya buat gue dan selalu jaga kepercayaan gue itu aja sih"kata gue sambil memandang bintang bintang di langit.

"Emang nggk ada yang narik perhatian lo gitu diantara member nct"tanya jylan

"Nah iya bener si jylan, kan ganteng ganteng tu kayak gue"sahut haidar

"Nggk tau" sejujurnya ada salah aatu dari mereka yang menarik perhatian gue bukan berarti konsep bias tapi lebih ke konsep perasaan gitu. Gue selalu terpukau sama ketampanan dia yang kayak nggk nyata itu. Mata indah nya, bibir tipisnya, rahang tegasnya itu buat gue kagum. Apalagi kalau dia udah yang namanya nasehatin adik adiknya. Idaman banget pokoknya.

Gue juga nggk bodoh kalau member nct itu ada perasaan ke gue. Disini gue seolah olah nggk tau aja. Karna balik ke awal lagi, mereka semua udah kayak saling bersaudara. Apalagi persahabatan mereka erat banget. Gue nggk mau itu semua hancur dalam sekejap hanya karna salah satu diantara mereka punya hubungan sama gue. Dan gue juga nggk mau orang yang gue ajak pacaran itu karirnya hancur. Jadi gue lebih milih mencintai dalam diam walaupun sakit. Dan perasaan ini hanya gue aja yang tau. Gue lebih milih temenan aja sama mereka lebih adem ayem rasanya.

"Heh kok malah bengong" melvin menepuk punggung gue.

"Kenapa kok nggk tau lea?"tanya jylan

"Ya nggk tau pokoknya, gue juga nggk ada niatan pacaran atau semacamnya. Gue masih pingin ngelanjutin karir gue"balas gue

"Oh gitu" mereka mengangguk ngangguk

"Gue tau pasti lo ada perasaan sama salah satu diantara mereka. Cuma lo nggk mau aja hancurin tali persahabatan mereka kan" bener banget yang dikatain rendy, sumpah ni orang cenayang kali ya. Kok bisa tau pikiran gue

"Hmm nggk tau lah. Nggk usah mikirin itu"

"Okey , lupain aja pembiacaraan yang tadi. Ganti topik" kata jevan.

Tanpa mereka ketahui member nct mendengar semua pembicaraan mereka. Niat hanya untuk bergabung bersenang senang dengan mereka. Member nct malah mendengar ucapan yerin yang membuat mereka patah semangat mendekati yerin lagi. Apalagi perkataan rendy itu juga menyadarkan mereka. Akhirnya mereka semua tidak jadi bergabung dan kembali ke dorm.

"Eumm kalian masih inget jalur pendakian di gunung semeru sama jalur lihat sunrise di gunung bromo?"tanya gue

"Inget kok, emang kenapa" tanya jevan

"Tapi kalian jangan bilang ke siapa siapa ya, ini rahasia kita berenam. Ini buat kejutan untuk member nct pas liburan bulan depan"

"Emang apa lea?" Tanya melvin

"Jadi bulan depan semua idol SM bakal dikasih libur selama 2 minggu. Gue udah ngerencanain bawa nct liburan ke bali sama malang buat refreshing. Gue bakal ajak minhyuk, seokhoon, sama, seojun dan 3 staff buat bantuin ngerekam kegiatan mereka nanti"

Mereka mengangguk "oke lah kita masih inget kok. Bahkan beberapa bulan yg lalu gue sama mereka ini habis hiking kesana"ujar jevan

"Yaudah bagus kalau gitu"

TBC

Waduhh hayolohh member nct potek nggk tu yaa??

Akhirnya impian haechan dkk terwujud jugaa buat liburan ke indo. Penasaran nggk nihh cerita pas liburannya gimana??
Pantengin terus yaa wkwk

Jangan lupa VOTE guyss

Mleyottt liat taesernya taeyongg, yuta, doyoung😭😭😭

Mleyottt liat taesernya taeyongg, yuta, doyoung😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang