6 bulan kemudian...
Suasana bandara hari ini cukup senggang, yang gue lihat cuma segelintir orang doang yang berlalu lalang. Mungkin karna ini juga masih dini hari banget buat ngelakuin beberapa kegiatan.
Pagi ini gue bakal flight ke korea dan mulai kehidupan yang baru disana meninggalkan para sahabat gue disini. Sesuai pembicaraan 6 bulan yang lalu sama paman sooman, gue bakal jadi manajer plus koreografer nct. Para member nct juga pada belum tahu kayaknya soal berita ini. Gue juga udah nggk pernah komunikasi sama mereka sesuai rencana gue sebelumnya. Mungkin mereka cuma tau, kalau manajer mereka bakal diganti.
Gue dianter ke bandara sama papa, mama plus sama naya. Kok bisa ada naya? Ya karna dia semalem nginep dirumah gue. Terus mohon mohon ke gue biar bisa ikut nganterin. Kalau ketiga sahabat gue yang lainnya nggk bisa ikut, karna mereka udah kuliah diluar negeri. Kalau si naya baru besok flight ke london nerusin ilmu dia disana.
"Aduhh rin jangan lupain gue ya, huhuhu padahal gue pinginnya kita berlima bakal kuliah di satu univ bareng eh sekarang malah mencar mencar jadinya"ucap naya dengan sedih.
"Udahlah jangan masang muka sok sedih gitu elah, jijik gue lihatnya"ujar gue langsung mendapat tampolan dari mama.
"Hussh mulutnya" gue cuma menyengir ngedenger mama ngucapin gitu.
"Udah lah nay, kita bakal tetep ketemuan elah. Ntar kalau lu libur terus yang lain juga. Kita hangout bareng deh di korea gimana?"
"Hmm boleh juga deh" naya setuju dengan ide gue. Tak lama kemudian papa dateng "yerin ayo itu pesawatnya udah mau take off"
Gue mengangguk terus meluk mama "maa yerin pergi dulu, doain yerin sukses disana" mama gue mengangguk dan mengeratkan pelukannya ke gue sambil menangis.
"Iya sayang, jangan sampe telat makan. Selalu hubungin mama, jangan nakal sama paman ya"ucap mama gue.
Gue beralih memeluk naya yang matanya udah ngeluarin air dari tadi plus ingusnya meleber kemana mana "ih udah ah jangan nangis, ingus mu itu loh nay"
"Hiks hikss hati hati ya, selalu kabarin gue" gue mengangguk dan langsung beralih lagi memeluk papa "pa yerin pergi dulu ya"
Papa mengangguk "iya rin, yang bener ya nanti kerjanya jangan teledor. Nanti bisa bisa saham agensi pamanmu anjlok haha"
"Nggk kira pa, wong agensi paman gedenya kayak gitu"
Gue akhirnya menarik koper gue dan langsung beranjak dari sana. Sebelum gue masuk gue melambaikan tangan ke mereka sambil tersenyum, setelah itu baru gue check in didalam.
••••••
"Perhatian perhatian, ada yang mau manager omongin sekarang"teriak orang itu dengan lantang agar terdengar oleh semua member.
"Huh hyung nggk usah teriak teriak kali, ini ruangan kedap suara"cibir yuta
Manager terkekeh "hehehe ya gpp lah"
"Ada apa hyung?"tanya taeyong
"Jadi gini hari ini hyung mau resign jadi manager kalian, dan hyung bakal digantiin manager baru mulai besok"jelas manager
"Hah kenapa hyung"kaget haechan
"Ya karna hyung capek ngurusin kalian, nakal nakal soalnya"kata manajer
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...