MWMI-16

1.4K 131 0
                                    

2 bulan kemudian....

Selama 2 bulan kebelakang ini gue nggk terlalu sibuk. Karna di sekolah masih belum ada yang namanya pelajaran tambahan buat persiapan UN nanti. Dan bulan depan udah mulai deh sibuk sibuknya, dimulai dari camping ke puncak dulu, terus pelajaran tambahan selama seminggu berturut turut, abistu pemantapan, dilanjut UN, terakhir pensi plus wisuda. Kalo soal try out itu udah seminggu yang lalu.

Dan selama 2 bulan ini juga gue ngerasa kangen gitu sama member nct. Kayak ada yang hilang aja gitu. Tapi disamping itu mereka juga sering banget nge chat gue ataupun telpon gue. Chat nya itu isinya random mulai dari nanyain lagi ngapain, sama siapa, udah belajar belum, udah makan belum dan masih banyak lagi. Tapi yang paling sering itu nanyain kabar.

Gue juga berencana mulai minggu depan udah nggk bakal bales chat mereka lagi. Biar mereka uring uringan hehehe. Jadi gue ngilang tu selama 3 bulan nggk ngasih kabar sama sekali, terus tiba tiba ntar gue udah dihadapan mereka aja gitu. Penampilan gue sekarang udah lumayan beda ya sama terakhir kali ketemu mereka, ya walaupun baru 2 bulan nggk ketemu.

Gue sekarang udah agak kurusan gitu karna diet, kalau dulu kan agak berisi. Terus rambut gue yang dulunya pendek sekarang udah mulai panjang. Kira kira mereka pangling nggk ya hehehe.

Ngomong ngomong gue sekarang ada di kantin sekolah sama si naya plus sepergengan gue. Temen temen gue yang lain namanya naya,zahra, alysa, sama irin. Kita ini geng yang terkenal banget di sekolah, bukan terkenal karna bully tapi terkenal karna cantik gitu lah katanya. Kita mah bodo amat sama ucapan siswa lain.

Oh iya ketua geng nya itu gue sendiri. Bukannya mau sombong ya , tapi gue sering banget dikejar ma cowok cowok sekolah gue sama sekolah lain karna suka sama gue. Bahkan ada yang sampe nembak gue didepan khalayak umum duh malu banget gue kalau inget itu. Sering banget gue tu dapet coklat, bunga atau semacamnya lah di dalem loker, tapi gue bagiin ke murid murid yang lain saking banyaknya. Gue tetep terima kok biar orangnya nggk sedih.

Kurang baik apa coba gue hehehe. Dan dari sekian banyaknya orang yang antri pingin jadian ma gue, gue cuma milih si faris sebagai first love gue. Gimana nggk milih dia itu baik, ganteng, pinter terus care banget sama gue. Dan cuma dia doank yang bisa ngambil hati gue.

Gue akhirnya jadian sama dia selama setahun kalau nggk salah. Awalnya hubungan gue selama setahun itu adem ayem aja. Sampe sampe temen temen gue bilang, kalau gue itu couple goals banget sama dia terus kayak udah nggk bisa dipisahin gitu. Eh sehabis anniv gue sama dia yang ke setahun, dia ketahuan selingkuh di belakang gue.

Gue tahu karna nggk sengaja lewat taman belakang sekolah yang sepi karna itu juga pas jam pelajaran. Gue ngelihat dia ma selingkuhannya lagi ciuman dengan mata kepala gue sendiri. Hati gue otomatis remuk ngelihat itu. Gue langsung hampirin dia plus tampar pipinya sampe merah dan ngatain putus saat itu juga. Kalau nginget nginget kejadian itu lagi miris aja rasanya. Cinta pertama gue nggk berjalan sesuai ekspetasi gue.

Gue juga dulunya bukan kpopers kayak sekarang. Tapi setelah gue putus itu, gue masih gamon sama si faris. Terus si naya yang ngasih gue virus kpop dan dia buat gue jadi nctzen sekarang. Ya seneng aja gitu jadi bisa lupa masa lalu terus keinget sama oppa oppa yang ganteng terus heheh. Apalagi gue termasuk beruntung bisa temenan sama mereka.

Soal nct yang bakal dateng ke indo itu kayak nya gue cuma bisa dateng di konsernya nct dream transmedia. Karna kalau yang pas nct127 gue pas lagi UN terus yang pas korean wave tiketnya udah sold out bahkan sebulan sebelum itu acara dimulai.

"Rin jangan bengong, ntar kesambet lo"ucap si zahra sambil ngibasin tangan dia di depan muka gue.

Gue terkesiap kaget "eh iya iya"

"Lagi ngelamunin apa sih rin?"Tanya alysa

Gue menggeleng "nggk ada, udah yuk balik kelas. Pelajarannya guru killer ni sekarang"

"Oke, bentar gue bayar makanan ini dulu sama utang kemarin"ucap irin

"Hih cantik cantik kok ngutang"cibir naya

"Heh kayak lo nggk pernah ngutang aja nay nay"kata irin

Naya mengibaskan rambut panjangnya "emang gue nggk pernah ngutang"

"Eh enak aja nggk pernah ngutang, bayar dulu duit gue yang lo pinjem waktu gue ke korea buat beliin lo album"ucap gue sambil julurin tangan gue didepan naya.

Naya menyengir "bulan depan ya rin, masih bokek ni"

Gue memutar bola mata malas "huh alesan aja lo nay"

"Eh udah ni gue, balik cus"ucap irin yang baru selesai membayar ke ibu kantin.

Kita semua ngangguk dan langsung beranjak dari sana menuju kelas. Di tengah perjalanan kita jadi pusat perhatian para siswa terutama siswa cowok. Mereka mandangin kita dengan tatapan memujanya "eh gue serasa artis njirr di perhatiin kayak gini" ucap naya

Irin langsung menoyor naya "bukan lo kali yang di perhatiin tapi si yerin"

Zahra tertawa "makannya nay jangan kepedean dulu"

"Hahaha jadi malu kan sekarang"ucap alysa yang membuat bibir naya mengerucut kesal

"Awas aja ya kalian"ucap naya kesal

"Udah udah ayo buruan"ucap gue

TBC

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang