MWMI-32

1.1K 104 2
                                    

Dari arah pintu udah kedengar suara lagu diputar dari dalam ruangan latihan dance nct. Gue sama suadara gue langsung masuk aja biar nggk lama lama "perhatian guys gue mau ngenalin seseorang ni"teriak gue.

Para member pun berhenti latihan dan mematikan suara musik itu, biar suara gue kedengeran. Mereka semua langsung duduk menghadap gue, ada yang selonjoran lah, bersila macam macam pokoknya.

"Mau ngenalin siapa rin?"tanya taeyong

"Woy masuk aja langsung" melvin, rendy, jevan, haidar sama jylan pun masuk kedalam ruangan. Para member nct langsung menoleh kearah pintu. Mereka semua melotot kaget apalagi member nct yang lihatnya pas lagi minum kayak doyoung sama yuta, langsung keselek air sampe batuk batuk.

"Haechan kok ada 2?"kaget jaehyun pas lihat haidar masuk duluan dibanding yang lain. Gue sama bodyguard SMS (seokhoon, minhyuk,seojun) cuma ketawa aja ngelihat ekspresi mereka yang udah kayak lihat hantu itu.

"Mark juga ada 2"ujar yuta sambil menoleh kebelakang di tempat mark duduk dengan wajah yang juga nggk kalah kaget terus balik lagi noleh ke melvin.

"What guee kok ada 2 juga sih"ujar jaemin sambil mengucek ngucek matanya memastikan didepannya ini beneran atau tidak.

Jeno cuma melongo pas ngelihat si jevan "serasa bercermin gue"

"Anjirlah badannya kok juga sama sih sama gue"kata renjun pas ngelihat postur tubuh rendy sama persis kayak dia.

Gue menyenggol lengan melvin supaya dia kenalan sama semua member "oh eum hay my name is melviano, you can call me melvin"

"Nggk usah pake bahasa inggris segala lo, bahasa inggris masih pas pasan aja sok. Pake bahasa korea aja"cibir gue, si melvin cuma memutar bola mata malas

"Oh hai melvin, nama gue mark lee. Bisa dipanggil mark"kata mark.

"Hai juga melvin saya leader disini lee taeyong. Panggil aja taeyong ya" taeyong menjabat tangan melvin

"Nama gue rendyarna, panggil aja rendy" renjun ndeketin rendy dan ngelihat secara rinci muka si rendy. Si rendy bingung ni orang di depannya lagi ngapain.

"Wah daebak, kembaran gue ni" renjun langsung meluk si rendy, dibalas juga pelukannya sama si rendy "kenalin nama gue huang renjun, panggil aja renjun oke"

"Kenalin nama gue jevano, panggil aja jevan" kata jevan sambil menampilkan eye smile nya.

"Wah dia juga punya eye smlie kayak gue donk"kaget jeno.

Jevan terkekeh "hehehe iyaa"

Jeno berdiri mendekati jevan "salam kenal ya nama gue lee jeno, panggil aja jeno" jevan mengangguk dan tersenyum.

"Kenalin nama gue jylandra, bisa dipanggil jylan bukan dilan yang suka ngegombalin cewek" katan jylan

"Huweekk awas dosa lan lo boong. Itu cewek deket komplek rumah gue udah jadi korban lo ya"kata si melvin, jylan hanya menyengir dan yang lain tertawa melihat itu.

"Kenalin nama gue haidarsana, bisa dipanggil haidar ganteng"kata haidar sambil menaik turunkan alisnya.

"Halah ganteng apanya, muka buluk kayak gitu  aja dibanggain. Masih juga gantengan gue" cibir rendy

"Halah badan kecil aja dibanggain. Walaupun gue kayak gini banyak ya yang ngejar ngejar gue"

"Itu pun karna muka lo mirip sama tu orang kali. Bahkan gue sama si melvin, jevan,jylan juga pernah dikejara kejar"kata rendy

"Huh iya kalau nginget tu kejadian bikin ngeri aja, nggk berani keluar selama seminggu. Mau keluar juga harus pake masker gila"ujar jevan bergidik ngeri.

"Hahaha ternyata nggk cuma mirip aja ya, kelakuannya si haidar sama haechan juga sama persis"kata johnny.

"Iya apalagi kalau udah berantem"sahut jeno

"Hahaha iya. Siap siap aja kalian semua dijahilin sama 2 haechan"ujar gue sambil ketawa.

"Oh iya jevan sama jylan ini kembar nggk identik ya"kata gue

"Serius?"kaget jaemin

"Iya 2 rius"

Si haechan ndeketin haidar terus diajak tos terus bisikin sesuatu gitu. Si haidar ngangguk terus mereka berdua ketawa. Kelakuan mereka buat kita bingung "kenalin 2H yang bakal buat kalian pusing sama kelakuan kita"ujar mereka serentak.

Para member sama bodyguard cuma bisa mendengus. Satu haechan aja udah buat keselnya minta ampun apalagi ini ada 2 kelakuannya sama pula. Setelah itu kita ngobrol ngobrol bareng gitu, sekalian kenalan. Sumpah si 2H ini  kalau di satuin ngeselin banget, padahal mereka berdua baru aja kenal.

Gimana nggk ,mereka berdua ngejahilin si doyoung. Masak iya lagi enak enak minum, punggungnya sama si haechan di tabok. Berakhir airnya nyembur tepat di depan muka taeyong. Terus si haidar juga gitu, ngejahilin si seojun pake kecoa  yang dia dapet di selipan meja.  Alhasil kita semua langsung lari lari gara gara itu hewan menjijikan. Kita semua termasuk member nct kecuali haechan jijik sama itu hewan. Bahkan kita sampai ada yang naik ke meja, sama kursi, intinya tempat yang bisa dipake buat kita ngelindungin diri.

Si haechan sama haidar udah ketawa ngakak di lantai, sampe sampe mereka nangis gitu saking lucunya. Gue langsung hubungin petugas kebersihan buat buang itu kecowa, setelah dibuang kita baru bisa bernafas lega.

Si taeyong sama doyoung yang udah nahan keselnya dari tadi langsung ngehampirin, si 2H yang masih ngakak dilantai itu. Mereka berdua langsung ngejewer telinga 2H

"Aduh aduh sakit woy hyung" ringis haechan

"Siapa suruh ngejailin kita hah"semprot taeyong yang lagi jewer telinga haechan

"Aduh aduh sakit , lepasin napa woy"ringis haidar.

"Nggk bakal, kalian ini ya baru juga kenalan. Udah bisa aja ngejahilin kita" kesal doyoung.

"Ahh lea bantuin donk" ujar haidar sambil memelas ke arah gue.

"Ogah gue bantuin lo"tolak gue

"Ihh kita kan saudara lea"

"Jevan, melvin kita punya saudara yang namanya haidar ya?"tanya gue

Mereka berdua menggeleng "nggk lea"

"Lah gue kok nggk dianggap sih"kesal haidar

"Siapa lo ngaku ngaku"kata jevan

"Kesel ahh"kata haidar. Kita semua ketawa ngelihat dia kayak gitu. Akhirnya karna taeyong sama doyoung kasihan ngelihat telinga mereka berdua yang udah merah dan mereka lepasin jewerannya.

"Awas aja kalian berdua" ujar taeyong sambil menatap tajam 2 manusia yang menyengir itu.

TBC

Yuk guys yang mau nanya nanya seputar cerita ini. Kirim di kolom komentar yaa hehehe.

Sambil nungguin nct life mulai di trans tv

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang