MWMI-10

1.6K 145 0
                                    

Hari ini adalah hari yang paling gue tunggu tunggu dari seminggu yang lalu yaitu konser neocity. Gue sekarang lagi prepare buat apa aja yang bakal gue bawa. Outfit gue casual pake kaos warna putih di tutupin kemeja warna coklat, celana jeans, sama bucket hat warna hijau neon. Gue masukin perlengkapan apa aja yang dibutuhin buat konser mulai dari powerbank, handbanner, dan yang paling utama lighstick.

Kebetulan gue dapet di set depan, deket banget sama panggung oy. Gue juga bawa bunga matahari buat haechan. Gue berangkat pake taksi. Dan juga udah beberapa hari setelah tragedi dance cover itu gue udah nggk pernah ketemu member nct lagi. Mungkin mereka juga sibuk dan juga gue menjauh perlahan. Lusa gue udah balik ke indo.

Skipp

Sekarang gue udah ada di dalem venue, buhh sesek banget donk saking banyaknya nctzen yang datang. Beberapa saat kemudian konser pun dimulai. Gue udah teriak teriak nggk jelas sama joget joget gitu. Konser berlangsung 2 jam lamanya. Sekarang udah sampe ending, dan mereka nyanyiin lagu terakhirnya. Gue juga nggk lupa lihatin bunga matahari itu ke arah panggung biar haechan ambil. Dan satu lagi gue pake masker supaya nggk dikenal mereka. Pas banget haechan tepat di depan gue dan ngambil bunga mataharinya sambil tersenyum.

Sebenarnya ada lagi barang yang bakal gue kasih ke taeyong sama jaehyun oppa, tapi mereka jauh banget diemnya. Ya mau nggk mau gue urungkan deh ngasihnya.

Konser pun selesai, gue seneng banget hari ini. Gue belakangan keluar dari venuenya biar nggk sesek sesekan dipintu. Eh tapi lama lama gue kebelet pingin ke toilet. Jadi gue jalan sambil celingak celinguk nyari toilet di dalam sana, dan gue juga nggk tau gue dimana intinya harus nemuin toilet dulu. Gue itu tipe orang yang gk bisa nahan kalo udah urusan soal toilet.

Mata gue berbinar ketika liat tulisan arah toilet di depan mata gue. Gue langsung lari aja kesitu, dan kebetulan juga di lorong itu lagi sepi. Setelah selesai dengan urusan alam, gue langsung keluar buat balik. Eh tapi tiba tiba da yang megang tangan gue terus ditarik "eh eh kok saya di tarik, saya mau dibawa kemana"ucap gue nggk terima

"Udah nurut aja" ucap pria berpakaian hitam itu  seperti bodyguard.

"Eh eh pak saya nggk curi apa apa sumpah, saya kesini cuma nyari toilet bener deh pak"ucap gue memohon mohon ke orang itu sambil  nyoba lepasin tangan gue dari dia. Tapi alhasil nggk bisa juga, kuat banget itu tangannya. Gue udah sampe jongkok jongkok tapi tetep ketarik aja. Haduhh efek terlalu kurus nih pasti.

Gue masih terus jalan sambil jongkok gitu biar nggk terus ketarik. Sampe sampe gue nangis itu , sampe nggk sadar gue udah nggk ditarik tarik lagi sama itu cowok. Ya gimana nggk nangis gue takut di apa apain kali.

Gue yang udah sadar udah nggk ditarik lagi, langsung buka mata gue. Gue melotot kaget, gimana nggk gue diliatin banyak orang cuy. Mereka natap gue dengan pandangan bingung sama nahan ketawa. Terus gue juga baru sadar kalau disana ada member ilichil yang lagi ngelihat gue dengan pandangan yang geli gitu. Apalagi haechan udah siap siap ngakak. Gue langsung berdiri terus benerin penampilan gue. Tapi ini gue masih pake masker ya.

"Udahlah rin buka aja sih maskernya,percuma juga ditutupin kita masih bakal ngenalin lo"ucap mark sambil terkekeh

Gue melepas masker gue dengan kasar "apa apaan sih kalian semua, kerjaan siapa nyuruh ni orang narik gue kesini"

Haechan ngangkat tangan dia sambil nahan tawa "YAK AWAS SAJA KAU LEE DONGHYUCK"Teriak gue dengan kesal.

Tiba tiba taeyong sama jaehyun oppa mendekat ke gue sambil nyodorin tangannya, gue mengerut bingung "apaan?" Tanya gue

"Oppa tau kamu tadi bawa hadiah, mana sekarang"ucap taeyong oppa sambil memperlihatkan gigi rapinya.

Gue langsung teringat dan gercep buka tas gue buat ngambil hadiahnya. Terus gue kasih ke taeyong oppa "ihh kiyowo bangett, makasih ya"

Terus gue natap jaehyun oppa dengan pandangan bertanya tanya juga "mana oppa juga tahu loh tadi , mata kamu nyari nyari oppa"ucap jaehyun sambil ngelihatin dimplenya, pingin gue masukin karung aja saking gemesnya.

Gue langsung ngambil juga hadiahnya terus gue kasih ke jaehyun oppa "wahh bagus banget makasih ya" ucao jaehyun oppa dan gue mengangguk.

"Lah aku nggk dikasih rin?"tanya johnny

"Nggk kapan kapan aja"ucap gue yang buat johnny cemberut, sumpah gemes banget anjirr.

"Hahaha kapan kapan aja ya, oh iya ngapain aku di geret kesini hah"ucap gue sedikit kesal

"Cuma mau ngambil kadonya doank"ucao jaehyun dengan santai.

Gue menghela nafas untuk meredam emosi gue "huh, oke oke Ya udh gue balik, minggir "ucap gue ke haechan yang halangin jalan.

Gue denger mereka terkikik geli ngelihat gue yang kesel gini. Gue hanya memutar bola mata malas dan segera pergi ke apartemen. Kangen sama kasur sumpah.

"Loh bukannya itu cewek yang disuruh sajangnim bawa ke hadapan dia ya? Dia akrab banget kelihatannya sama member nct"

Tbc

Udah double up nii
Sampe ketemu besok😁😁

VOTE JUSEYO:))

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang