MWMI-13

1.6K 132 1
                                    

Malam ini gue mau nepatin janji ke nct yang soal dateng ke pesta mereka. Gue cuma pake kemeja warna biru garis putih sama celana jeans panjang plus rambut gue di cepol, jugaan pestanya cuma dihadirin member nct doank plus gue aja.

Setelah gue sampai di dorm lantai 5 gue mencet bel. Terus si yuta oppa ternyata yang bukain "eh ada yerin, ayo masuk udah ditungguin"ucap yuta sambil tersenyum

Gue melangkah masuk kedalam dorm dan ternyata cuma ada johnny oppa sama taeyong oppa doank "oh yerin udah dateng, ya udah yuk cus ke rooftoft"ucap johnny

Gue cuma nurut aja dan ngikutin mereka dari belakang, terus mereka tiba tiba berhenti "loh kenapa berhenti oppa?"tanya gue

Taeyong oppa narik gue buat jalan sampingan sama mereka "jangan jalan dibelakang, emangnya kamu pembantu kita apa"

Gue nyengir "hehehe"

Sekarang gue udah ada di rooftoft dan ternyata udahrame banget disana semua member nct udah lengkap. Eh tapi pas gue lihat lagi ternyata ada manager managernya mereka juga. Kampret emang johnny oppa, bilangnya cuma sama member doank eh ternyata.

Mereka semua ngelihat ke arah gue yang baru dateng barengan sama hyung line. Anjirr gue malu banget rasanya, mana pakaian gue gini lagi aduhh. Gue cuma bisa diem nggk ikut mereka ngobrol. Ya emang apa yang mau gue obrolin, gue aja nggk ngeri topik obrolan mereka tu apa. Huh ingin ku balik aja ke apart.

Gue sekarang mojok di pembatas rooftoft sambil lihat pemandangan seoul di malam hari. Sumpah bagus banget, apalagi gue ada di lantai 15 sekarang. Jadi kelihatannya dibawah tu banyak lampu kerlap kerlip gitu. Gue jarang jarang liat pemandangan kayak gini. Terus udaranya juga dingin banget malem ini, salah gue juga sih nggk pake jaket. Gue sesekali ngusap ngusap tangan gue biar anget gitu abistu gue tempelin ke pipi.

Gue kayak gitu terus soalnya tangan gue rasanya udah mau beku aja tu. Tiba tiba ada jaket yang nyampir dibahu gue "ngapain disini sendirian, kok nggk ngumpul"ucap orang itu.

Gue menoleh dan ternyata itu si akang jepri alias jaehyun oppa "hehe gpp sih , canggung aja disana. Terus nggk ngerti juga yang diobrolin apa" ucap gue sambi senyum.

Jaehyun oppa berdehem "hmm iya, kok nggk bawa jaket?"

Gue nyengir "ya kan nggk tau kalau acaranya di rooftoft gini"

Terus kita berdua diem dieman sambil mandangin pemandangan di bawah sana "eh jepri ngapain disini"teriak orang itu

Gue sama jaehyun oppa langsung balikkin badan dan ternyata itu taeyong oppa "ini hyung ngasih jaket ke yerin, kasihan dia kedinginan"

Taeyong oppa beralih natap gue "kamu gpp kan yerin?"

Gue menggeleng "gpp elah, jaehyun oppa aja yang lebay hehe"

Taeyong oppa jalan kearah gue terus diem disamping gue m. Jadi posisinya gue ditengah tengah cowok ganteng ini "kok besok pulang sih yerin"ucap taeyong

"Ya harus pulang kan udah masuk sekolahnya"

"Yah jadi nggk bisa ketemu kamu lagi donk"ucap jaehyun memelas

"Ya doa aja supaya ketemu lagi, jugaan kan punya id line ku kan?. Lagi pula aku terus mantau kalian kok hehehe"ucap gue

"Tar kalau udh sampe kabarin kita kita yang disini ya"ucap taeyong oppa yang langsung gue angguki

Gue menghela nafas panjang "sebenarnya aku masih bingung aja, kok bisa ya aku seakrab gini sama kalian padahal aku hanya sebatas fans aja. Ap kalian nggk takut gitu terlalu deket sama aku. Bisa aja aku jahatin kalian kan"

Taeyong oppa megang pundak gue "kamu cuma sekedar fans kita aja sekarang tapi kita udah anggap sebagai teman dan fans vip kita heheh. Kita nggk takut sama kamu, karna kita percaya kamu bukan orang yang kayak gitu"ucap taeyong

"Dan lagi satu kita semua jujur ya kalau kita itu ngerasa nyaman aja sama kamu"kata jaehyun.

Setelah ucapan kedua member nct itu suasana jadi hening. Kita bertiga terlarut dalam pikiran masing masing masih dengan ngelihat pemandangan dibawah sana. Tapi keheningan itu pecah karna tiba tiba ponsel gue bunyi. Pas gue cek ternyata si naya vicall. Gue langsung ngasih isyarat ke taeyong sama jaehyun oppa buat diem.

Naya calling...

"Woy kama banget sih kalau ngangkat"

"Salam dulu napa"

"Nggk usah pake salam salaman elah kelamaan"

"Ini nih yang nggk patut di contoh, dasar akhlak opseo"

"Hehe udahlah telat juga mau salam, kapan balik?"

"Kangen yaa ma gue, emang sih gue ngangenin"

Gue denger taeyong oppa sama jaehyun oppa terkikik geli dengerin obrolan gue sama si naya walaupun nggk ngerti bahasanya.

"Elah pede bat mbknya, serius ni gue"

"Besok gue balik, emang napa sih?"

"Ya gpp males aja gue diteror terus ma si faris"

"Lah emang ngapain si faris neror lo"

Taeyong sama jaehyun yang mendengar nama cowok disebutin langsung masang telinga mereka tajam tajam biar ngerti maksudnya apa

"Ya biasa nanyain lo lah, katanya masih sayang ama lo"

"Kalau masih sayang nggk mungkin lah dia selingkuh di belakang gue. Sakit tau rasanya"

"Iya juga sih, bagus lah kalo lo udah move on dari dia"

"Gampang mah cuma buat lupain orang kayak dia. Jugaan cowok nggk dia doank"

"Jadi udah ada niatan buka hati lagi donk"

"Untuk saat ini nggk dulu deh, males banget punya hubungan kek gitu."

"Eumm oke, eh itu kok kayak jaketnya jaehyun ya"

Gue sama jaehyun oppa plus taeyong oppa kaget, kok bisa sih naya ini ngeh sama siapa yang punya jaket. Ini mah dia kelewat suka berarti sama si jepri. Sampe kenal barang barangnya wkwk. Gue ngubah mimik muka gue yang kaget tadi

"Heh emangnya si jaehyun aja apa yang punya jaket ginian"

"Ya iyalah itu kan mahal"

"Nay mikir elah sekarang ada kali yang imitasinya"

"Eh iya ya hehe"

"Goblok kok di pelihara nay nay"

"Ceilah situ nggk ngaca apa, lo kan juga goblok rin mana bobrok juga lagi cem lucas"

"Heh gpp lah goblok tapi banyak yang ngantri, emang lo"

"Yah kalau hati gue cuma buat akang jepri doank, eh kok disitu rame banget sih. Mana suaranya kayak si fullsun lg"

"Eh ini gue lagi sambil nontonin vlognya nct biar nggk sepi sepi amat"

"Oh gitu ya udahlah bye"

"Dah sono ngebo lagi"

Panggilan vicall itu pun terputus, gue akhirnya terkekeh nginget obrolan gue ma naya tadi haha "ya ampun si naya peka banget anjir sama ini jaket"Ucap gue sambil ketawa.

Taeyong sama jaehyun juga ikut ketawa "lucu juga ya temen kamu, terus apalagi tadi kamu bobrok mirip lucas? Iya kah?"Kata jaehyun sambil ketawa, huh gemes apalagi dimplenya tuh pingin gue uyel uyel aja rasanya.

"Haha jangan di dengerin itu undur undur, tapi ada bener sih. Kalian nct belum tau aku aja, coba kalau udah lama gitu tinggalnya apa gimana. Ngelus dada sih pasti kalau liat tingkahnya aku hehe"

"Yaudah yaudah ayo balik, yang lain pasti juga nyari"ucap taeyong. Akhirnya kita bertiga balik ke tempat pesta.

TBC

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang