Sebulan kemudian....
Akhirnya hari yang gue tunggu tunggu tiba juga. Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi gue dan taeyong, karna beberapa jam lagi gue sama taeyong bakalan mengikat janji suci dihadapan pendeta dan tuhan.
Semua susunan acara, dekorasi, fitting baju, bahkan souvenir juga udah siap. Tamu yang gue undang dari pihak keluarga gue juga lumayan banyak, bahkan lebih banyakan taeyong dari pada gue. Dia ngundang hampir semua idol papan atas yang merupakan temen dia kayak bts, twice, seventeen, blackpink, straykids, red velvet, suju, exo, TVXQ, shinee, snsd, aespa, boA, IU, monsta x, the boys, loona, got7, itzy, belum lagi yang solo sama aktor dan artis.
Gue sama taeyong juga inisiatif ngundang beberapa nctzen yang beruntung. Jadi waktu itu kita ngadain event gitu, terus yang beruntung dapat kartu undangan pernikahan gue sama taeyong.
Saat ini gue lagi diruang make up sama MUA yang dicariin sama paman lee. Bahkan hampir semua konsep nikahan ini dibayarin paman lee. Padahal gue sama taeyong juga bisa bayar nya, tapi paman tetep kekeuh mau dia yang bayar, gue sih iya aja deh.
Saat ini gue pake gaun yang pertama, lumayan ribet banget ngembang gitu bawahnya. Apalagi gue orangnya nggk suka yang ribet ribet gitu, bahkan kebanyakan baju gue itu bukan dress. Gaun yang gue pake warnanya putih,dan rambut gue dihias sedemikian rupa.
"Wah cantiknya anak papa" papa masuk bersama mama dibelakangnya dan hampirin gue."Makasih paa"
"Ya ampun mama nggk nyangka banget bakal ngelepas kamu hari ini, padahal kayak baru kemarin mama gendong kamu yang lagi nangis dengan tangan mama" mama mengusap air mata yang keluar dari matanya.
"Mama jangan nangis, yerin jadi ikut nangis nanti" ucap gue ke mama
"Eh iya iya yerin jangan nangis nanti make up nya luntur kan gk lucu" mama gue terkekeh dan gue sama papa juga ikut terkekeh.
"Udah siap kan? Ayo taeyong udah nunggu dibawah" ucap papa sambil julurin tangannya buat gandeng gue
"Jangan gugup ya" kata mama, gue mengangguk dan menarik nafas lalu gue hembuskan dengan pelan guna menetralisir rasa gugup yang melanda diri gue. Gue menerima uluran tangan papa dan mulai ikut berjalan dengan papa. Untuk acara pernikahan ini hanya keluarga, member nct, aespa, red velvet, bodyguard kesayangan gue, dan nggk lupa para sahabat gue yang ikut serta. Para sahabat gue, member rv dan aespa jadi bridemaids gue. Tamu undangan datangnya pas resepsi nanti setelah acara pernikahannya selesai.
Gue jalan menuju altar pernikahan dengan digandeng papa. Para tamu ngelihat gue semua, ketika gue tiba ditengah tengah mereka. Gue cuma nunduk karna gugup. Gue jalan ke altar juga dibantu sama keponakannya taeyong buat megang gaun gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...