MWMI-24

1.4K 117 9
                                    

Sekarang gue udah ada didorm lantai 10. Gue udah balik dari jam 6 bareng sama member wayv. Pekerjaan gue hari ini cuma mantau member nct latihan buat comeback atau pun sekedar buat konten, terus sama nganter member wayv ke mushow buat promosi album terbaru mereka dengan lagu utama judulnya kick back. Promosi kali ini dilakuin tanpa lucas sama winwin, karna mereka lagi ada kegiatan di china. Mereka berdua didampingin sama manager nam dan min.

Kenapa kok gue cuma nganterin mereka di mushow bukan mantau mereka pas pembuatan mv atau sejenisnya itu. Karna itu semua udah dilakuin pas projek nct 2020 kemarin. Jadi member wayv waktu itu sibuk banget habis dari pemotretan buat album resonance mereka langsung bertolak ke tempat pemotretan atau pembuatan mv kick back. Dan waktu itu juga masih manajer jinyoung yang handle, karna itu projek kerja terakhir dia bareng nct. Gue juga baru bulan ini kan kerjanya, jadi ya cuma mantau di mushow.

Mulai awal bulan maret sampai juli gue bakal ngehandle seluruh kegiatan nct dream karna mereka bakal comeback dengan full album pertama mereka dengan 7 orang. Nah pas itu gue udah bakal sibuk banget, mulai dari ikut ke tempat pemotretan, pembuatan mv, mantau latihan koreografi dancenya sama record lagu nya. Dan gue juga bakal kesempatan buat koreografi salah satu lagu mereka.

Setelah comeback dream selesai, dilanjutin comeback nct 127 bulan september, tapi sebelum itu di bukan agustus bakal ada sub-unit wayv yang bakal ngerilis lagu. Terus belum lagi yang dirumorin bakal ada projek nct 2021 dan sub unit nct u tapi paman lee juga belum konfirmasi buat yang ini, jadi masih abu abu gitu beritanya. Jadi bisa dibilang setahun ini bakal padat banget jadwal gue.

Gue malam ini bersama jaeyong bakal masak nasi goreng sama makanan yang lain sesuai janji kita semalem. Kita bertiga udah berkutat di dapur dari tadi, gue yang bagian buat nasi goreng, jaehyun buat ramyeon sama kimchi, terus taeyong buat bulgogi. Tapi sesekali pasti kita bertiga saling belajar cara buatnya, kayak sekarang gue lagi ngajarin mereka berdua cara buat nasi goreng. Terus taeyong oppa yang ngajarin gue buat bulgogi. Kalau masakan jaehyun mah gue bisa buatnya kan gampang.

Setelah semuanya udah siap, kita langsung hidangin makanan tadi dipiring. Jadi sekarang ada 3 menu makanan, ntar terserah member aja mau makan yang mana. Kalau gue pastinya pingin makan bulgogi sama ramyeon, kalau nasi goreng kan udah sering. Taeyong langsung manggil member lain buat makan.

"Wah bau masakan apa ni kok enak banget"ucap ten yang baru masuk ke dapur diikuti member lain

"Iya hyung chenle juga setuju"sahut chenle

Mereka semua langsung duduk dibangku masing masing "asik ada nasi goreng"ucap jungwoo kegirangan

Jungwoo langsung mengambil nasi goreng dan langsung melahapnya "ih ini enak banget cobain deh yuta hyung"ujar jungwoo sambil menyuapi yuta disampingnya.

"Wah ini mah enak banget, kalah sama yang direstoran" ujar yuta yang setuju dengan ucapan jungwoo.

Para member hanya melihat jungwoo yang makan terlebih dahulu karna penasaran seenak apa rasanya. Setelah itu Mereka semua langsung mengambil nasi goreng dan langsung melahapnya.

"Ya ampun ini enak banget"ujar jisung

"Iya sung setuju gue"chenle mengangguk setuju

"Siapa nih yang buat?"tanya johnny

"Yang pasti bukan gue sama jaehyun"sahut taeyong

"Kamu rin?"tanya jaemin

Gue mengangguk "iya, kalau enak di habisin loh ya"

"Gampang mah kalau cuma ngabisin"ujar hendery

"Pastinya abis rin gk bakal kesisa"ujar haecan

"Loh ini masakan hyung kok masih utuh"ujar taeyong sambil menunjuk bulgogi nya

"Iya punya gue kok juga masih utuh"sahut jaehyun

"Makan yang enak dulu hyung"ujar doyoung

"Hah berarti lo bilang masakan gue nggk enak dong doy"ujar taeyong tidak terima

Doyoung menaikkan sebelah alisnya "emang gue ada bilang masakan hyung nggk enak?"

Taeyong terdiam "ya nggk sih"

"Makannya hyung dipikir dulu elah gue ngomong apa tadi"

Taeyong mendengus " iya iya doyoung jelek" ucap taeyong yang membuat yang punya nama melotot tidak terima.

"Terus ini ramyeon buatan gue kok nggk ada yang makan juga" ujar jaehyun

"Jawabannya sama kayak doyoung hyung"ucap hendery

Jaehyun mendengus "huh iya iya"

Gue hanya terkekeh kecil ngelihat perdebatan mereka. Lucu banget ngelihatnya, ternyata mereka debat bukan didepan kamera aja tapi di belakang kamera juga.

"Kok nggk makan rin, malah senyum senyum lagi " ujar renjun yang kebetulan ada di depan gue.

"Lucu aja gitu ngelihat perdebatan kecil kalian"

"Kamu belum tau aja rin kalau ada lucas, huh rasanya pingin depak dia keluar dari dorm saat itu juga"ujar kun

"Iya kalau dia ada disini pasti bikin naik darah bawaannya"ujar hendery

"Hahaha oppa kangen ya sama lucas" ucap gue

"Ya dibilang kangen itu nggk, siapa juga yang mau ngangenin orang kayak dia heheh. Tapi kayak ada yang ilang aja gitu nggk ada yang berisik"ujar kun

"Tapi kan ada haechan"ucap gue sambil nunjuk haechan yang lagi  nyeruput ramyeon.

"Iya sih tapi beda aja, kalau diibaratkan sama level, tingkat kebobrokannya lucas itu tinggi dibanding haechan. Kalau haechan kan yang tinggi tingkat kejahilannya"ujar hendery.

"Owh gitu,  yaudah lanjut makan aja lagi"ucap gue karna gue nggk tau mau ngomong apa lagi. Ketika kita semua udah selesai makan. Kita main batu kertas gunting buat nentuin siapa bakalan ngeberesin ini semua. Dan yang kalah itu renjun, jaemin, mark, jungwoo sama kun. Yang lainnya udah balik lagi ke ruang tamu buat nonton film penthouse yang baru aja mulai. Karna gue juga tadi make ni dapur gue bantuin aja mereka bersih bersih

"Loh rin ngapain ikutan bersih bersih?"tanya renjun

"Iya rin kamu mending gabung aja sama yang lain"ujar jaemin

"Iya tadi kan kamu menang"ujar jungwoo.

"Udah gpp biar cepet beres"ucap gue dan langsung bantu mindahin pering kotor dari meja ke tempat cuci piring sama
Mark. Yang nyuci itu jaemin sama renjun, yang ngelap meja jungwoo, terus yang nyapu kun oppa.

TBC

Morning yeoreobun😁
Absen dulu yuk, line berapa aja nih yang baca MWMI??
Silahkan komen ya buat ngeramein biar nggk kayak kuburan hihihi🤭

VOTE JUSEYO:))

Dapet salam nih dari haechan, katanya ada yang mau digonceng ke pelaminan nggk??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salam nih dari haechan, katanya ada yang mau digonceng ke pelaminan nggk??

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang