Pagi ini aku balik ke habitatku, ke kamar hotel yang dipesan Hana untuk kami bertiga. Kasian, kamar yang harusnya diisi tiga orang ini seringnya cuma Shin Hae sendiri yang ngisi. Entah karena aku kabur tidur di kamar Taecyeon, atau Hana yang baru masuk menjelang pagi.
Hana masih tidur waktu aku masuk. Sebelum kembali tadi, Taecyeon ngajak aku balas dendam buat kelakuan Hana semalem. Dia nyuruh aku balik ke kamar dan video call ke ponselku, lalu minta aku bangunin Hana.
"HANA!!" Anak-anak 2PM heboh di penthouse, ngebangunin Hana pake video call.
"Yak bangun kau!! Perempuan macam apa jam segini belum bangun!" Wooyoung pura-pura marah-marah.
"Hana cepatlah! Ayo sarapan!" Sekarang giliran Minjun.
"Hana! Yak Hana! Park Hana!" Chansung juga kebagian giliran.
"APA SIH?!" Hana yang tadinya berusaha tetep tidur akhirnya ngalah.
"Hahaha.. Persis sama dengan yang di sini. Naiklah kalian ke atas." Taecyeon ketawa ngeliat Hana yang masih kusut dan marah-marah dibangunin.
"Puas kau, OkCat?!" Aku mencibir. Dia bikin tanda ok dengan tangannya. Aku dan Shin Hae ngakak ngeliat kelakuan ajaib anak-anak 2PM.
"Ngapain sih lo berdua?" Hana mengernyit waktu nyawanya udah ngumpul.
"Bangun elah, molor mulu lu!" Aku ngelirik ke Hana dan dadah-dadah ke anak-anak.
"Sumpah jangan bilang gue dibangunin pake di video call segala." Hana narik ponselku dan langsung ngacak-ngacak rambutnya sendiri waktu ngeliat anak-anak 2PM di layar.
"He-euh, kerjaan Taec nih. Bales dendam katanya. Si Junho dibangunin juga sama aja kek elu, ngamuk-ngamuk tadi dikasih liat. Lagian ngapain aja sih lu berdua semalem?" Aku berdiri dan masukin ponsel ke saku.
"Kagak ngapa-ngapain, ngobrol doang di bawah." Hana berdiri dan jalan ke kamar mandi sambil terseok-seok.
Waktu Hana di kamar mandi, ponselnya bunyi karena ada telepon masuk dari Joon Gi Oppa. Ada apa sih dia, neleponin Hana mulu?
"Siapa yang nelepon?" Hana keluar dari kamar mandi. Mukanya udah nggak muka bantal lagi. Aku mengedikkan bahu dan nyodorin ponsel Hana ke empunya.
"Sarapan yuk di penthouse. Udah ditungguin sama anak-anak." Aku langsung narik Hana begitu anak itu duduk dengan tatapan kosong ke ponselnya.
"Kamu ada apa sih sama Junho?" Shin Hae kayaknya udah nggak bisa lagi nahan penasarannya. Begitu pintu elevator ketutup, dia langsung nanya. Aku sama Hana cuma cengengesan.
"Ya kampret lah! Sekarang pada main rahasia-rahasiaan sama aku!" Shin Hae ngelipet tangan di depan dada dan manyun.
"Udeeh, ntar juga tau. Sabar aja dikit lagi." Aku nepuk pundak Shin Hae yang langsung ditepis. Aku nyengir aja, tau banget Shin Hae pasti kesel dianaktirikan.
Kami sampai di penthouse waktu ponsel Hana bunyi lagi. "Ntar gue nyusul." Hana ngangkat teleponnya dan menjauh. Aku sama Shin Hae saling tatap dan mutusin buat masuk duluan aja.
"Hana ke mana?" Taecyeon merentangkan tangannya begitu ngeliat aku.
"Ih bodo amat!" Aku ngomong pake bahasa Indonesia yang langsung diketawain Shin Hae.
"Masih aja lu cemburu sama Hana? Orang udah pacar lu itu. Ngapain cemburu sih ah?" Shin Hae nyenggol tanganku. "Kesian noh minta dipeluk."
"Bodo amat, Shin, bodo amat!" Aku langsung duduk di sofa, nggak nyamperin Taecyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Beast
FanfictionTentang Lana, seorang gadis Indonesia yang pergi ke Korea demi menyusul tunangannya, Rian. Namun, di Korea Rian menjalin cinta dengan perempuan lain. Di saat seperti itu, Lana bertemu Taecyeon, lelaki humoris yang mampu meluluhkan hatinya. Sayangnya...