-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)🍑
Yang Adrian bilang siang tadi emang bener, dia mau proses halalin istri baru, boong deng, dia cuman mau ketemu sama temennya, ekhem sama Roseanna alias temennya yang udah bucin ian dari jaman ian masih sama Mamanya sikembar.
Abis magrib, setelah memastikan sikembar udah makan, Adrian langsung bersiap pergi.
Sikembar ada diruang tengah, baru selesai sholat magrib, bahkan masih pada pake sarung, rambutnya juga masih basah air wudhu, mereka lagi nonton televisi.
"Listen kids!!"
Adrian keluar kamar, udah rapi. ini Papanya sikembar udah tua, lah wong anaknya aja udah mau masuk smp, tapi gaya pakaiannya macem bujangan aja, mana wanginya kaya gudang parfum kebocoran.
Sikembar menoleh menatap Papanya yang lagi benerin slingbagnya.
"Mau kemana, Pah?" tanya Agam
Adrian malah nyengir, "mau jalan-jalan dong, orang kaya"
"Halah, kalo mati juga nanti jadi miskin, percuma Pah, kalo kaya harta tapi akhlak mah miskin" celetuk Aileen dengan santainya, seraya menaikkan kakinya untuk duduk bersila.
Adrian mengerling, tapi tak menyangkal perkataan si putra kecil, kemudian Papa muda itu berdiri didepan anak-anaknya, "Papa mau pergi, pulangnya kayanya agak malem, tapi belum tau juga nanti. Itu makanannya masih ada, kalian tadi baru makan sedikit kan, nanti itu dimakan lagi, ngerti?"
"Iyaaa"
"Nanti pintunya di kunci aja kalo udah ngantuk, kalo ada yang ketuk pintu jangan langsung di bukain, kalo bukan Papa atau orang yang nggak dikenal jangan di bukain pintu, ngerti?"
"Iyaaa, bawel"
Adrian mengangguk-anggukan kepalanya, "yaudah, Papa pergi, jangan berulah yaa, saling jaga dirumah"
"Ga lama banget kan Pah?" tanya Asaa
"Ga tau nanti, kenapa emang?"
"Engga, itu nanti kalo Asaa mau pipis gimana?"
"Ya ke kamar mandi atuhlah bujang"
Asaa mendengus malas, "iyaa tau, tapikan takut kalo sendirian mah"
"Kan ada Agam, atau ileen, Idan, suruh temenin aja, ribet kamu mah Dek"
Asaa tambah mendengus kesal, melirik Agam malas, "ga mau, orang kemaren malem waktu Agam anter Asaa ke kamar mandi, kan Agamnya nunggu di luar, eh pas Asaa keluar udah selese pipis dia malah kagetin, tiba-tiba nongol mana mukanya di jelekin, untung nggak berhenti detak jantung Asaa pah" ceritanya bersungut-sungut
"Oguoguoguu anak bayinya lagi cerita toh, lagian penakut amat jadi orang, udah pokoknya Papa mau pergi dulu, kalian dirumah baik-baik, yang gede jangan isengin adeknya mulu"
"Iyaa Papa"
Adrian pun pergi, tadinya mau bawa motor biar gesit, tapi dia inget nanti mau boncengin cewe jadinya si Bapak Dirut memutuskan membawa mobilnya, mobil yang beda sama yang biasa dia pake sama sikembar, mobil baru, kayanya juga parkir di garasi rumah belum ada sebulan.
..
Melihat mobil Papanya udah pergi, Aidan yang mengintip di jendela dekat pintu kemudian berbalik dengan senyum lebar, "let's kita party twin!!" teriaknya, kemudian si kembar berlari berbeda arah sambil lepas sarungnya, tenang teh pake kolor kok mereka, astagfirullah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] Rafan's Daily || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Humor- apakah semakin bertambah umur, akhlak Rafan akan semakin bertambah baik atau malah semakin menipis saja? saksikan kesengsaraan bapak Rafansyah Ali Adrian Nakhala hanya di channel kesayangan anda °°°° [ 8 Juni 2021 ]