-𝐼𝑡'𝑠 𝑜𝑘𝑎𝑦 𝑎𝑡𝑢ℎ 𝐴𝑏𝑎𝑛𝑔-

2.5K 423 67
                                    

-happy reading 🌼
-sorry for typo(s)


🍑

Setelah kemarin sekolah si kembar mengadakan acara free class yang mana di isi lomba-lomba antar kelas dan business day juga. Minggu berikutnya sekolah si kembar terdaftar di pekan olahraga antar sekolah, jadi bakal ada lomba-lomba sport satu Minggu penuh. Si kembar tentu saja termasuk menjadi salah satu peserta, mengingat di sekolah, si kembar juga masuk di beberapa club olahraga. Anaknya Papa Ali nih aktif banget di sekolah. Belum lagi di luar sekolah.

Karena emang dari kembar masuk Elementary, mereka udah banyak di masukin les sama Papa. Dari les bahasa, musik, club-club olahraga bahkan sampe ke les akademik. Pokoknya empat anak SD itu kehidupannya sibuk banget.

Jadinya, Rafan selalu pengen nyakar kalo dikatain, 'idih anak kecil capek apa, palingan cuman capek nangis minta jajan' rasanya Rafan sekeluarga pengen masukin gajah ke mulut si orang yang ngomong itu.

Sore ini setelah mandi, si kembar bersamaan menuruni tangga, menghampiri Papa yang sedang berada di meja makan bersama secangkir kopi di depannya. Papa pun sedari tadi memerhatikan si kembar, sampai empat anaknya itu kini duduk di kursi makannya masing-masing.

"Kayanya nggak harus nunggu kalian SMA pun Papa udah ngerasa sedih sekarang deh" cicit Adrian.

"Kenapa gitu?" Tanya Aileen.

"Anak bayinya Papa udah besar, udah tinggi walaupun masih tetep pendek. Dulu selalu minta gendong Papa, naik tangga harus Papa pegangin, tapi sekarang, ya Allah don't grow up so fast Adek, jangan kecepetan gedenya atuh da" cicitnya sendu, bibirnya pun ikut mengerucut karena sedih ngebayangin anak-anak ayamnya yang semakin hari semakin tumbuh besar.

"Tenang Papa, nih Papa masih punya si always bayi forever. Ini bungsu yang bertumbuh cuman tingginya aja, aslinya mah masih empat tahun"

"Kita seumuran ya Idan. Jangan ngerasa tua" dengus Asaa, melirik Aidan kesal.

Aidan terkekeh pun memeletkan lidahnya meledek, membuat Asaa hampir saja memukul kepalanya jika saja Agam tidak menahan.

"Abang ini hobi banget bikin adeknya kesel" kekeh Adrian.

"Seru, keselnya dapet" kekeh Aidan pula.

"Omong-omong Papa, Minggu depan kita masih ada acara pekan olahraga di sekolah" cicit Aileen.

Adrian meletakkan cangkir kopinya yang semula ia angkat untuk di minum isinya, kemudian menatap si sulung, "Oiya? Abang sama Adek masuk ke team apa semester ini?" Tanyanya.

"Aileen sama Agam basket, karena kita kapten dan wakilnya. Aidan Asaa sepak bola, sama kaya Aileen Agam, mereka juga sama-sama kapten dan wakil di team mereka. Terus Agam ada ikut tennis, Aidan sepak takraw, Asaa panahan" jelas Aileen.

"Abang satu aja?"

"Iya soalnya Abang cape kalo double, gapapa kan?"

Adrian mengangguk, "Nggak pa-pa dong, kan pekan olahraga juga buat fun aja. Kalo Abang mampu dan funnya ambil satu ya it's okay" ujarnya.

"Makasih Papa. Nanti Papa dateng ya, kita mainnya di hari yang sama kok, cuman beda jam main aja. Bisa kan Papa dateng?"

"Bisa, Papa pasti dateng. Sekalian Papa bawa Om semua. Eh Agler ikut kan?"

Si kembar mengangguk bersamaan, "Ikut, Agler di lomba lari. Dia jago kalo disuruh lari" cicit Asaa.

"Lari dari hukuman sir Vin apalagi. Katanya takut tapi tetep aja berani kabur Agler mah Pah" timpal Agam.

[9] Rafan's Daily || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang