-happy reading 🌼
-sorry for typo(s)🍑
Sepulang dari pertandingan, yang mampir dulu untuk makan-makan sebagai perayaan kemenangan kembar juga Agler. Kini si kembar langsung bersih-bersih dan langsung masuk kamar untuk istirahat, tapi kamarnya bukan kamar mereka sendiri, tapi kamar Papa yang mereka akuisisi.
Soalnya teh kembar udah males naik tangga, jadilah ke kamar Papa aja.
"Jangan tidur dulu ya Kembar!! Tanggung magrib!!" Tegur Adrian, si Papa lagi di ruang makan, lagi telfonan sama orang.
"Iya!!" Balas kembar kompak.
.
Kasur Papa sudah di kuasai oleh kembar empat, mereka duduk bersandar dengan kaki yang ditutupi selimut. Ipad yang menyambung ke televisi sudah ada di pangkuan Aidan yang duduk di tengah bersama Aileen.
"Nonton apa ya" celetuk Aidan.
"Finding nemo aja" usul Asaa.
"Ah itu udah hafal alurnya, yang lain"
"Toy story?" Cicit Agam.
"Itu apa lagi. Yang lain"
"Sinetron aja sih, ikatan batin tuh bagus" celetuk Aileen, yang mana langsung membuat tiga adik kembarnya pura-pura tertidur.
"Kenapa sih, sinetron juga bagus. Seru, banyak adegan marah-marahnya"
"Jelek!! Kita nonton home alone aja"
"MASA HOME ALONE SIH!!"
"JANGAN TERIAK DI KUPING IDAN"
"IDAN JUGA TERIAK"
"STOPPP!! sini biar Agam aja yang pilih filmnya, jangan ada yang protes" lerai Agam, kemudian merebut iPad dari tangan Aidan.
"Agam mau nonton apa?" Tanya si bungsu kepo.
"Mulan" balas Agam.
"Oke"
Wkwk kalem amat bang.
•
Sementara di ruang makan, Papa masih tersambung dengan telepon. Entah siapa yang ia ajak bicara di seberang sana, yang pasti sekarang si Papa senyum-senyum terus kaya anak SMP lagi kasmaran.
"Pulang besok?"
"Iya, kangen juga sama kembar haha"
"Sama gue?"
"Enggak, sama kembar aja"
"Jahat. Mau di jemput nggak besok?"
"Nggak usah, besok kan lo ada jadwal check up kembar"
"Sore itu, dokter Alga bisanya sore. Bisalah jemput lo dulu. Lo dateng siang kan?"
"Iya, sekitar jam dua lah. Tapi beneran nggak usah, gue di jemput Papi"
"Oke lah, safe flight ya, An"
"Iya. Btw kembar keren banget, ucapin selamat ya dari Tante Anna"
"Siap, nanti gue sampein"
"Thanks. See you soon ya haha"
"Nggak sabar hehe"
"Menggelikan"
"Dih, kangen nih gue"
"Oke. Gue mau check barang-barang. See ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] Rafan's Daily || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Humor- apakah semakin bertambah umur, akhlak Rafan akan semakin bertambah baik atau malah semakin menipis saja? saksikan kesengsaraan bapak Rafansyah Ali Adrian Nakhala hanya di channel kesayangan anda °°°° [ 8 Juni 2021 ]