-Happy reading 🌼
-sorry for typo(s)🍑
Lampu ruangan sudah di matikan, memastikan Papa sudah tidur juga sudah dilakukan. Sekarang si kembar duduk melingkar di lantai, tidak saling pandang karena ruangan gelap hampir sepenuhnya, keempatnya hanya saling menyatukan kepalanya satu sama lain.
"Siapa dulu yang mau cerita?" Tanya Agam
"Agam aja, Agam yang tanya pertama soalnya" timpal Aidan
"Oke. Mulainya dari apa ya, Agam bingung" kekeh si kecil
"Gimana rasanya jadi Agam menurut Agam sendiri?" Tanya Aileen
"Mmm biasa aja, kadang seneng kadang enggak. Jadi Agam gimana ya, Agam sering ngalah kali ya, soalnya Agam keliatan paling besar diantara kita, padahal kita sama ya hehe. Kadang Agam juga capek kalo harus ngalah, Agam juga bosen kalo harus diem aja dan selalu ikutin aja mau kalian, tapi kalo liat kalian suka dan seneng Agam juga udah cukup"
"Tapi jadi Agam juga banyak senengnya kok, Agam ganteng hehe banyak yang suka. Agam juga pinter Alhamdulillah" cicitnya dengan kekehan, "Agam selalu bisa makan apapun, Agam nggak gampang sakit walau sering main sama kucing. Kalo Aileen gimana? Gimana jadi Aileen menurut Aileen sendiri?"
Aileen berdehem sebelum menjawab, "sama, biasa aja. Kita masing-masing punya suka dan dukanya sendiri jadi kita kan. Aileen juga gitu"
"Aileen sulung kan, Aileen itu Abang kalian, Abangnya, Agam, Aidan, Asaa. Lumayan capek, Papa pernah beberapa kali marahin Ileen kalo kalian kenapa-napa, Aileen juga sering ngalah karena Aileen sulung. Walaupun Papa nggak suruh, tapi jadi Aileen rasanya harus selalu bisa duluan sebelum kalian bisa. Kalo Idan gimana? Gimana rasanya jadi Aidan?"
"Mmm nggak enak hehe. Aidan selalu ngerasa iri sama kalian semua, terutama Asaa. Karena Papa selalu apa-apa Asaa, Agam juga selalu Asaa terus. Aidan kan Adek juga, Aidan juga mau di treat kaya Aileen, Agam treat Asaa. Aidan jail cuman supaya kalian liat Aidan, Aidan mau disayang Papa sebesar Papa sayang ke Asaa, Aidan mau di sayang Papa, bukan Om atau orang lain" ujarnya
Hening untuk beberapa saat, hanya terdengar isakan kecil si kecil Aidan, dan helaan nafas lirih dari saudaranya.
Asaa mengusap-usap lembut punggung Aidan, yang memang duduk di samping kirinya, "Maaf Ai, maaf Ileen, maaf Agam" cicitnya
"Enggak, Asaa nggak salah kok. Ayo sekarang Asaa yang cerita, Idan dengerin hmm"
Asaa terkekeh kecil sebelum mulai bercerita, "Jadi Asaa ya? Enak, sesuai yang kalian sering bilang. Asaa bungsu dan Asaa selalu di sayang Papa, Asaa selalu jadi nomor pertama di list punya Papa. Tapi ada nggak enaknya hehe Asaa sering dimarahin Papa, Papa panggil Asaa ke kamar itu bukan suruh Asaa tidur sama Papa, tapi Papa mau marahin Asaa, Abang tau enggak?"
"Hhh enggak ya. Terus Abang tau nggak? Kalo Asaa sering jadi orang yang nggak keliatan kalo di deket kalian, orang-orang cuman fokus sama kalian. Makanya kadang Papa bawa Asaa menjauh, atau kadang Papa sering nggak bolehin Asaa main ikut kalian. Dan dari kecil Asaa yang apa-apa sering sakit, salah makan sedikit langsung masuk rumah sakit, disenggol sedikit selalu jatuh, capek Abang, Asaa capek rasain sakit, Asaa capek bikin Papa kecapean, Asaa sedih karena selalu buat Abang iri sama Asaa, padahal iri itu nggak enak. Abang nggak boleh iri, karena Asaa sayang Abang lebih dari apapun, lebih dari Asaa sayang diri Asaa sendiri Bang"
"Abang, please. Jangan iri terus sama Asaa. Tolong jadi Abang yang dulu sama Asaa, Asaa suka kalo Abang sayang Asaa, tolong juga ingetin Asaa kalo Asaa buat kalian sakit hati ya, ingetin Asaa kalo Asaa terlalu childish"
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] Rafan's Daily || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Humor- apakah semakin bertambah umur, akhlak Rafan akan semakin bertambah baik atau malah semakin menipis saja? saksikan kesengsaraan bapak Rafansyah Ali Adrian Nakhala hanya di channel kesayangan anda °°°° [ 8 Juni 2021 ]