-𝐴𝑠𝑎𝑎 𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎, 𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑛𝑔𝑔𝑎𝑘?_

4.4K 712 38
                                    


-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)

🍑

Pukul 06.55 tumben banget rumah Adrian masih sepi, biasanya udah pada siap-siap sarapan, tapi hari ini engga, lampu depan rumah juga belum di matiin padahal udah terang banget.

Ting tong ting tong

"ALI LAMPU LO BELUM DIMATIIN, RUMAH GUA SILAU!! ALI!! ASSALAMUALAIKUM!! BANGUN WOY UDAH SIANG!!"

Tebak siapa yang bangunin anak orang berasa bangunin monyet bekantan?

.

Masih dengan wajah bantalnya, Adrian melongok siapa yang teriak-teriak depan rumahnya, pas udah liat, eh malah tetangga idiotnya.

"Berisik anjing!!"

"Mulutnya ewhh jijaii, bangun bege udah siang, lampu noh matiin"

"Oh, iya sat"

Abis itu Adrian balik nutup pintu, matiin lampu depan dulu, tapi pas dia mau bangunin sikembar, si tetangga balik gedor-gedor pintu gerbangnya, yang jadinya mau ga mau Adrian keluar lagi.

"Ngapasi Endi, naksir lo sama gua, ganggu mulu etdah"

"Najis, gua cuman mau ganggu lo, yaudah Assalamualaikum"

Dan dengan begitu saja, si tetangga yang udah hampir setengah tahun tinggal didepan rumahnya itu pergi melenggang masuk kedalam rumahnya sendiri.

"Idiot, ga jelas"

...

Adrian membuka kamar sikembar dengan keras, bahkan pintunya sampe kaya mau copot, tapi itu sama sekali nggak ngebuat sikembar bangun dari tidurnya.

"Demi apa udah mau jam 8, kalian nggak sekolah emangnya, bangun heh!!"

Dan bukannya bangun, sikembar malah kompak naikin selimutnya.

Adrian menghela nafas, tangannya masih memegang gagang pintu "Rafan, Papa nggak mau marah-marah ya pagi ini, ayo cepetan bangun, anak baik. Mandi, terus sarapan, Papa anterin sekolahnya"

Tapi sikembar masih tak menggubris, masih ngantuk banget karena semaleman abis main game sampe hampir subuh, padahal hari ini hari Senin.

"Terserah Rafan kalo gitu, Papa ga urus, Kalo telat Papa ga peduli. Papa juga punya kerjaan sendiri, pusing ngurusin kalian, makin gede kok makin seenaknya, nggak disiplin waktu!!"

Setelahnya, Adrian kembali membanting pintu, dan itu berhasil membuat sikembar tersentak kaget dan berakhir bangun.

Pagi ini si Papa lagi agak sensi, soalnya semalem juga dia abis lembur kerjaannya, kantor juga lagi sibuk-sibuknya makanya capenya double-double banget.

"Lima menit lagi belum siap, Papa beneran gamau perduli lagi ya Rafan!!" Teriak Adrian lagi dari lantai bawah

Sikembar kompak menghela nafas, kemudian turun dari ranjangnya.

"Asaa cape deh kalo kaya gini terus" gerutu si bungsu

"Kalo Asaa cape berarti Papa lebih cape lagi, cepetan sana mandi dulu, gantian" timpal Aileen, sembari membuka lemari, mau nyiapin seragam.

"Iya deh, Papa doang yang cape Asaa mah engga" Rajuk si bungsu, meraih handuknya, kemudian dengan kesal keluar kamar, buat mandi.

"Idan mau bolos aja deh hari ini, cape" cicit Aidan tiba-tiba

"Kalo berani izin sama Papa ya silahkan, Papanya lagi mode maung, jangan sampe malah jadi panjang urusannya, Agam males kalo suruh dengerin Papa marah-marah"

[9] Rafan's Daily || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang