part yang berisi sejarah, jangan ngantuk please
Sungguh banyak fakta yang baru saja Nara ketahui setelah membaca buku hitam yang dipinjamnya dari Cedric. Salah satunya adalah fakta bahwa Raja Task adalah paman Raja Delon.
Raja Dimitri— Raja Vanterheaven terdahulu memiliki satu anak dari permaisuri, yaitu Frederic de Vanterheaven
Namun Raja Dimitri juga memiliki hubungan dengan selirnya sehingga menghasilkan keturunan yang tidak di harapkan, Task de Vanterheaven
Merek tumbuh dengan kasih sayang yang berbeda, Task yang kelahirannya tidak di harapkan hidup berkecukupan namun tidak dengan kasih sayang. Ibunya—Selir Raja telah meninggal dunia saat melahirkannya. Lain dengan Deric yang memiliki semuanya.
Walaupun berbeda ibu, itu tidak membuat Deric menjauhi Task. Ia menganggap Task adalah saudaranya.
Hidup Task terasa berwarna dengan adanya Deric yang selalu bermain bersamanya. Task tidak perduli mengenai gunjingan orang-orang padanya karena ia dekat dengan calon putra mahkota Vanterheaven. Yang ia tau, Deric adalah alasannya bertahan di dunia yang kejam ini.
Sejak kecil Deric sudah di latih untuk menjadi seorang pewaris yang sempurna. Hidupnya abu-abu, tidak ada cahaya didalamnya. Hanya Task teman yang ia punya, satu-satunya orang yang membuatnya dapat mempertahankan kewarasannya didalam penjara mewah yang disebut istana
Hubungan itu bertahan hingga Deric harus melakukan pernikahan politik dengan bangsawan Mergas yang terkenal dekat dengan kerajaan.
Walaupun pernikahan yang didasari oleh Politik, Deric telah jatuh hati pada gadis bangsawan dari keluarga Mergas. Mereka menikah dan menghasilkan satu putra Delone De Vanterheaven. Namun naas, ia harus kehilangan orang yang ia cintai lagi setelah ibunya sang permaisuri meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.
Peristiwa itu membuatnya tak tersentuh. Hanya Task yang selalu setia bersamanya. Sampai tiba dimana Deric kembali jatuh cinta pada gadis biasa dari kerajaan musuh. Hidupnya terasa kembali berwarna. Seketika Deric melupakan statusnya sebagai Putra Mahkota serta ayah dari Delone. Ia memilih meninggalkan semua yang ia punya dan mengharuskan Raja Dimitri mengecapnya sebagi pemberontak. Ia harus menghabiskan sisa hidupnya dalam pengasingan.
Itu membuat Task sebagai pewaris satu-satunya harus menanggung semua beban yang sebelumnya di pikul oleh Deric, ditambah dengan statusnya yang hanyalah seorang anak yang tidak di harapkan.
Kini Task tau, bukan hanya hidupnya yang menyedihkan. Tetapi hidup seorang Deric yang pernah ia damba-dambakan dahulu sama menyedihkannya, namun Deric tidak pernah menunjukannya.
Sebelum pergi Deric berpesan pada Task agar tidak membiarkan putranya— Delone memiliki nasib yang sama dengannya. Ia tidak mau anaknya merasakan sulitnya memiliki nama Vanterheaven sebagai marganya.
sedari dulu kerajaan ini telah membuat hidupnya dipenuhi kesedihan, kerajaan ini selalu mengambil apa yang ia punya ataupun Deric punya. Task bertekat akan menghancurkan kerajaan Vanterheaven agar tidak ada satu dari keturunannya yang akan merasakan sulitnya menjadi bagian dari Vanterheaven.
sejak wafatnya Raja Dimitri dan penobatannya menjadi Raja, sedikit demi sedikit Task mulai membuat pondasi Vanterheaven rapuh. Ia melupakan pesan Deric untuk menjaga Delone sepenuh hati.
Delone kecil tumbuh dengan asuhan dari para kepala pelayan, mereka membimbing Delone agar menjadi calon Raja yang kuat dan segera menggantikan Task. Karena mereka melihat akhir yang buruk untuk Vanterheaven jika berada dalam kuasa Task.
Delone yang tumbuh dengan kuat dan cerdas berkali-kali turun tangan mengatasi masalah kerajaan yang tidak terhitung jumlahnya. Potensinya menjadi Raja membuat orang-orang mulai berpihak padanya dan melakukan kudeta untuk menggulingkan pemerintahan Task.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS?
Fantasy▪︎fiction series-2 "SIALAN GUE GAMAU MATI DUA KALI" Penulis brengsek. Kalau gue balik kedunia normal, gue bunuh lo. Itupun kalau gue engga keburu mati digantung ARRGHHHH gue pengen hidup # 1 - duchess 30/06/21 # 1 - bangsawan 06-31/07/21 # 4 - Vill...