Rupanya saya sudah lama tidak update, gomennasai.
****
"Kalian sudah dengar tentang Ge Douglas?"
"Tampak depannya saja yang rupawan, ternyata di dalamnya busuk, kejayaan nama baik Ge Douglas ternyata buah dari bisnis gelap."
"Kata Ayahku, berita yang meluas di mana-mana itu fakta. Argus Ge Douglas menggunakan manusia sebagai bahan judi, mengadu manusia seperti binatang sampai mati. Itu sudah merusak hak asasi."
"Padahal, Nial kelihatannya orang baik, ya?"
"Pantas saja Nial tidak terlihat akhir-akhir ini."
"Tapi dengar-dengar Nial sedang dirawat, katanya dia jatuh dari tangga pada minggu lalu."
"Tapi, mungkin saja itu hanya alasan untuk bersembunyi, waktunya tepat sekali,kan? Saat rumor dan pemberitaan buruk menyebar tentang Attem Group dan Nial yang masuk RS. Mungkin saja dia hanya pura-pura sakit untuk sembunyi dari publik hingga berita mereda."
"Bicara tentang rumor-rumor ini, siapa tahu,kan itu berita tidak benar. Ingat kasus Louist Vromme? Dia—Louist sampai ditahan dan reputasinya jatuh karena pemberitaan buruk tentang video panasnya waktu itu. Kemudian akhirnya semuanya terungkap kalau itu rumor bohong yang disebarkan lawan politik Ambrosius Vromme. Mungkin saja Nial dan nama baik Ge Douglas juga difitnah?"
"Itu sudah mustahil kalau itu pemberitaan bohong. Dewan HAM Internasional sudah turun tangan secara langsung. Ini bukan hanya sekedar kasus kecil seperti kasus Louist tentang ITE, tapi ini kasus yang masuk ke dalam kategori mengancam HAM Internasional."
Mulut ke mulut terus berkomat-kamit membicarakan tentang tokoh yang tidak hanya menghebohkan negaranya, tapi menghebohkan berbagai belahan dunia. Pasalnya bisnis gelap yang dijalankan Attem Group sudah masuk ke dalam kategori mengancam HAM internasional hingga naik ke pengadilan internasional.
Salah satu komunitas manusia yang aktif membicarakan itu adalah Berg.
Berg heboh dengan berita mengenai Nial, apa lagi Nial yang sudah tidak terlihat sebelum berita ini terkuak, membuat orang-orang berpikir Nial mungkin sudah melarikan diri ke luar negeri.
Uang selalu bisa menyelesaikan segalanya, tapi beda lagi ceritanya kalau sudah masuk pada kategori Internasional. Akan sulit menangani apa lagi sekedar menutupi rumor. Apa lagi untuk pemilik nama besar Ge Douglas itu.
Keluarga Ge Douglas adalah nama besar yang memiliki kasta yang tinggi, dan karena tempat mereka saja sudah tinggi, sekali jatuh maka pasti dalam sekali.
****
Hari ini Aria mengunjungi rumah sakit untuk cek rutin di rumah sakit St. Hanordam. Sejak beberapa kali mendapatkan teguran dari Eugene dan Azazel, Aria akhirnya meluangkan waktunya untuk kembali mengunjungi rumah sakit lagi. Tak urung setiap ada kesempatan—Azazel akan mengirim pesan tentang jadwal kunjungannya ke rumah sakit, dia juga kadang dengan terang-terangan menyindir Aria untuk cek dan sok pura-pura lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGS: Themis
FantasyDia Aria Ashe Van Amstel. Anak kandung dari keluarga Van Amstel yang tidak diakui keluarganya karena mereka lebih mencintai anak adopsi mereka, dia hidup dalam penindasan orang tua dan saudari tirinya yang berpura-pura lemah dan baik. Dia tidak berd...