BAB 62: Busy Hospital

4K 541 190
                                    








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A

ssalamualaikum, happy Ramadan ke-11 🙏 Mohon maaf semuanya, Co sibuk banget di dunia nyata. Maaf bila ada typo, kata yang tidak sesuai atau hal-hal yang mungkin mengganggu dan menyinggung kalian semua 🙏

Happy reading 🤍🤍













************








Suatu hari yang indah, di rumah sakit St. Evangelos Cabang Amsterdam. Pukul 09:00 pagi hari.

Siang kemarin, dua pendaki gunung yang selamat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dan istirahat yang lebih baik. Kedua pasien akhirnya diperbolehkan dijenguk hari ini.

Leo dan Aria berada di kamar rumah sakit lantai paling atas, dengan ruangan yang bersebelahan.

Leo membutuhkan waktu yang lama untuk pulih, sampai dokter ahli dari Singapura datang untuk menangani kakinya.

Sementara Aria, banyak kabar simpang siur mengenai keadaannya, tapi tidak tahu jelas bagaimana keadaan pastinya, karena pesan dari Eugene Van Amstel yang tidak memperbolehkan dokter manapun menangani Aria, membuat orang-orang ikut bertanya-tanya ada apa gerangan? Apakah cucu Eugene itu mengalami cedera serius?

Karangan bunga yang tak terhitung jumlahnya di antar baik di rumah sakit maupun di kediaman Van Amstel oleh orang-orang belum tahu saja dengan kejadian yang menimpa cucu Eugene.

Pihak keluarga Van Everhart dari Leo sendiri sampai menawarkan kepada Eugene seorang dokter ahli, mereka merasa sangat berterima kasih kepada Aria, namun Eugene menolak dengan baik.

Katanya sudah dari kemarin keluarga Leo ingin bicara dengan Aria, menjenguk sekaligus mengucapkan terima kasih. Namun, seperti Eugene Van Amstel memiliki sedikit kekesalan dengan Leo yang membuat cucunya ikut terjerumus ke dalam lembah gunung, oleh karena itu sampai sekarang pihak Van Amstel sendiri melarang keras pengunjung terutama dari pihak Van Everhart. Eugene memang terkenal sangat keras, baik di dunia politik maupun di lingkaran keluarganya sendiri, itulah sebab orang-orang takut dan berhati-hati pada si Kakek tua Eugene.

Sebagai gantinya, Eugene mengirimkan seorang Dokter yang katanya sudah sejak dulu menjadi Dokter keluarga mereka. Pagi ini Dokter itu datang memeriksa keadaan Aria.

Aria yang tengah terbaring di tempat tidur, melihat Dokter yang memeriksanya dengan teliti. Sementara itu, semenjak dokter itu datang, dua orang yang mendapat giliran menjaga Aria sejak semalam, mendekati Aria yang tengah di periksa Dokter. Kedua orang itu adalah Khathelinj dan Jan, Orang tuanya.

KINGS: ThemisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang