"Aria di mana sih?"
#JemputAyangPulangSekolahHappy Reading^^
**********
oOo
Lucas ikut kelelahan, namun dia tidak bisa berhenti, diterpa hujan dan angin yang kuat, medan yang tidak bersahabat, sampai-sampai beberapa hewan gunung yang buas menghadang pun tidak bisa membuatnya mundur untuk terus melangkah. Angin dingin sudah terasa kebal dan mati rasa di tubuhnya, hari hampir pagi dan Lucas masih di hutan belantara pegunungan ini.
Mungkin para tim penyelamat lain sedang bergegas dan bersiap-siap untuk melanjutkan pencarian lagi, pencarian hilangnya dua pendaki dari keluarga ternama; Leo Van Everhart dan Aria Van Amstel.
Bukannya Lucas tidak kenal lelah atau sangat kompeten, melainkan ia harus mengikuti langkah sahabatnya yang pagi-siang-malam tak tidur untuk menemukan Adiknya yang hilang. Rekan kerja sekaligus sahabatnya semasa kuliah dulu, Nathan.
Pakaian Nathan pun sudah tak rapi, bajunya basah padahal hujan tidak turun lagi, basah akibat dedaunan dan embun yang diterobosnya. Semua Medan pendakian sudah Nathan telusuri, menyerah pada diduga tempat hilangnya Aria, kini Nathan berperang pada medan yang diprediksinya sendiri.
"Nat ... ada tanda kawasan terlarang di sini, kalau sejak awal mereka tersesat, tidak mungkin mereka memasuki kawasan terlarang." Lucas berusaha mengejar Nathan, memberitahunya namun tidak didengarkan oleh Nathan. Nathan terus mencari dan mencari, tak digubrisnya sahabatnya yang terus memberinya nasehat.
"Lucas, kalau kau terus menghalangiku, lebih baik kau pulang sendiri," kata Nathan akhirnya.
"Aku tahu kau kesal, kau kelelahan dan belum menemukan Aria. Tapi semua orang berusaha mencari, Nathan. Kau pun bisa saja tersesat kalau aku tidak mengikutimu." Lucas tidak tersulut pada emosi, dia memahami perasaan Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGS: Themis
FantasyDia Aria Ashe Van Amstel. Anak kandung dari keluarga Van Amstel yang tidak diakui keluarganya karena mereka lebih mencintai anak adopsi mereka, dia hidup dalam penindasan orang tua dan saudari tirinya yang berpura-pura lemah dan baik. Dia tidak berd...