🌼chapter 51 🌼

1.2K 118 27
                                    

Setelah urusan mandi selesai kita semua pun berencana much ke liking hutan tersebut.

" Guys ini pemandangannya bagus banget yah" Ucap viana yg sambil melihat sekeliling hutan dan sambil berjalan bersama mereka semua.

" Hooh sejuk lagi " Sambung qila yg menyetujui ucapan viana dan kita semua juga menganggukan kepala kita juga.

"Tapi kalau di liat2 sih pas malam serem juga yah nih hutan " Ucap rina yg melihat sekeliling nya l.

" Iyah sih nama nya juga hutan pasti punya penghuninya lah asal kita gak ganggu mereka aja " Ucap gue yg sambil jalan yg di gandeng sama Dave

" Ehhh liat tuh ada bunglon nya " Seru Andre yg heboh dan kita pun melihat yg di tunjuk andre.

" Wahh iyah lo benar cantik yah bunglon nya " Ucap viana yg melihat bunglon nya sambil gandengan tangan sama Sean.

" Tapi masih cantikan kamu" Gombal sean yg di dengar semua orang.

" Ekhemmm aduhhhh bapernya " Pekik david yg heboh pas dengar gombalannya Sean yg receh sedangkan viana tersenyum malu.

" Cieeee malu nih yeee" Seru qila yg lihat sahabatnya blushing dan kita semua pun tertawa sambil berjalan melihat hutan tersebut.

Sambil berjalan  melihat seisi hutan tersebut dan sambil tertawa bareng setelah itu kita pun berniat mau balik ke camping karna hari juga sudah mulai gelap.

Setelah balik kita semua yg cewek pun masak makan malam dan yg cowok buat apinya setelah masakan itu siap kita semua pun makan bersama dengan diiringi candaan dan tawa kita semua.

Setelah acara makan malam selesai kita semua membereskan semuanya sambil membagi tugas masing-masing.

" Woi dorrr" Teriak dinda yg Seng aja mengejutkan gue yg lagi beres2 buat nyici piring makan malam tadi.

" Ahhhh yah ampun dinda" Teriak gue yg terkejut karna dinda dan hampir aja piring yg di pegang gue hampir pecah sedangkan pelakunya malah cengegesan gak jelas di sana.

" Ada apa Ven?? " Seru viana yg terkejut juga pas dengar teriakan aku yg kenceng

" Iyah ada apa Ven? " Ucap rina dan qila bersamaan yg dengar teriak kan gue juga.

" Ya ampun sayang ada apa? " Kaget Dave yg dengar juga dari luar dan masuk tiba2  di susul yg lain nya karna terkejut dengar teriakan gue.

" Iyah queen ada apa syg? " Tanya kak dirga yg khawatir juga.

" Hehe hehehe gpp koq semuanya " Ucap gue yg cengegesan karna teriak gue semua org pada khawatir malu gue pun melihat ke dinda yg tertawa di Sana dan Sengaja menginjak kakinya sambil tertawa jail.

" Auhhhh sakitttt woiii gilak yah nih orang gak kira2 nginjak kaki org " Teriak dinda yg sambil memegang kakinya yg bekas gue injak.

" Mampus makanya jangan jailin org liat gara2 kamu semua org pada khawatir " Ucap gue yg kesal dan senang karna kakinya gue injak.

" Dinda lagi? " Tanya kak sean yg diangguki yg lain.

" Iyah dia jail banget mah aku di kejutin tiba- tiba sama dia kan kurang kerjaan untung piring nya gak pecah " Ucap gue yg kesal sambil melirik dia yg cengegesan disana.

" Yah maaf kan gak Sengaja" Ucap dinda yg memelas mukanya.

" Hemmm kenapa kesini" Ucap gue yg males karna gak mood lagi karna dia.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang