🌼 perkenalan 🌼

33.2K 887 17
                                    

Nama gue : venisa queenzea gue tinggal bersama dengan nenek gue, karena gue udah gak punya keluarga
Nenek gue menemukan gue di depan rumah dia.
Awalnya gue sangat sedih begitu gak mau gue hadir di dunia ini
Tapi nenek berkata sama gue untuk jangan salah menilai orang lain.
Gue bersekolah di sekolah biasa
Karena gak mau membebani nenek dan juga uncle yg ada di Korea.
Mereka sangat menyayangi gue kayak keluarga sendiri.
Awalnya gue tuh gak di Korea bersama paman gue tapi gue kangen sama nenek jadi gue memutuskan
Untuk tinggal bersama nenek,
Dan ini lah hidup gue.

Nama gue : Alvaro Davis Anderson anak pertama dari keluarga Anderson yg terkenal kejam dan dingin terhadap org lain dan sangat menyayangi keluarganya dia tidak akan tinggal diam jika ada yg mengusik ketenangan keluarga nya dan gue berkerja di perusahaan Anderson.

Nama gue : clavallo Ellano Anderson
Gue anak kedua dari keluarga Anderson yg biasa di panggil El gue sangat menyayangi keluarga gua, dan terkesan dingin dan bekerja di perusahaan Anderson yg lain.

Nama gue : dirgantara Anderson gue anak ketiga di keluarga Anderson yg.biasa di sebut Dirga gue terkesan dingin terhadap org lain tidak untuk keluarga dan gue masih SMA dan bersekolah di sekolah bokap gue.

Nama gue : Kenzie althaf Anderson
Anak keempat dari keluarga Anderson yg terkesan ceria dan cukup lebay juga sihh gue dan gue ssatu sekolah sama kak Dirga bahkan sama kelas.

Nama gue : Sean Pratama Anderson anak ke lima dari keluarga Anderson yg biasa di panggil Sean gue juga sama seperti kak Dirga dan Kenzie kita satu sekolah dan juga satu kelas gue terkesan ceria dan lebay mungkin keturunan dari Kenzie:v

🍒 Nama dan karakter teman dari Kenzie, Dirga, dan Sean 🍒

Nama : David Nathan Smith gue anak dari keluarga Smith gue sudah lama berteman dengan Kenzie, Dirga, dan Sean gue bisa di panggil David dan gue orang yg ceria dan sedikit lebay.

Nama : Dave Ardian Genta anak dari keluarga Genta yg di panggil Dave gue terkesan dingin terhadap orang lain kecuali keluarga gue dan sahabat gue, itu lah sebabnya gue sampai sekarang belum ada pacar, atau pun seorang cewek yg mendekati gue walupun gue terkenal tampan di sekolah ini tapi gue memiliki mulut yg cukup pesan itu lah sebabnya tidak ada cewek satu pun yg berani mendekati gue.

Nama : Kendrick Andre kafanson keluarga dari kafanson yg cukup terkenal ketampanan nya tapi dia juga dingin terhadap org lain tidak untuk keluarga dan sahabatnya.

🍁 Nama teman dari venisa 🍁

Nama : viana Pradipta Mahendra
Gue anank dari keluarga Pradipta yg terkesan ceria gue satu kelas dengan venisa saat venisa pindah ke sekolah Abang dan kakaknya

Nama: Raqila Alice blenda
Anak dari keluarga blenda yg sama hal yah dengan Viana gue biasa di panggil qila gue teman satu kelas venisa.

Nama : larina Natasya rashaad
Anak dari keluarga rashaad gue teman dari Viana dan qila termasuk teman venisa saat dia pindah ke sekolah abangnya

Itu lah perkenalkan yg ada di atas
👆👆👆👆👆

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang