PB & IG 7 -Revisi

11.9K 412 5
                                    

" hoamm udah jam berapa nihh?" Tanya aku lalu aku pun lihat ke jam yang ada di meja nakas samping  udah jam 6 pagi,, lalu aku pun pergi ke kamar mandi dan siap-siap,,, setlah itu aku pun segera turun ke bawah aku lihat di sana kakak ku semua sudah di sana sambil menunggu ku.

" Pagi kakak" ujar aku sambil berjalan ke arah mereka  lalu mencium pipi mereka semua yang menjadi rutinitas ku setiap hari.

" Pagi Queen "jawab mereka semua serentak dan tersenyum lembut kearah ku.

" Sekarang sarapan ya takut nanti telat sekolah " ucap kak ken yg di angguki oleh ku 

" Oke kakak " jawab aku  lalu kita pun memakan sarapan,,, dan setelah itu pun kita berangkat ke sekolah,,, sesampainya di sekolah kita pun turun dari mobil dan seperti biasanya kakak- kakak ku mengantarkan ku ke kelas ku terlebih dahulu.

" Ya udah  kakak masuk ke kelas dulu ya" ucap kak Sean sambil mengecup dahi ku dan di ikuti yang lainnya.

" Iya kak" jawab aku seadanya sambil tersenyum ke arah mereka ,,, Lalu aku pun masuk ke dalam kelas aku dan duduk di bangku aku yang sudah ada sahabat aku di sana.

" Ven kan semalam kita ada dengar kalau Lo bakal menjalankan misi untuk membantu makhluk gaib kan?" tanya Qila pelan takut di dengar teman kelas yang lain.

" Iya memang nya kenapa ?" Tanya aku balik saat mendengar pertanyaan Qila.

" Jadi kita boleh gak ikut bantu in Lo saat menjalankan misi itu ?" Tanya Viana dan di angguki yang lainnya mereka menatap ku dengam mata memohon saat aku melihat ke mereka aku tertawa geli.

" Boleh dong kenapa enggak,, tapi  tumben banget bukan kah kalian takut ? " tanya aku.

" Kita tuh sahabat jadi suka maupun duku harus sama-sama kita rasakan dan ya kita juga pengen  punya pengalaman dan satu lagi kita gak takut selagi kita bersama-sama " ucap Rina yang di angguki oleh Viana dan Qila mendengar ucapan rina membuat ku tersenyum haru.

" Makasih yah guys " ucap aku yang sambil tersenyum haru.,,Lalu kita pun berhenti mengobrol karena guru sudah masuk ke kelas,,, "Ten..Ten... " suara bell istirahat pun berbunyi lalu kita pun keluar dari kelas dan ternyata di sana sudah ada kakak dan teman kakak aku yang sudah nungguin aku , tapi ada 2 wanita yang gak aku kenal berada di antara mereka.

" Mereka siapa kak ?" Tanya aku yang penasaran sambil menatap mereka.

" Ya pacar kakak Lo lah " jawab Viana dan aku menatap ke arah viana.

" Queen kenalin ini pacar kakak namanya keyra daviana yang tinggal di london" ucap kak Dirga yang memperkenalkan kak keyra dan aku pun tersenyum ke arah kak keyra.

" Dan ini pacar kakak namanya ginalisa Anastasya dari Korea" ucap kak ken yang memperkenalkan kak lisa pada ku.

" Hai kak nama aku Venisa Queenzea Anderson" ucap aku sambil tersenyum ke arah mereka.

" Emm hai juga ven " ucap mereka berdua yang kaku.

" Kita ke kantin yuk" ajak David pada kita semua dan di angguki kita semua ,,, Lalu kita pun pergi ke kantin dan duduk di meja yang cukup menampung kita semua.

" Sayang kamu mau pesan apa?" Tanya Dave yang membuat aku malu karena ada banyak orang di meja itu.

" Emm terserah kak Dave aja" ucap aku seadanya .

" Ya udah sama in aja semua" ucap kak sean dan di angguki yang lainnya  lalu Andre sama Rina pun pergi memesankan makanan kita semua .

" MAKANAN DATANG " teriak Andre yang datang sambil membawa makanan di atas nampak,,, dan cukup membuat malu kita semua karena siswa yang lain melihat ke arah kita.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang