PB & IG 3 -Revisi

18.3K 595 4
                                    

Hari sudah menjelang malam sudah waktunya jam makan malam tiba dan semua orang sudah menunggu di meja makan ,,,dan aku yang masih di dalam kamar bersiap- siap untuk turun ke bawah untuk makan malam,,dan aku melihat mereka semua sudah duduk di kursi meja makan mereka masing-masing.

" MALAM SEMUA....." teriak aku dari lantai atas yang melihat ke arah mereka semua dengan tidak malunya dan mereka menantap ku dengan senyuman manis mereka.

" Malam sayang" ucap mom yg sambil tersenyum melihat aku yang mulai terlihat nyaman dengan mereka semua  tapi tidak dengan para laki-laki Anderson ini mereka menatap ku seperti mau memakan ku saja.

" Jangan teriak-teriak Queen nanti tenggorokan nya sakit" tegur kak El sambil melihat ku karena mendengar teriakanku dan aku hanya bisa cengegesan tidak jelas di sana.

" Iyah... Iyah.. gak janji " ucap aku yang sambil cekikikan tidak jelas sambil membentuk tangan peach , membuat mereka sangat gemes dengan ku.

" Gemes banget sih punya adek" ucap kak ken yg gemes karna melihat tingkah laku aku yang menurut dia sangat gemess di susul mencubit pipi ku sampai memerah karena sakit.

"Ahkkkk... Sa.. ki ...tt kak " ucap aku yang kesakitan yang di cubit oleh kak ken karena sakit sambil menahan tangan nya agar tidak terlalu kuat lagi.

" Jangan sakitin Queen" ucap Bang Al dengan muka datar nya sambil menghempaskan tangan kak ken di pipi aku lalu mengelus pipi aku yang memerah dengan lembut.

" Elah baperan banget" ucap kak ken  memutar bola matanya dengan males melihat tingkah bang Al yang hanya memonopoli adik kesayangannya.

" Udah,,udah,, Sekarang kalian makan yah" ucap mom yg meleraikan kita akhirnya kita pun menuruti ucapan mommy yang tidak bisa di bantah lagi, Akhirnya  pun kita semua makan dengan tenang setelah kita selesai makan kita duduk di ruang keluarga dan mengobrol,, saat mengobrol tiba- tiba saja dad dengan serius menanya sekolah ku.

" Sayang nanti kamu pindah sekolah yah ?? " ucap dad dengan serius sambil menatap wajah ku dengan lembut di matanya.

" Tapi dimana dad aku pindah sekolahnya ?" Tanya aku yang bingung karna menyuruh ku untuk pindah ke sekolah baru.

" Kamu akan dad pindahin ke sekolah milik dad, disana kamu akan satu sekolah dengan ketiga kakak kamu sayang" jawab dad yang menatap ku dengan wajah yang meyakinkan ku dan menatap ku dengan lembut,, lalu aku pun berpikir dan mengiyahkan permintaan daddy.

" Humm Baiklah  tidak masalah daddy " ucap aku dengan tersenyum dan membuat mereka akhirnya tersenyum senang karna mereka mengira aku bakal menolak permintaan daddy.

" Queen mending kamu tidur gihh besok kan kamu udah mulai sekolah takutnya besok kamu gak bisa bangun pagi " perintah mommy yang menatap ku sambil tersenyum.

" Oke mom" jawab aku yang mengiyahkan perintah mommy untuk tidur cepat karna apa yang di bilang mommy ada benar nya juga lalu aku pun langsung bangkit dari tempat duduk ku dan mencium mereka semua sebelum ke kamar tidur ku.

Pagi pun tiba sinar matahari pun menembus golden jendela kamar ku dan menyinari wajah ku yang lagi tidur dan itu sangat menganggu tidur ku,, mau tidak mau aku pun perlahan membuka mata ku dan melihat jam di atas laci nakas ku dan melihat sudah jam 6 pagi dan aku segera bersiap-siap untuk ritual mandi.

" Morning mom, dad, kak, bang, opa" ucap aku yang berjalan menurunin tangga dengan memakai seragam sekolah baru ku dan membawa tas sekolah ku ke meja makan yang ku lihat semuanya sudah di sana dan menunggu ku turun ,,lalu aku pun mencium mereka semua satu per satu lalu aku duduk di kursi kosong di samping kiri kak El dan di samping kanan bang Al.

" Princess mau makan apa?" Tawar kak El dengan tersenyum sambil menatap ku dengan lembut,, lalu aku pun melihat semua yang di meja makan dan aku tertarik dengan nasi goreng.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang