Keesokan harinya setelah di mana kejadian itu terjadi.
" Hmm Gimana sama ujian kalian ?" Tanya dad.
" Baik koq om" ucap mereka serentak.
" Aku juga bisa aja koq dad soalnya gampang aja koq" ucap gue santai.
" Bagus lah kalau ujian kalian gak terganggu" ucap dad.
" emm dad kan kita udah ujian siap jadi aku pengen liburan boleh??" Ucap gue yg memohon sambil mengeluarkan puppy eyes gue.
" Emank kamu maunya kemana?" Tanya dad lagi.
" Aku sihh pengennya ke Bali tapi gimana sama mereka ??" Tanya gue.
" Kita setuju aja ven kalau kamu mau ke bali kita ikut aja sihh" ucap Viana yg di angguki yg lain.
" Ya udah nanti dad siapin jet sama hotel buat kalian di sana " ucap dad.
" Wahh makasih banyak yah dad tapi kalau masalah hotel gak usah deh" ucap gue dan yg lainnya pun bingung.
" Maksudnya queen?" Tanya dad.
" Iyah ven kenapa gak hotel?" Tanya qila yg bingung.
" Emank nanti kita mau tinggal di mana sayang?" Tanya kak dirga.
" Iyah queen biarin dad yg urusin hotel yg kalian tinggal aja biar kamu gak sibuk mikirin lagi" ucap bang Al.
" Isss diam dulu maksud aku kan aku pengen nya kemah di sana katanya yah udara di hutan sana tuh segar dan pemandangannya bagus banget
Lagi. Gimana kalian mau gak??" Ucap gue panjang lebar." Kita ikut aja sama kamu " ucap Viana yg di setujui oleh mereka.
" Oke nanti kita kamping bareng yessss yuhuu" ucap gue g senang sambil tepuk tangan.
" Senang banget pacaran aku ini hemm" ucap Dave yg sambil mengusap rambut gue.
" Iyah dong senang pasti seru camping bareng apalagi ada kalian" ucap gue yg senang.
" Bagus deh kalau queen senang tapi ken, Sean, Sam Dirga kakain jagain Queen dengan baik termasuk kamu Dave dan kalian semua harus saling menjaga satu sama lain" ucap dad.
" Nanti biar mom bantuin kalian buat siapin makanan yg mau kalian bawa" ucap mom.
" Oke dad tanpa dad suruh kita bakal jagain Queen dengan baik" ucap kak ken dan di angguki oleh yg lain.
" Abang juga gak mau tau kalian jagain Queen " ucapbang Al dan kak el Serius.
" Iyah bang al, kak El kita bakal jagain Queen koq tenang aja " ucap kak dirga.
" Bagus lah soalnya bang Al sama kak El gak bisa ikut kerjaan kita gak bisa di tinggal" ucap bang Al dan kak El.
" Iyah bang Al , kak El queen ngerti koq " ucap gue.
" Oke ya udah kamu mau kapan pergi ke sana?" Tanya dad.
" Aku mau besok sore ke sana aja dad biar nanti kita bisa siapin makanan yg cukup buat di bawa ke sana" ucap gue dan di setujui oleh mereka semua.
" Oke nanti biar dad yg urus masalah jet dan alat-alat camping ya kalau lokasi hutannya kalian yg tentuin dan masalah mobil dad udah urus itu semua " ucap dad.
" Makasih dad / om" ucap kita semua serentak.
" Sama-sama sekarang kalian istirahat gihh biar besok paginya kalian bisa paking barang-barang kalian gihh" ucap mom.
" Oke mom / Tante good night" ucap kita semua serentak.
" Yess nanti kita bakalan camping bareng gak sabar gue ke sana" ucap viana yg di angguki yg lainnya.
" Iyah Lo pintar banget cari tempat buat liburan" ucap Rina.
" Aku pikir kalian semua gak suka tempat yg aku pilih" ucap gue.
" Yah enggak lah malah kita senang banget yah kan?" Ucap qila.
" Yoii apalagi kita di sana bisa double date lagi aduhh pasti seru" ucap Andre.
" Emm kak ken sama kak Dirga ajak kak keyra Sama kak Lisa juga yah biar nanti kalian gak jomblo di sana kan kasihan " ucap gue.
" Ck Iyah queen nanti kita ajak mereka tapi jangan sindir kita dong" ucap kak Dirga yg di angguki oleh kak Ken.
" Udah lah mending kita istirahat aja yuk udah malam good night semua" ucap David.
" Good night too" ucap kita semua.
" Good night queen semoga mimpi indah sayang" ucap Dave yg sambil mencium pipi gue.
" Too" ucap gue yg mencium pipinya kembali.
Bersambung.......,..............
Happy reading yah guys
Jangan lupa di vote dan coment yah guys hehehehe dan maaf kalau banyak typo yg bertebaran dimana-mana yah guys hehehehe 😄😄😄.
Maafnya guys author lama up ceritanya soalnya sibuk jadi di maklumi yah guys hehehehe 😄.
Ohh Iyah guys sebenarnya author mau bilang tinggal beberapa part lagi ceritanya udah mau author tamatin soalnya author ada ide buat cerita baru nanti author kasih tau deh kalau udah jadi ceritanya, lagian. Ceritanya gak jauh beda sama cerita ini .
Dan makasihh yah buat para readers yg udah menvote dan coment di cerita author 👌👌😄😄😄 dan jangan lupa tinggalin jejak yah vote dan coment oke 👌👌.Jangan lupa follow akun wattpad author yah guys hehehehe 😄😄😄
Next !!??
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Horrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...