🌼 chapter 44 🌼

5.7K 235 26
                                    

" koq bisa sih queen ?" Tanya kak El dan di angguki yg lainnya.

" Apa benar yg di katakan putri ku itu ?" Tanya dad yg menahan amarahnya.

" Emm ituu aaa " ucap wanita tua itu yg gagap karna takut.

" Jawab??!!" Sentak bang Al yg marah.

" Iyah itu semua benar apa yg di katakan putri kalian benar kenapa?" Ucap wanita tua itu.

" Kurang ajar kamu saya sudah mempercayai kamu tapi kamu malah melakukan ini kalau saja putri aku gak kasih tau sama kita aku pasti akan kehilangan putra pertama ku" ucap mom yg marah.

" Tapi kalian sudah menjodohkannya hemm" ucap wanita tua itu yg tersenyum remeh.

" Aku membatalkan perjodohan ini " ucap dad yg tegas.

" Enggak enggak bisa aku gak terima kalian yg sudah menjodohkan putri ku" ucapan wanita tua itu yg tidak terima kenyataannya.

" Aku gak mau di batalkan ma... Aku gak mau " ucap Dira yg tidak terima.

" Aku gak peduli kalaikn sudah dengar bukan sekarang kakaknya angkat kaki kakaknya dari sini" ucap bang Al yg marah.

" Ini semua gara-gara kamu!!!" Sentak wanita tua itu sambil menunjuk ke dah gue.

" Lalu?" Tanya gue yg santai.

" Kau harus terima akibatnya so dira sayang kamu tau kan apa yg harus kasih lakukan hemm ??" Tanya wanita tua itu tersenyum licik.

" Sure mom" ucap Dira yg sambil memanggil sosok makhluk gaib yg mereka pelihara itu.

" Apa yg mereka lakukan?" Tanya kak Dirga yg waspada.

" Ntahh lah kak tapi aku takut terjadi sesuatu sama queen " ucap kak ken.

" Sudah ?" Tanya gue santai yg lainnya melongo melihatnya.

" Heh kau gak akan bisa selamat akan ku pastikan kau dan keluarga mu akan mati di tangan ku " ucap wanita tua itu.

" Ohh yahh kita lihat saja nanti" ucap gue yg masih santai saja.

Lalu muncullah sosok makhluk gaib yg menyeramkan dan mereka semua juga bisa melihat sosok tersebut.

" Aaappa ittuu ?" Tanya David yg ketakutan.

" Koq serem banget mukanya" ucap Andre yg sama takutnya.

" Hihihi ada apa kalian memanggil ku apa ada yg perlu ku bantu?" Tanya hantu tersebut.

" Bunuh mereka semua!!!" Ucap wanita tua tersebut.

Saat hantu itu mendekat ke arah mereka semua dan mau menyentuh mereka semua tapi tidak bisa karna mereka memakai kalung yg aku berikan.

" Apa- apaan??" Ucap mereka berdua yg melihat hantu tersebut tidak dapat menyentuh keluarga dan sahabat gue.

" Sepertinya mereka memiliki pelindung ma" ucapan Dira.

" Kau benar nak" ucap wanita tua tersebut yg membernarkan ucapan anak perempuannya.

" Akan lebih baik kau kembali ke alam mu dan jangan mengganggu alam manusia lagi dengan begitu kamu pasti bisa hidup dengan tenang" ucap gue yg menyakinkan hantu tersebut.

" Jangan dengarkan dia kau tidak boleh pergi jangan percaya dengan ucapannya" ucap wanita tua tersebut.

" Percaya lah pada ku aku ingin yg terbaik untuk mu apa kamu mau hidup seperti ini apa kamu tidak ingin hidup dengan tenang di alam mu atau Bahakan kau bisa terlahir kembali" jelas gue.

" Aku mau itu tapi apakah aku bisa hidup dengan tenang?" Tanya hantu tersebut.

" Kamu bisa hidup dengan tenang asalkan kamu tidak menganggu kehidupan manusia dan pergi sejauh mungkin lakukan kebaikan maka kamu akan hidup bahagia" ucap gue.

" Baiklah aku akan mengikuti apa yg kamu katakan pada ku" ucap hantu tersebut.

" Dan maaf aku tidak bisa mengikuti kalian maaf aku ingin hidup tenang dan bahagia kalau berhentilah berbuat jahat dan curang mungkin apa yg di katakan anak ini benar kalian akan hidup dengan tenang bersyukurlah apa adanya " ucap hantu tersebut.

" Tidak!! aku tidak terima kau tidak boleh pergi kau harus membantu kami" ucap Dira.

" Dengarlah jika kalian melakukan itu hidup kalian tidak akan tenang dan kakaknya tidak akan bahagia apa kamu tidak mau punya suami dan anak apa kamu tidak ingin merasakan cinta dan kasih sayang" jelas gue.

" Aku ingin itu aku ingin merasakan cinta dari suami aku dan aku juga ingin mempunyai keluarga yg lengkap" ucap Dira

" Aku juga ingin mempunyai menantu yg sayang sama anak ku dan aku juga menginginkan cucu " ucap wanita tua tersebut yg merasa bersalah.

" Jika kalian menginginkan itu maka berhentilah berbuat jahat dan curang" ucap gue.

" Iyah kita mau berhenti berbuat jahat dan curang dan kita akan melakukan banyak kebaikan" ucap Dira yg sungguh-sungguh.

" Aku pergi dulu makasih sudah menyadari ku semoga apa yg kau katakan terwujud" ucap hantu tersebut lalu menghilang.

" Makasih yah karna kau kita berdua sadar dengan apa yg kita lakukan dan kita malu dengan kalian semua kalau begitu kita pamit dulu" ucap wanita tua tersebut.

" Sama-sama tante semoga kalian berdua berubah yah" ucap gue lalu mereka berdua pun pamit untuk pergi dari sini.

" Sayang untuk aja ada kamu" ucap mom yg bernafas lega.

" Iyah queen kalau gak haiss pasti kita bakal kehilangan bang Al" ucap kak ken.

" Keren banget tadi " ucap qila yg sambil tersenyum manis ( jika kalian tanya di mana keyra dan Lisa mereka berdua sedang tidak ada  disini mereka lagi pergi ke luar negri)😄😄.

" Tapi kamu gak papa kan yang?" Tanya Dave lembut sambil merangkul gue.

" Iyah Dave aku gak papa koq santai aja " ucap gue yg senang.








Bersambung.....,..............................









Happy reading yah guys.

Jangan lupa di vote dan coment yah guys hehehehe dan maaf ya kalau banyak typo yg bertebaran dimana-mana yah guys hehehehe 😄😄😄.

Makasih banyak untuk para readers yg udah menvote dan coment yah guys hehehehe 😄😄 dan makasih juga atas dukungannya.

Selalu semangatin author terus yah dengan memfollow akun wattpad author yah guys hehehehe 😄😄👌

Next ??

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang