PB & IG 17 -Revisi

8.2K 286 2
                                    

" wah serius ven? berarti nanti kita akan pergi ke Korea dong,,aaaa jadi ngga sabar gue " ucap Viana yang antusias saat mendengar apa yang aku katakan.

" Iya kita semua akan pergi ke Korea tapi naik jet pribadi Anderson gimana setuju?" tawar daddy pada mereka semua dan membuat mereka senang.

" Boleh tidak masalah Thank you Dad/om" jawab mereka serentak saat mendengar penawaran dari daddy.

" Oke oke berarti 2 hari lagi kita bakal berangkat ke Korea" sambung ayahnya Viana yang langsung di angguki oleh yang lainnya.

" Semoga saja aku bisa bertemu kalian di sana,, aku sangat merindukan kalian" batin aku yang sedih.

" Queen kamu ikut kan sayang?" tanya bang Al pada ku saat melihat aku sedang melamun, dan membuat terkejut dan segera aku menetralkan kembali raut wajah terkejut ku.

" Ahh.. Iya bang aku akan ikut " jawab aku pada bang al sambil tersenyum kecil.

" Emm.. ayah katanya ada pesta nanti malam bukan? kenapa ayah belum siap-siap sekarang?" tanya Viana pada ayahnya dan membuat ayahnya baru saja teringat.

" Iya sayang kamu benar ayah bahkan hampir melupakannya,,baiklah sekarang kita pulang ya,, kalian semua juga jangan lupa datang  ke acara aku nanti malam" ucap ayah Viana lalu mereka bertiga pun pamit untuk pulang ke rumah mereka dan mempersiapkan acara untuk nanti malam. 

" Ya sudah kita semua juga pamit pulang dulu soalnya mau siap-siap juga" ucap mereka yang akan pamit juga,,, lalu mereka pun pergi dari mansion ku.

" Queen kamu cepatlah ganti pakaian mu bukankah kamu juga akan ikut? " ucap kak El.

" Iya kak,, kalian juga ikut kan?" Tanya aku pada mereka." Iya Queen kita akan menghadiri acara itu juga sayang " jawab daddy padaku,,Lalu aku pun pergi ke kamar untuk membersihkan diri dan bersiap-siap untuk mengganti pakaian ku,, dan setelah menurut ku sudah siap semua. aku pun segera keluar dari kamar dan turun ke bawah ternyata keluarga ku semua sudah siap semua dan menunggu ku.



( Style Queen )


" Astaga ini benar kamu kan Queen? cantik banget" puji kak ken sambil melihat ku dari atas ke bawah dan membuat ku tersenyum malu dengan pujian kak ken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" Astaga ini benar kamu kan Queen? cantik banget" puji kak ken sambil melihat ku dari atas ke bawah dan membuat ku tersenyum malu dengan pujian kak ken.

" Iya kamu cantik banget,, tapi tunggu dulu siapa yang izin in kamu pakai baju yang terbuka begini hah?" ucap kak El saat melihat bahu ku terbuka.

" tapi kak,, model bajunya memang seperti ini kak sudahlah kak" jawab aku yang sambil
menunjukan kalau model bajunya memang seperti ini.

" Iya Queen benar yang di bilang ken sebaiknya kamu ganti baju yang lain saja itu baju kamu terbuka sekali" sambung bang al yang membuat ku murung karena menurut ku tidak ada yang salah dengan baju ini malah bajunya terlihat cantik saat ia memakainya.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang