PENGUMUMAN PENTING

409 28 6
                                    

Hallo Guys kembali lagi di Posesif Brother and Indigo Girls yahh,,,,, nah sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya karena udah begitu lama yah hahahah author gak up cerita posesif brother and indigo girls nya. yahh karena seperti yang kalian tau aku banyak sekali urusan dan masalah yang banyak jadi mohon maaf karena gak up .

Dan aku sempat membaca coment kalian yang mengatakan banyak typo hahahaha,,,, harap di maklum karena belum sempat aku revisi. nah di sini aku mengatakan kalau aku sudah aktif dan sedang merevisi setiap bab dari awal,,,, di setiap harinya jadi kalian bisa baca ulang kembali bab yang sudah di revisi di sana banyak penambahan kata2 juga loh guys jadi ceritanya lebih panjang dan seru.

Dan yahh selagi aku merivisi setiap bab sampai selesai maka aku akan up lagi ceritanya kalian vote sebanyak-banyaknya,,, dan coment sebanyak-banyaknya jika tembus 1k maka author langsung up 2 chapter sekaligus lohhh,,,, ayuk buruan baca dan vote & coment sebanyak-banyaknya dan follow author juga sampai 1k juga lohhhh .



salam dari author buat kalian semua
 dan jangan kemana-mana yah guys tetap di 
posesif brother and indigo girls yahh
luvv youuu buat kalian yang udah mengsupport author.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang