🌼 chapter 23.🌼

7.3K 262 1
                                    

Aku pun duduk sama mereka sambil berpikir siapa yg dia maksud.

" Kamu masih mikirin kejadian tadi?" Tanya Dave lembut.

" Iyah aku penasaran kenapa dia mau bunuh aku coba? Untung aja tadi aku panggil Dinda kalo gak pasti aku udah di bunuh dia" ucap gue yg penasaran.

" Iyah kakak aja penasaran banget"ucap kak El.

" Tunggu tunggu kita semua kan di sini dan gak ada yg buat kesalahan dan yg gak ada di sini itu kakek kan?" Tanya gue yg masih penasaran.

" Maksud kamu ini semua karna kakek?" Tanah bang Al.

" Aku juga gak tau detail yah sih cuman aku nebak aja" ucap gue.

" Tapi kayaknya kamu bakal tau semuanya" ucap Dinda yg muncul.

" Dinda!! Din gimana udah ada petunjuk belum?" Tanya gue.

" Aku dapat ini tadi" ucap Dinda yg menyerahkan sebuah kalung.

" Tuh kalung koq bisa terbang yah?" Tanya kak Sean yg takut.

" Tenang aja dia Dinda teman gaib aku dia yg udah nolong aku tadi" ucap gue yg sambil tersenyum manis.

" Ohh gitu yah" ucap mereka.

Lalu gue pun memegang kalung tersebut dan menutup mata gue dan melihat kejadian sebelumnya, disana gue melihat kakek yg sedang ke rumah rekan kerjanya. Dan sedang membahas perkejaannya tiba-tiba gue melihat hantu tadi mau mencelakai rekan kerja kakek tapi ternyata dia memiliki jimat, dan kakek melihat hantu itu mau mencelakai temannya dia pun membantu orang tersebut. Dengan melempar barang ke arah hantu tersebut dan melarikan diri dari rumah tersebut dan membuat hantu tersebut marah besar. Lalu gue pun membuka mata gue dengan nafas tersengal-sengal.

" Queen kenapa?" Tanya bang Al dan kak El yg khawatir.

" Bang Al kak El kalian tenang aja queen lagi dapat vision makanya kayak gitu tapi tenang aja dia gak kenapa-kenapa" jelas kak Dirga.

" Apa yg kamu lihat?" Tanya Dave.

" Aku udah tau penyebabnya kenapa hantu itu mau bunuh aku dan dugaan ku itu benar kalau ini karna kakek" jelas gue.

" Maksudnya?" Tanya dad yg bingung.

" Maksud kamu kakek yg bunuh hantu itu?" Tanya kak Sean.

" Bukan gitu" ucap gue lalu gue pun menceritakan semua yg tadi gue lihat dari vision gue.

" Apa!!" Ucap mereka semua yg terkejut tiba-tiba kalung gue bercahaya warna pink tandanya ada makhluk gaib disini tapi siapa.

" Ada apa?" Tanya mereka yg heran.

" Sutttt ada makhluk gaib datang" ucap gue dan mereka semua pun diam ada banyak makhluk gaib yg datang ke sini.

" Kenapa mereka banyak sekali?" Ucap gue yg terkejut saat mereka datang dan mengelilingi seluruh keluarga gue.

" Kak takut mereka banyak sekali dan mengerikan" ucap Rey dan Roy yg takut.

" Udah jangan takut yah ada kakak disini" ucap gue yg menenangkan mereka.

" Kalian semua tenang oke" ucap gue dan mereka pun diam Karan takut.

" Mau apa kalian datang ke sini?" Tanya gue pada mereka semua.

" Membalaskan dendam yg sama" ucap salah satu mereka.

" Ini semua bukan salah kakek aku dia cuman melindungi teman dia saja tapi dia gak tau apapun" jelas gue tapi mereka menghiraukannya.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang