" kenapa queen bisa kayak gini pasti ada hal yg membuatnya sedih lagi saat melihat di vision" ucap bang Al.
" Tapi queen gak kasih tau kita bang dia hanya diam saat di tanya" ucap kak Dirga.
Sedangkan di kamar gue, gue hanya berdiri di balkon kamar sambil menangis saat teringat dengan vision yg aku dapat.
" Udah jangan sedih lagi yah ini udah takdir aku" ucap Dimas yg berada di samping gue.
" Tapi aku gak habis pikir aja kenapa ada ayah macem dia jelas-jelas kamu gak salah dim" ucap gue.
" Ini semua tuhan yg ngatur mungkin aja di takdir ku ven udah yah jangan sedih lagi" ucap Dimas.
" Iyah makasihh" ucap gue.
" Veni kamu harus terbiasa melihat vision di masa lalu jangan sedih seperti ini oke" ucap Dinda.
" Ohh Iyah ven makasih yah udah bantuin tadi" ucap Dimas.
" Iyah sama-sama tapi maaf aku gak selesaikan semuanya" ucap gue.
" Gak papa aku yakin pasti ayahku bakal cari kamu" ucap Dimas.
" Semoga saja dia menyadari atas kesalahannya.ohh Iyah aku mau nanyak apa kamu gak dendam sedikitpun terhadap ayah kamu" ucap gue yg bingung.
" Aku gak benci ataupun dendam sama ayah aku ven malah aku sangat menyayanginya" ucap Dimas.
" Bagaimana dengan adik perempuan kamu apa kamu gak merindukannya?" Tanya gue.
" Sangat sangat rindu dengannya tapi apa boleh buat" ucap Dimas yg sedih.
" Sepertinya keluarganya dimas datang deh" ucap Dinda.
" Turun gihh" ucap Dimas lalu aku pun keluar dari kamar dan turun ke bawah dan benar disana ada keluarganya dimas.
" Nak akhirnya kamu datang juga ini ada yg mau mencari kamu" ucap mom.
" Udah tau koq mom" ucap gue singkat.
" Nak om sudah sadar atas perlakuan om terhadap dia dan om mau minta maaf tolong om" ucap ayahnya dimas
" Bukannya dia udah meninggal gimana caranya om minta maaf" ucap gue yg sambil tersenyum sinis.
" Nak Tante mohon izinkan ayahnya meminta maaf kepada dia Tante juga tau kamu itu seorang indigo" ucap ibunya Dimas.
" Aku juga mau ketemu dengan Abang aku kak aku mohon selama ini aku gak tau kalau aku mempunyai Abang " ucap Delvi.
" Maksud kalian ingin minta maaf sama Dimas gitu?" Tanya gue
" Siapa Dimas?"tanya ayahnya.
" Dia gak punya nama dan arwahnya datang ke rumah aku dan bertemu dengan aku untuk meminta nama kepada ku jadi aku kasih nama Dimas" ucap gue.
" Hisk ....hisk...aku gagal jadi seorang ayah" ucap ayahnya dimas sambil menangis.
" Mas udah jangan seperti ini yah semuanya itu udah terjadi" ucap ibunya Dimas.
" Iyah om ini semua takdir tuhan om" ucap Viana dkk.
" Pak Reza semua sudah di atur sama yg di atas" ucap dad.
" Om tenang aja Dimas gak benci ataupun dendam sama om" ucap gue
" Veni boleh gak aku masuk ke dalam tubuh kamu?" Tanya Dimas.
" Boleh" ucap gue singkat lalu Dimas pun masuk ke dalam tubuh aku.
" Queen kamu kenapa?" Tanya bang Al dan kak El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Hororcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...