" nek aku pamit dulu yah mau ke sekolah nenek jaga diri baik-baik di sini yah " ucap aku yg sedang memakai tas aku dan sepatu.
" Iyah kamu juga hati-hati jangan ngebut- ngebut bawa mobil" ucap nenek yang mengingatkan aku untuk berhati-hati saat berkendara.
" Iyah nek ya udah aku pamit dulu yah " ucap aku yang langsung menaiki mobil aku sendiri , kalian pasti bertanya-tanya gimana aku ada mobil dan bagaimana aku bisa memenuhi kehidupan aku dan juga nenek , Yap itu semua hasil dari perusahaan aku yg ada di Korea yg di pegang oleh orang kepercayaan almarhum papa aku.
" Pulang sekolah langsung pulang yah jangan keluyuran lagi " terisk nenek dari depan pintu rumah dan aku pun mengangguk kepala aku.
Lalu aku Pun pergi ke sekolah dan mengikuti pelajaran sampai selesai dan aku pun langsung pulang ke rumah saat aku memakirkan mobil aku ada banyak sekali mobil yg parkir di depan halaman rumah ku .
" Asamualaikum nek aku pulang" ucap aku yg sedikit teriak karna memang itu adalah kebiasaan ku dari dulu .
" Iyah nak ayok masuk dan duduk di samping nenek ada yang mau di omongin tentang kamu sayang " ucap nenek yg sedang duduk di sofa dan juga tamunya yg aku lihaat ad sepasang suami dan seorang pri yg udah kelihatan tua dan pantas di panggil kakek.
" Hallo om ,Tante" sapa aku ramah yang melihat mereka duduk di depan aku .
" Kenalin nak mereka dari keluarga Anderson mereka adalah keluarga kandung kamu nak" ucap nenek yg membuat ku terkejut sekali saat mendengar perkataan nenek.
" GAK...GAK MUNGKIN!!!! mama dan papa aku udah meninggal dan mereka bukan orang tua aku" ucap aku yang penuh penekanan marah dan sambil berteriak di sana aku gak peduli dengan merek yang terkejut saat mendengarnya.
" Nak dengerin dulu penjelasan mereka" ucap nenek yang berusaha menenangkan aku dari amarah ku sendiri .
" Iyah nak kita adalah orang tua kandung mu kita juga mempunyai akta kelahiran mu dan juga foto waktu kamu masih kecil" ucap orang tersebut dengan tanpa rasa bersalah sambil mengelurakan beberapa berkas .
" Kau adalah cucu perempuan satu- satunya di keluarga Anderson nak" ucap seorang pri tua yang pantas di sebut kakek juga ikut angkat berbicara .
" Ini momy nak hisk.... hisk......" ucap seorang wanita cantik yang duduk di samping suaminya yg menyebut aku adalah anaknya Tersebut sambil nangis di pelukan suaminya sebenarnya aku juga gk tega tapi mau bagaimana lagi aku juga telanjur sakit hati waktu tau kenyataannya.
" Kenapa kalian membuang ku?" Tanya aku yang sambil menangis sambil berdiri di depan mereka semua dan mereka hanya menundukkan kepala mereka.
" Kita tidak membuang mu tapi waktu itu kamu di lahirkan kamu di culik sama seorang baby sister nak" ucap seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu kandung aku sendiri sambil menangis dan membayangkan kejadian masa lalunya.
lalu aku pun merenung semua yang terjadi pada diriku dan semua omongan mereka lalau aku juga melihat setiap mata mereka klaau tidak ada kebohongan di mata mereka dana hanya ad sebuah ketulusan dan harapan lalu tanpa basa -basi lagi aku langsung menangis dan memeluk mommy aku sendiri." Mommy hisk...... hisk ......hisk.... aku kangen kalian" ucap aku yg sambil menangis dan memeluk dia dan mengakuinya sebagai mama kandung aku sendiri.
" Sini sama Daddy nak dad juga kangen sama putri kecil daddy ini " ucap sang Daddy lalu aku pun memeluk orang yg udah aku anggap sebagai ayah kandung aku sendiri di sana aku merasakan pelukan seorang ayah yg udah lama tidak pernah aku rasakan lagi.
" sini sayang cucu kecil ku Opa juga kangen sama kamu nak " ucap opa dengan mata berkaca-kaca lalau aku pun mendekatinya dan melihat matanya yang penuh dengan kebahagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Horrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...