🌼 chapter 19.🌼

7.8K 292 3
                                    

Ini tempat acaranya berada lalu kita pun turun dari mobil kita dan masuk ke tempat tersebut.

" Emm semuanya mending kita duduk di sana aja itu cukup koq buat kita" ucap gue.

" Ywd ayok" ucap mereka.

Lalu kita pun duduk di sana banyak orang yang berdatangan ke acara tersebut.

" Ehhh ada kalian disini?" Ucap salah satu wanita Tersebut dengan sinis.

" Kamu lagi kamu lagi bosen banget ketemu sama kamu" ucap mom yg kesal.

" Wahhh kayaknya dia bawa anak perempuan yg di buangnya karna gak berguna" ucap wanita Tersebut.

" Jaga yah ucapan kamu asal kamu tau aku gak pernah seperti itu" ucap mom yg marah.

" Udah mom gak usah di ladenin" ucap gue yg sambil mengelus punggung mom.

" Mending anda pergi dari sini saja muak saya lihat anda" ucap bang Al yg marah.

Lalu wanita Tersebut pun pergi dari sini.

" Dia siapa sih tan?" Tanya Viana dkk.

" Dia musuh Anderson karna waktu itu suaminya kerja di kantor Anderson kita sangat mempercayai dia tapi dia malah menghancurkan kepercayaan kita dengan melakukan korupsi lalu suami Tante pun memecat dia makanya mereka gak suka dengan keluarga Anderson" jelas mom lalu yg lainya hanya menganggukkan kepalanya.

" Selamat malam semuanya" ucap pembawa acara tersebut, ( dalam bahas korea).

" Bagaimana acaranya apakah seru?" Tanya pembawa acara tersebut.

" Seru" ucap mereka semua dalam bahasa Korea.

" Saya di sini mau mengatakan kalau setiap satu meja harus ada yg bisa membawakan sebuah lagu Korea seperti tiap tahun" ucap pembawa acara tersebut.

" Apa yg dia bicarakan?" Tanya kak El.

" Dia mengatakan setiap meja harus ada 1 org membawakan sebuah lagu Korea di depan panggung dan itu udah tradisi di sini dari dulu" jelas gue.

" Tapi kan gak ada yg di sini bisa menyanyikan lagu Korea?" Tanya bundany Viana.

" Aku juga gak tau aku aja bingung" ucap papa yah qila.

" Hmmm gimana nihh?" Tanya dad lalu sudah semua pengunjung yg membawakan lagu tinggal meja kita saja.

" Ekhemm kenapa pada risau hah? Bingung gak ada yg bisa hahaha katanya keluarga terpandang koq gak bisa sungguh memalukan anak perempuannya gak bisa apa-apa gak guna banget!!" Ucap wanita tersebut.

" Pergi gak kamu " sentak bang Al.

" Ouhh takut" ucap dia Dengan senyum licik.

Lalu gue yg palak langsung pergi dari sana dan menuju ke panggung tersebut karena sudah cukup keluarga aku di hina.

Lalu gue pun menyanyikan lagu Korea kesukaan Keluarga gue yg biasa kita nyanyi kan.

Lirik Lagu This Love (Descendants of the Sun OST) - Davichi
siganeul doedollimyeon
gieokdo jiwojilkka
haebol sudo eopsneun maldeureul
naebaetneun geol ara

neol himdeulge haessgo
nunmullo salge haessdeon
mianhan maeume geureon geoya

hajiman nan marya
neoui bakkeseon sal su eopseo

naegen neo hanaro muldeun
siganmani heulleogal ppuniya

saranghaeyo. gomawoyo
ttatteushage nareul anajwo
i sarang ttaemae naneun sal su isseo

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang