🌼 chapter 32.🌼

6.4K 239 6
                                    

" nenek cuman mau bilang kalau malam ini bulan purnama dimana para makhluk gaib baik atau jahat akan keluar semuanya" jelas nek Risma kepada gue dan semua orang di sana terkejut.

" Hemm lagian mereka juga ada pelindungnya jadi gak perlu takut" ucap gue yg santai.

" Iyah mereka memang di lindungi tapi bagaimana dengan mu mereka pasti bakalan mengincar dirimu" ucap nek Risma.

" Apa gak ada cara lain?" Tanya mom.

" Iyah nek jangan sampai hantu itu sakitin queen" ucap bang Al dan kak El bersamaan.

" Aku gak mau sampai queen terluka" ucap kak Dirga.

" Iyah aku juga" ucap kak Sean.

" Apalagi kehilangan queen Lagi" ucap kak ken dan di angguki oleh yg lainnya.

" Udah yah kalian tenang aja aku gak bakalan kenapa-kenapa oke" ucap gue yg menenagkan mereka.

" Kamu harus bisa lindungi diri mu sendiri nak dari vision yg nenek dapat mereka mau mencelakai mu" jelas nek Risma.

" Jadi apa yg harus aku lakukan nek??" Tanya gue.

" Kamu harus berhati-hati sama mereka nenek yakin kamu pasti punya cara untuk mengusir mereka" ucap nek Risma.

" Maksudnya gimana caranya?" Tanya gue yg masih bingung.

" Intinya ada banyak cara yg bisa kamu lakukan sayang pikirlah maka kamu akan tau itu, ya udah nenek pamit pulang dulu yah asamualaikum" ucap nek Risma lalu pergi dari taman belakang mansion gue.

" Iyah nek hati-hati walaikumsalam" ucap kita semua setelah itu aku pun terus memikirkan semuanya.

" Pasti ada caranya ven coba Lo ingat-ingat mungkin aja Lo lupa" ucap Viana yg di angguki oleh mereka.

" Permisi nona saya di suruh tuan Kim nam Joo memberikan dokumen ini kepada nona" ucap salah satu karyawan gue.

" Baiklah tunggu sebentar" ucap gue lalu gue pun membaca semuanya dan menandatangani kontrak tersebut.

" Terima kasih nona" ucap karyawan tersebut lalu pergi dari sini.

" Udah dapat?" Tanya bang Al.

" Belum bang" ucap gue yg lesu.

" Gini aja gimana kalau kita tidur bareng makam ini" ucap Viana dkk.

" Kalau gak gini aja kita tidur di sini aja nanti Abang bakal tambahin karpet tebal untuk kita semua?" Usul bang Al.

" Setuju!!!" Pekik mereka semua.

" Mom sama dad juga ikut yah?" Ucap mom dan dad.

" Gak usah mom dad kalian tidur aja lagian ada 5 kakak dan sahabat aku yg bakal jagain aku kan" ucap gue.

" Baiklah" ucap mom yg pasrah.

" Veni bukannya mereka takut dengan darah kamu dan juga garam kan kenapa gak kamu gunakan aja?" Tanya Dinda yg berada di samping gue.

" Ohh Iyah aku lupa Din makasih udah ingatin yah" ucap gue.

" Aku juga bakal bantuin kamu koq kalau misalnya di gangguin" ucap Dimas yg tersenyum.

" Makasih Dim" ucap gue.

" Aku lupa kalau hantu itu takut dengan darah aku dan juga garam kenapa gak aku gunain aja" ucap gue.

" Gak aku gak mau sampai kamu terluka lagi" ucap Dave.

" Tapi Dave kamu mau aku terluka aja atau mati di tangan mereka" ucap gue

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang