" hoamm udah pagi aja nihh emm mending aku siap-siap aja lah nanti sore kan mau camping uhh gak sabar pengen cepat camping" ucap gue sendiri yg baru bangun tidur.
" Mau kemana kamu ?" Tanya Dinda yg tiba-tiba datang ke kamar gue.
" Ohhh nanti sore mau ke Bali buat camping hitung-hitung liburan katanya Hutan di Bali itu pemandangannya tuh bagus-bagus dan udaranya segar jadi aku pengen ke sana apalagi kita semua berpasangan ke sana uhhh pasti seru" ucap gue yg sangat bahagia.
" Iyah Iyah dehh seru " ucap Dinda yg pasrah aja.
" Emm Din kamu ikut kan?" Tanya gue sama Dinda.
" Aku udah pernah bilang kan kalau kamu kemana aku akan selalu berada di samping kamu" ucap Dinda.
" Ehh Iyah lupa hehehe kalau begitu pasti seru dong ada kamu" ucap gue yg senang.
" Iyah Iyah seru pasti tuhh" ucap dinda yg senang.
" Emm Din Dimas mana koq gak ada?" Tanya gue yg bingung karena tidak melihat Dimas dari tadi.
" Ohh katanya dia mau jalan-jalan dulu gitu nanti bakalan datang koq" ucap Dinda.
" Ooo gitu toh aku pikir dia hilang ohh Iyah Din aku mau nanyak kamu beneran gak ada perasaan apapun sama Dimas?" Ucap gue.
" Ehhh maksud kamu apa?? Koq jadi lari ke sana sihh??" Tanya Dinda yg mulai gugup.
" Hehehe soalnya penasaran gak papa sih kalau kamu mau cerita Sama aku lagian kan kita sahabat kamu bisa curhat sama aku siapa tau aku bisa bantu lagian gak ada salahnya sih kalau kamu suka sama Dimas kan sama-sama hantu dan kalian berdua terlihat cocok koq " ucap gue yg panjang lebar.
" Iyah ven aku tuhh sebenarnya suka sama Dimas tapi aku takut kalau dia gak suka sama aku gimana? Memang cocok sihh cuman kan kamu lihat sendiri Dimas gimana" ucap Dinda yg merasa sedih.
" Udah jangan sedih aku yakin koq kalau Dimas juga suka sama kamu biar nanti waktu yg nentuin aja kamu sabar aja yah" ucap gue yg menenangkan dinda.
" Makasih ven kamu udah ngertiin aku dan makasih udah mau jadi sahabat aku yah aku gak akan pernah lupain kamu karna kamu adalah sahabat terrrrrrbaiikkkk yaaannngg perrrrrrnnnaah aaaddaa di kehidupan aku" ucap Dinda lalu kita berdua pun saling berpelukan.
" Udah ahh aku mau mandi dulu aku juga belum paking barang aku lagi " ucap gue
" Nanti aku bantuin paling barang kamu tenang aja " ucap Dinda.
" Makasih Dinda ya udah aku mandi dulu bye dinda" ucap gue lalu berlari masuk ke kamar mandi.
* Skip meja makan.
" Selamat pagi semua" teriak gue dari tangga dan mau berjalan ke meja makan.
" Pagi / queen/princess/ sayang / Veni/ my love" itu lah sapaan mereka sama gue.
" Ayuk sarapan dulu semuanya " ucap mom lalu kita semua pun makan sarapan kita dengan nikmat.
Setelah sarapan kita semua memutuskan untuk ke ruang keluarga membahas liburan kita.
" Emm queen masalah jet dan hutan yg kamu mau udah dad siapkan dan juga dad siapkan 2 mobil untuk kalian di sana" ucap dad.
" Wahh makasih banyak dad sayang Daddy" ucapkan gue yg langsung mencium Daddy dan memeluknya sangat erat.
" Daddy juga sayang kamu " ucap dad.
" Masalah makanan yg kalian bawa udah mom siapin cukup banyak dan peralatan masak juga tadi udah mom siapin jadi kalian bisa masak di sana" ucap mom sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Horrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...