Saat ini kita semua pun sedang masuk ke dalam hutan buat mencari kayu bakar secukupnya.
" Wihh udah banyak nih balik yuk udah mau gelap nih takut nanti kita kesasar lagi" ucap rina.
" Iyah lagian ini udah banyak koq udah cukup lah " ucap gue yg sambil memperlihatkan kayu bakar yg kita bawa.
" Ya udah mending sekarang kita balik ke tenda aja" ucap kak Dirga.
Lalu kita semua pun balik ke tenda kita masing-masing sambil membawa kayu bakar tersebut.
" Yuk masak buat makan malam tapi kalian yg cowok hidupin tuh apinya Sono" ucap qila.
" Ck iyah Iyah santai Napa ini kita hidupin koq" ucap David yg kesal.
Lalu yg cowok pun menghidupkan apinya dan yg cewek pun menyiapkan barang buat masak nanti.
" Udah siap nih apinya " lapor Andre pada kita semua yg pasnya kita semua udah siap menyiapkan bahan-bahan buat masak.
Lalu kita pun memasak makanannya sambil ngobrol dan becanda di bantu sama para cowok juga.
" Seru juga yah camping kayak gini gak nyangka gue enak banget sumpah" ucap qila.
" Iyah nih seru juga kayak gini gak salah queen milih camping kayak gini" ucap kak Sean.
" Hehehe iyah Iyah makanya aku pilih liburan ke sini " ucap gue.
" Nih udah siap makanannya yuk makan dulu masih panas koq" ucap Viana lalu kita semua pun makan.
" Guys gelap banget nih untung tadi kita bawa banyak mungkin bisa lah sampai pagi " ucap qila.
" Hooh " ucap gue Viana sama Rina.
" Udah gak usah pada takut mending balik ke tenda aja tidur udah malem kita juga mau ke tenda dulu " ucap Dave yg sambil memeluk gue.
" Queen mau kakak temanin tidur gak ?" Tanya kak Dirga
" Gak usah kak queen bisa tidur sendiri koq lagian kan ada sahabat aku jadi yah gpp " ucap gue.
Lalu kita semua pun masuk ke dalam tenda kita dan tidur.
" Kreek " suara benda jatuh yg sangat keras dan membuat semua org yg tidur pun pada bangun.
" Apaan tuh ?" Tanya qila pada kita semua memang pada saat benda itu jatuh kita semua langsung terbangun.
" Gak tau tuhh" ucap Rina dan mereka semua pun ketakutan tapi tidak untuk gue karna gue udah terbiasa.
" Serem banget sihh jadi takut gue " ucap qila yg bergedik ngeri.
" Mending kita cek aja yuk " ucap Viana dan gue menyetujui ucapannya.
" Tapi ini udah gelap banget vi gue takut " ucap Rina.
" Udah gak usah pada takut ayok kita keluar dan liat apa yg terjadi " ucap gue lalu gue pun mengambil lentera yg gue bawa dan kita berempat pun keluar dari tenda tersebut dan ternyata di sana para cowok semua udah di depan dan mencari asal suara tersebut.
" Loh koq kalian keluar sih ini udah malam bahaya " ucap Sean.
" Tapi kita dengar suara benda jatuh jadi makanya kita keluar liat " ucap Viana.
" Kalau kalian kenapa keluar ?" Tanya gue dan di angguki Rina,Viana,qila.
" Sama kita juga dengar suara itu jadi seram aja nih tempat" ucap David.
" Ehhh guys coba liat itu di sana aaaddaa haannttu " ucap Andre yg ketakutan sambil menunjuk ke arah depan.
" Ihhh jangan nakut-nakutin dong " ucap qila lalu kita semua pun merapat diri ke para cowok.
" Tunggu dulu " ucap gue yg menajamkan penglihatan gue yg di tunjuk Andre sambil memegang lentera gue dan melihat ke sana.
" Sayang sini bahaya " ucap Dave yg menarik gue dalam pelukannya.
" Guys bayangan itu datang ke sini huaaa mama takutttt" ucap David berteriak histeris.
" Huaaa gue takutttt jangan ke sini " ucap Rina yg ketakutan.
" Queen sama kakak aja sini " ucap kak ken lalu gue berdiri di tengah antara Dave dan kak ken.
" Aku takut ini serem banget" ucap Viana yg ketakutan lalu Sean pun memeluk Viana.
" Kenapa dad cari tempat serem kaya gini sihh " ucap kak Dirga yg frustasi.
" Udah kak gak ada gunanya marah-marah juga" ucap gue yg menenangkan kak Dirga.
" Queen koq kamu gak takut sihh ?" Tanya kak ken.
" Kan aku udah terbiasa lihat yg kayak gitu" ucap gue santai.
" Iyah juga sih" ucap kak ken.
" Ayuk masuk ke tenda cepat dan tutup tendanya" ucap kak Dirga.
Lalu kita semua pun masuk ke dala
m. Tenda cowok dan menutup tenda Tersebut lalu tiba-tiba bayangan itu pun udah ada di depan tenda kita ." postur tubuh nya kayak aku kenal aja nih hantu " ucap gue yg melihat dengan teliti.
" Serius" ucap mereka serentak.
" Hemmm" ucap gue yg sambil menganggukkan kepala gue.
To be continued..........................
Happy reading yah guys hehehehe 😄😄😄.
Jangan lupa di vote dan coment yah guys hehehehe 😄😄👌👌😄 dan maaf ya kalau banyak typo yg bertebaran dimana-mana yah guys hehehehe 😄😄😄.
Maaf yah guys author lama up soalnya author lagi sibuk maklumi aja yah daring 😘
Masalah grup WA udah ada beberapa yg udah masuk grup udah ada yg masuk bagi yg mau masuk lagi boleh koq di sana kita bahas tentang PBAIG.
Dan makasih banyak yah untuk para readers ku Yg selalu menvote dan coment di cerita author yah guys hehehehe 😄😄👌👌.
Next!!???
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Hororcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...